J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Rekomendasi Game Terbaik Pilihan JalanTikus Untuk Menyambut Tahun 2018

10 Rekomendasi Game Terbaik Pilihan JalanTikus Untuk Menyambut Tahun 2018

Selasa, 9 Jan 2018, 10:00 WIB
10 game di bawah ini juga menjadi game terbaik untuk menyambut awal tahun. Yuk, langsung bahas lineup-nya!

PlayStation 4 sudah hadir menghiasi dunia game sejak 4 tahun lalu. Namun, keseruan bermain PS4 baru kelihatan satu tahun belakangan ini. Bagi kamu yang nggak terlalu suka ngegame di PC nih Sob, tetap bisa memainkan game Persona 5 ataupun Night in the Woods di PS4 milikmu. Malahan, tingkat keseruan bermain di PS4 lebih tinggi dibandingkan di PC.

Pada dasarnya, game yang hadir di PS4 memiliki keunikan dan pastinya bakal buat kamu ketagihan. Nggak hanya itu aja, 10 game di bawah ini juga menjadi game terbaik untuk menyambut awal tahun. Yuk, langsung bahas lineup-nya!

BACA JUGA
  • 15 Tips Android yang WAJIB Diketahui oleh Seluruh Pengguna Android
  • 15 Cara Ampuh Mengatasi HP Android Lemot Kembali Ngebut
  • 51 Tips & Trik Fitur Baru WhatsApp 2019 yang Belum Diketahui

10 Rekomendasi Game Terbaik Pilihan JalanTikus Untuk Menyambut Tahun 2018

1. Nier: Automata

Game terbaik pertama adalah Nier: Automata. Game ini bercerita tentang prioritas Sobat sebagai masyarakat dan pengaruhnya terhadap dunia. Platinum dan Yoko menjadi dua karakter yang paling expert karena membuat permainan lebih hidup, seakan-akan Sobat bemain di kehidupan nyata.

2. Night in the Woods

Game yang satu ini terbilang unik, Sob! Kenapa? Karena game ini tidak menunjukkan karakter baik si Raymond Carver, melainkan karakter anarkis dari tokoh utamanya. Jalan cerita dari game ini sangat jarang ditemukan karena diambil dari sumber film berbeda. Mulai dari Scott Pilgrim, Haruki Murakami, Blue Velvet, dan Breece DJ s Pancake.

3. Persona 5

Kamu yang suka game bergenre anime cocok banget dengan Persona 5! Game ini nggak hanya buat kamu ketagihan, Sob, tapi juga lupa waktu! Persona 5 akan membawamu ke Tokyo bersama teman-teman seperjuanganmu. Di sana kalian akan menghabiskan waktu bersama-sama dan memikul beban bersama untuk bisa bertahan hidup.

4. Destiny 2

Game versi terdahulu mungkin sedikit mengecewakan karena kurang menarik. Tapi, versi Destiny 2 sedikit berbeda karena lebih bervariasi. Mulai dari lingkungan permainannya hingga musuhnya. Game ini akan mengajakmu untuk memecahkan misi rahasia yang sulit untuk dipecahkan!

5. What Remains of Edith Finch

Game yang satu ini memiliki range karakter yang bervariasi dan membawamu untuk sedikit berimajinasi. Dari segi konsep permainan, What Remains of Edith Pinch punya konsep yang sangat bagus dibandingkan game-game lainnya. Kegagalan dan kesuksesan dari karakter Edith Pinch bukanlah hal utama dalam game ini. Melainkan bagaimana Edith Finch mampu membuat jalan cerita lebih detail dan hidup.

6. Yakuza O

Yakuza O jadi game yang paling berkesan sepanjang masa. Jalannya permainan dalam game ini juga nggak terlalu serius banget. Karena konsep action digabung dengan sedikit komedi yang cukup menghibur dirimu, Sob!

7. Horizon Zero Dawn

Selanjutnya ada game Horizon Zero Dawn yang bercerita tentang kehidupan di alam. Selama permainan berlangsung, kamu akan diajak untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Misalnya nih satu menit di daerah tundra, di menit berikutnya kamu diajak ke jurang yang bersalju, dan seterusnya. Singkatnya, game ini bercerita tentang miniatur kehidupan manusia di dunia nyata.

8. Gnog

KO_OP s adalah kotak permen yang diberi label ** Gnog ** merupakan permainan interaktif, terutama di level VR. Game ini akan mengajakmu untuk memecahkan setiap teka-teki pada tiga kotak berdimensi. Untuk memecahkan teka-teki, kamu harus menusuk, mendorong, dan mengeksplorasi dan mencoba untuk berinteraksi dengan orang di dalam kotak.

Game ini memang sedikit membingungkan. Tapi, sekali kamu paham pola permainannya, kamu bakal ketagihan memainkannya! Kalau nggak percaya, langsung dicoba ya, Sob!

9. Wolfenstein II: The New Colossus

Lagi cari game yang mudah dimainkan, Sob? Kamu bisa coba game Wolfenstein II ini! Game yang bergenre action ini sedikit lebih sederhana dan mudah dipahami ketimbang game genre action lainnya. Title _ winner _ akan diberikan jika kamu mampu untuk mengatasi konflik pada level tertinggi.

Sama dengan game lainnya, Wolfeinstein II juga mempunyai misi yang harus dipecahkan. Saat memecahkan misi, tingkat keseruan game bukannya menyusut, melainkan bertambah.

10. Uncharted: The Legacy

Game Uncharted bukan lagi menjadi yang terbaik sejak dirilisnya Uncharted 2, di mana karakter Nathan Drake berhasil digantikan dengan karakter dua wanita tangguh. Game ini bisa jadi game perang dan adu peluru yang sedikit mendebarkan karena dua wanita tangguh (Chloe Frazer dan Nadine Ross) berusaha untuk mempertahankan warisan ayahnya dan bermain dengan caranya masing-masing.

Itulah 10 game yang menjadi game terbaik untuk menyambut awal tahun. Hadirnya 10 game terbaik di atas dijamin bakal buat liburanmu nggak boring, Sob! Sekarang tergantung kamu, mau coba game mana dulu nih?

ARTIKEL TERKAIT

5 Penyebab Performa Laptop LEMOT dan Cara Mengatasinya

10 Smartphone Android Terbaru Edisi Bulan September 2017

Cara Pake 3D Touch ala iPhone di Semua Android Tanpa Root

Jangan Beli Smartphone dengan 5 Spesifikasi HARAM Ini!

6 Fungsi Lain dari WhatsApp yang JARANG Digunakan Banyak Orang

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal