J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Jangan Ditiru! 5 Game Ini Penuh Dengan Adegan Psikopat Menyeramkan

Jangan Ditiru! 5 Game Ini Penuh Dengan Adegan Psikopat Menyeramkan

Jumat, 17 Nov 2017, 11:00 WIB
Biasanya game memiliki adegan kekerasan hanya sebatas pukulan, menembak, dll. Tapi, di game ini kekerasan yang dibuat para developer bisa dibilang keterlaluan dan tidak pantas untuk dilihat anak di bawah umur.

Video game pada awalnya merupakan sarana hiburan yang sekaligus memberikan edukasi kepada para pemain, namun lama-kelamaan para developer mulai meninggalkan itu dan melakukan apa saja untuk menambahkan keseruan bermain game, yaitu kekerasan.

Biasanya game memiliki adegan kekerasan hanya sebatas pukulan, menembak, dll. Tapi, di game ini kekerasan yang dibuat para developer bisa dibilang keterlaluan dan tidak pantas untuk dilihat anak di bawah umur. Untuk mengetahui game apa tersebut, yuk simak list 5 game yang penuh dengan adegan psikopat.

BACA JUGA
  • 20 Smartphone Terbaru Edisi Oktober 2017, Dari Apple Hingga Xiaomi!
  • 10 Smartphone Android Terbaru Edisi Bulan September 2017
  • 10 Smartphone Android Terbaru Edisi Bulan Agustus 2017

Jangan Ditiru! 5 Game Ini Penuh Dengan Adegan Psikopat Menyeramkan

1. GTA V

9d893f83d74d4fc285434f95b74c35b3

Semua orang pasti sudah mengetahui kalau seri GTA selalu penuh dengan kekerasan dan tidak pantas untuk dimainkan anak di bawah umur. Game ini sendiri memliki rating 18 tahun ke atas yang telah dianalisa oleh badan rating game Eropa yaitu PEGI, menurutnya selain kekerasan game ini juga memiiki unsur sex, bahasa yang kasar, dan penggunaan beberapa aset narkoba. Walaupun begitu game ini tetap seru untuk dimainkan asalkan kamu tidak menirukan adegan di dalamnya.

2. God of War 3

D279028bf7ab61973d4dc97fc894ed7d

Selain memiliki gameplay action yang seru game ini juga dipenuhi kekerasan yang bisa dibilang sangat brutal. Di game ini kamu akan merasakan sensasi menyenangkan dalam membunuh musuhmu mulai dari manusia hingga dewa sekalipun berkat gameplay-nya yang seru. Selama permainan kamu akan merasakan keseruan dalam mencabik-cabik musuhmu dengan aksi yang super keren. Game ini juga memiliki unsur sex dan gore yang kental.

3. Mortal Kombat X

F5babe0a8ae6e321b8333cc3680981a6

Seri Mortal Kombat memang sudah terkenal dengan tingkat kesadisan dalam bertarung. Game ini merupakan game fighting yang memiliki tingkat kekerasan yang paling brutal di antara game lainnya.

Di game ini kamu dapat membunuh musuhmu dengan adegan yang super brutal seperti membelah musuhmu hingga mencabik-cabik musuhmu menjadi beberapa bagian hingga kamu dapat melihat organ tubuhnya, bahkan beberapa gamer dewasa pun tidak tahan melihat adegan game tersebut.

4. Resident Evil 7

2aa9a1ca43f28cc10f6632fc66204c3c

Resident Evil pada umumnya merupakan game tps action-shooter yang dikemas dengan tema horror zombie yang dapat menambah pengalaman dalam bermain game ini. Namun, di seri ke-7 ini Capcom mereboot serial game fps yang sangat realistis dan penuh dengan jumpscare yang akan membuat kamu merinding ketika memainkan game ini.

Di game ini sendiri kamu akan bertemu keluarga zombie yang memiliki sifat psikopat yang hanya memiliki keinganan membunuh dan memakan organ tubuhnya. Ada suatu adegan di mana kakimu akan dipotong secara sadis dan yang tidak logisnya kamu dapat menyambungkannya hanya dengan sebotol cairan. Bagi kamu yang ingin memainkan game ini sebaiknya jangan berlama-lama karena sudah banyak Youtuber yang terkena Motion Sickness karena memainkan game ini.

5. Friday The 13th

42bb5cfe2485ca2cf2724a0fee7bd047

Beberapa dari kamu mungkin sudah pernah menonton film Friday The 13th dan pasti mengetahui sosok Jason Voorhees yang digambarkan seorang psikopat yang membunuh anak muda yang sedang berkemah. Di game ini kamu dapat berperan sebagai seorang psikopat atau sebagai seorang anak muda yang dimangsanya. Adegan membunuh yang ditampilkan di game ini bisa dibilang sangat sadis, mulai dari menggantung para anak muda di pohon hingga menusukkan garpu taman ke perutnya.

Nah, itu dia 5 game yang penuh dengan adegan psikopat. Melalui list di atas sekarang kita harus belajar untuk segala kekerasan yang ada di dalam game bisa kita hindari. Tidak ada salahnya memang memainkan game yang penuh dengan kekerasan asalkan kamu tidak sampai terbawa-bawa ke dunia nyata. Jadilah gamer yang baik dan kalau bisa berguna.

ARTIKEL TERKAIT
10 Smartphone Android Terbaru Edisi Bulan Juli 2017

10 Smartphone Android Terbaru Edisi Bulan Juli 2017

10 Smartphone Kecil Performa Monster Terbaik Yang Bisa Dikuasai Satu Tangan

10+ Smartphone Kecil Performa Monster Terbaik yang Bisa Dikuasai Satu Tangan

Smartphone Dengan Stock Android

Update Cepat dan Minim Bloatware! Ini Smartphone dengan Stock Android di Indonesia

Mitos Ram E011c

4 Mitos Tentang RAM yang Ternyata Salah Kaprah

Smartphone Canggih Masa Depan

3 Smartphone Canggih Masa Depan yang Akan Mengubah Segalanya!

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Netflix F7d45
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Google Maps Icon
Google Maps for Android 10.35.2
Apps Google Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Game Buatan Anak Bangsa Ini Pasti Bikin Kamu Tercengang

5 Game Buatan Anak Bangsa Ini Pasti Bikin Kamu Tercengang

5 Game Ini Jadi Kegagalan Terbesar Sepanjang Sejarah Industri Video Game

5 Game Ini Jadi Kegagalan Terbesar Sepanjang Sejarah Industri Video Game

5 Game Paling Mengecewakan yang Rilis di Tahun 2017

5 Game Paling Mengecewakan yang Rilis di Tahun 2017

6 Game Terlaris Sepanjang Tahun 2017

6 Game Terlaris Sepanjang Tahun 2017

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal