J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Game Populer Gak Selalu Sempurna, Inilah 5 Game Populer yang Bug-nya Seabreg

Game Populer Gak Selalu Sempurna, Inilah 5 Game Populer yang Bug-nya Seabreg

Kamis, 3 Agt 2017, 17:30 WIB
Bug merupakan sebuah kesalahan atau kegagalan sistem yang terjadi pada sebuah aplikasi

Bug merupakan sebuah kesalahan atau kegagalan sistem yang terjadi pada sebuah aplikasi. Biasanya bug terjadi pada aplikasi atau game yang masih dalam tahap beta atau uji coba, dan itu biasa terjadi. Karena pada tahap itu developer masih mengembangkan aplikasi dan game yang dibuatnya.

Tapi, bagaimana jadinya kalau game populer sekelas PES atau Point Blank memiliki sebuah bug? Ya, bug bisa saja ada pada game populer sekalipun, karena sebaik-baiknya game tidak akan luput dari kesalahan. Dan berikut beberapa game populer yang sudah Jaka siapkan, yang mempunyai bug seabreg, simak ya!

BACA JUGA
  • Gila! 5 Situs Populer Ini Ternyata Ada 'KW China'-nya
  • 6 Software Bajakan Paling Populer di Indonesia
  • 10 Game Android Populer yang WAJIB Kamu Mainkan!

5 Game Populer Yang Bug-nya Seabreg

1. Pro Evolution Soccer

Pro Evolution Soccer atau PES merupakan sebuah game football buatan Konami. PES sendiri merupakan evolution dari pendahulunya Winning Eleven yang sangat melegenda, dan sekarang PES menjadi salah satu game football terbaik yang selalu dihantui kompetitornya.

Walaupun PES merupakan game football yang sangat keren, game ini tidak luput dari kesalahan, seperti kiper yang berlari terus menerus ke gawang, pemain yang berbenturan tapi tidak apa-apa atau pemain yang berlari menuju penonton, dan banyak lainnya.

2. GTA: San Andreas

GTA: SA merupakan sebuah game open world fenomenal dari Rockstar Game yang hampir diketahui semua gamer. Walaupun game GTA: SA merupakan game yang fenomenal, game ini menyimpan segudang bug yang dimilikinya. Seperti, char yang transparan, AI yang agresif yang membuat game ini terkenal, dan seabreg bug lainnya.

3. FIFA

FIFA merupakan sebuah game football PC yang menjadi pesaing dari PES. Walau game ini mempunyai grafik yang HD dan keren, serta gameplay yang asik, game ini juga memiliki segudang bug loh. Seperti, pemain yang terbang, selebrasi berlebihan yang melewati papan-papan pinggir, dan banyak lainnya.

4. Point Blank

Point Blank adalah sebuah game FPS Online yang diluncurkan pada awalnya oleh Gemscool yang kemudian diambil alih oleh Garena. PB sendiri merupakan game FPS yang sangat terkenal oleh user PC, karena keseruan bermain, dengan grafik HD dan gameplay yang menarik. Tapi, PB juga mempunyai segudang bug yang tersedia, seperti,char yang transparan di sebagian sisi, rom yang tak sempurna, dan banyak lainnya.

5. Resident Evil 5

Resident Evil adalah game Horror FPS yang sangat terkenal dikalangan gamer. Dengan mengambil latar zombie, game yang satu ini dapat memikat banyak gamer untuk memainkannya. Tapi, sama dengan ke-4 game di atasnya, game Resident Evil juga memiliki seabreg bug yang ada.

Akhir Kata

Walaupun game populer di atas memiliki banyak bug yang ada, tapi game di atas masih menjadi game yang sangat populer dan keren untuk kamu mainkan. Semoga bermanfaat ya, dan jangan lupa untuk meninggalkan jejak di kolom komentar.

ARTIKEL TERKAIT

Nostalgia! 8 Game Android yang Populer Sepanjang Masa

Keren, Star Wars Battlefront 2 Jadi Game Paling Populer di YouTube!

5 Game Petualangan Android Terpopuler Maret 2017

Ayo Main! Ini Dia 7 Game Populer Playstation yang Resmi Ada di Android

Asyik! Game PlayStation Populer, 'Bully' Hadir di Android

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
PES 2015 Full for PC
Games KONAMI
Counter Strike Extreme V7 V7
Games Valve
Point Blank Build 20150610 (Garena)
Games Garena
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal