J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

8 Game Single-Player Terbaik di STEAM, Mana yang Kamu Mainkan?

8 Game Single-Player Terbaik di STEAM, Mana yang Kamu Mainkan?

Rabu, 2 Agt 2017, 14:00 WIB
Nah, kali ini Jaka akan kasih tahu kamu 8 game single-palyer terbaik di STEAM untuk kamu mainkan. Penasaran? Simak yuk!

Dalam hal teknis pembuatan game, single player dan multiplayer menjadi dua mode yang saling beriringan. Biasanya mode single-player dipilih untuk memaksimalkan kualitas game yang ditawarkan. Meskipun itu berarti game tersebut hanya bisa dimainkan oleh satu pemain saja. Sedangkan mode multiplayer digunakan untuk mengakomodasi kebutuhan dalam bermain bersama pemain lain.

Pada intinya, baik itu multiplayer atau single-player sama-sama memberikan yang terbaik dalam menyajikan kenyamanan bermain. Mode single-player dan multiplayer mendapatkan hype sendiri bagi kalangan gamer. Keduanya juga menyimpan segudang kelebihan dan kekurangan untuk menjadi kekuatan utama dalam hal menilai bagus atau tidaknya sebuah game. Nah, kali ini Jaka akan kasih tahu kamu 8 game single-palyer terbaik di STEAM untuk kamu mainkan. Penasaran? Simak yuk!

BACA JUGA
  • Cari VGA Baru? Ini Dia Pilihan 5 VGA Terbaik untuk Para Gamer
  • 10 Game Android Paling Keren untuk Para Pecinta Anime
  • 7 Game dengan Tema Pencurian Terbaik di Android

8 Game Single-Player Terbaik di STEAM, Mana yang Kamu Mainkan?

1. Batman Arkham Origins

Fcfaa86cc180bfca522cd65c9a838d36

Sebagai game single-player, game ini tentu memiliki segudang ekspetasi yang tinggi. Sebelum Origins muncul, dua seri terakhir dari Batman Arkham telah lebih dulu menyajikan pengalaman yang cukup baik sebagai game yang bertemakan superhero. Berbagai kelebihan yang berhasil ditawarkan oleh game ini cukup membuat banyak gamer memujinya.

Kelebihan tersebut salah satunya adalah gaya permainan stealth yang menggambarkan kelincahan Batman saat beraksi. Ditambah elemen open-world dari kota Arkham yang semakin disempurnakan membuatnya menjadi game single-player terbaik kali ini.

2. Legacy of Kain Series

Ff1d10696b8582d3348181a3a7e68b97

Game yang sempat dikembangkan oleh Silicon Knights ini memiliki beberapa kelebihan. Selain memang namanya yang telah melegenda, series game ini memiliki mekanisme gameplay yang unik ditambah desain visualnya yang sudah istimewa di masa lalu. Konsistensinya sebagai sebuah game single-player pada semua seriesnya membuat Legacy of Kain menjadi game action adventure yang selalu ditunggu-tunggu kelanjutannya oleh semua gamer.

3. Shadow of Mordor

7e132c3f175400d04d3b0c8b5028712c

Hadirnya sebagai game single-player tetap memberikan keunikan tersendiri pada game Shadow of Mordor. Salah satunya adalah sebuah misi Vengeance yang unik, di mana pemain bisa memburu musuh yang sebelumnya telah membunuh pemain lain. Tentu bukan hanya itu kelebihan yang dimiliki game ini. Dari segi kualitas visual pun tak ada yang mengecawakan karena adanya efek dramatis dan tata cahaya yang diberikan.

Lalu, bagaimana dari segi gameplay? Tentu meski sempat dikatakan mirip Assassins Creed, namun secara keseluruhan Shadow of Mordor memiliki mekanisme bertempur yang berbeda dengannya. Ditambah pemain yang diberi kebebasan untuk mengeksplorasi dunia Mordor di dalam skema open world yang matang membuat game ini layak untuk dicoba.

4. Darksiders

C67e38a5bce5b2aed7a81f8a1dd9c629

Satu keunggulan Darksiders sebagai salah satu game single-player terbaik karena pemilihan genre action hack clash yang jarang digunakan pengembang game. Meski sempat menghebohkan jagat industri game waktu itu, hasil akhir yang dicapai tak mengecewakan.

Darksiders tetap tampil terbaik sebagai game yang menawarkan segudang kelebihan. Mulai dari plot, visualisasi, mekanisme gameplay yang sederhana, dan eksekusi yang cukup membuat adiktif bagi sebagian gamer. Sudah seharusnya game ini menjadi game single-player terbaik yang tak boleh dilewatkan begitu saja.

5. Dishonored

46e79632a967bc75e9fa54b03b4034de

Saat pertama kali diperkenalkan di pasaran, nama Dishonored telah menyita banyak perhatian. Selain nama Bethesda di belakangnya yang membuatnya tambah populer selaku pengembang sekaligus publisher. Dishonored menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh gamer karena memang menawarkan segudang kelebihan sebagai game single-player terbaik.

Lewat beragam schreenshot dan trailer, kita bisa menyaksikan sendiri mengapa Dishonored mampu menyita banyak perhatian lewat beberapa gameplay yang mengejutkan. Salah satunya adalah berkat tangan dingin Bethesda yang memang terkenal dalam melahirkan beberapa franchise raksasa di industri game.

6. Doom

5680dce3e022ed82723131022198ea68

Doom yang sempat difokuskan pada pengembangan mode di sisi multiplayer harus berakhir dengan akhir yang tak menyenangkan. Namun, fakta ini rupanya tak terbukti setelah Doom resmi rilis di pasaran. Meski berakhir dengan mode single-player, Doom mampu menawarkan sesuatu yang berbeda sekaligus tampil mengejutkan dan patut diacungi jempol.

Sebagai hasil dari pengembang populer seperti Bethesda dan ID Software, Doom berhasil menjadi game yang tak hanya istimewa bagi gamer-gamer yang pernah mencicipi series Doom sebelumnya, namun juga dapat memberikan pilihan terbaik bagi gamer baru yang sama sekali belum mengetahui sejarah panjang dari game ini.

7. Dark Souls III

0d4e5df41ee713748f155f711a532406

Sebagai salah satu game single-player terbaik, Dark Souls III menawarkan kelebihan lainnya. Salah satunya adalah tingkat kesulitan dalam menyelesaikan game ini. Bukannya malah dihindari, justru kebanyakan gamer malah memilihnya sebagai sebuah pilihan yang unik.

Selain itu, dari segi kualitas, Dark Souls III juga tak mengecewakan. Hal dapat dibuktikan saat game ini dirilis di pasaran. Berbagai ulasan positif pengguna membuktikan Dark Souls III cukup baik untuk dipilih. Tidak hanya sebagai game single-player terbaik, tetapi juga sebagai game action RPG yang patut diacungi jempol.

8. Fable Anniversary

178a7fc73e2e043db2637c4f3a0f5cc6

Fable Anniversary adalah game single-player bergenre action RPG yang dikembangkan oleh salah satu pengembang populer, Lionhead Studios. Perlu diketahui bahwa game ini bukanlah sebuah rilisan sekuel namun versi re-mastered dari versi The Lost Chapters.

Biasanya game yang mendapatkan versi remastered selalu menawarkan sesuatu yang menarik dan unik. Dan ini bisa dibuktikan pada Fable Anniversary yang menawarkan berbagai macam perubahan yang signifikan.

Nah, itu dia 8 game single-palyer terbaik di STEAM untuk kamu mainkan. Gimana? Seru kan? Mana game yang mau kamu coba atau bahkan pernah kamu mainkan? Silakan bagikan pengalamanmu dalam memainkannya ya di kolom komentar di bawah ini.

ARTIKEL TERKAIT
Iphone Tidak Meledak Seperti Galaxy Note 7 Bannewr

Apple: iPhone Nggak Mungkin Meledak Kayak Galaxy Note 7!

Bahaya Aplikasi Android Gratis 5

Jangan Install Aplikasi Gratis Sembarangan, Ini 4 Bahayanya!

Nintendo 3ds Banner

Berhasil Hack 3DS, Nintendo akan Bayar Kamu 250 Juta Lebih

Foto Hewan Dalam Kandungan Banner

Bagaimana Wujud Hewan dalam Kandungan Ibunya? Inilah 15 Fotonya

Bentuk Sinyal Wifi Di Ruang

Beginilah Bentuk Sinyal WiFi yang Selama Ini Tidak Terlihat

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Coc Icon Icon
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal