J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              7 Game dengan Pesan Tersembunyi yang Mesum, Anak Kecil Jangan Masuk!

              7 Game dengan Pesan Tersembunyi yang Mesum, Anak Kecil Jangan Masuk!

              00
              Senin, 9 Sep 2019, 14:00 WIB
              Meskipun mengincar pasar untuk semua umur, namun developer game nakal ini menyelipkan pesan rahasia yang mesum ke dalam game-nya

              Apakah kamu senang bermain game? Kalau kamu adalah seorang gamer sejati, pasti tahu dong mengenai istilah Easter Egg / pesan tersembunyi dalam game?

              Pesan tersembunyi pertama di dunia terdapat dalam game berjudul Adventure yang dirilis untuk konsol Atari 2600 pada tahun 1979.

              Dalam game tersebut, Warren Robinett menyembunyikan namanya di dalam game karena Atari pada saat itu nggak memperbolehkan software engineer masuk ke dalam credits game.

              Anak Kecil Jangan Masuk! 7 Game dengan Pesan Tersembunyi yang Mesum

              Meskipun sudah nggak seperti dulu, saat ini hampir semua game memiliki easter egg / pesan rahasia di dalamnya, geng. Ada easter egg yang lucu, membingungkan, sedih, bahkan menyeramkan.

              Namun, ternyata ada juga game-game yang menyelipkan easter egg yang agak mesum, geng. Mulai dari objek berbentuk jorok, dialog mesum, dan masih banyak lagi, deh.

              Pasti kamu penasaran kan? Kalau begitu, simak terus artikel Jaka berikut ini ya!

              1. Pokemon SoulSilver & HeartGold

              1 4779a

              Pokemon SoulSilver & HeartGold merupakan game remake yang dirilis Nintendo untuk konsol Nintendo DS pada tahun 2009.

              Dalam game ini, terdapat sebuah easter egg jorok yang cuma dimengerti oleh orang dewasa. Pada suatu lokasi, kamu akan ditantang bertarung oleh sepasang kekasih dengan 2 pokemon mereka.

              Lucunya, pokemon pasangan tersebut merupakan Onix dan Cloyster. Coba deh kamu perhatikan, kedua pokemon tersebut mewakili alat kelamin, geng. Ewwwwww..!

              2. The Legend of Zelda: Ocarina of Time

              2 C0f6d

              Kalau kamu adalah penggemar konsol Nintendo, pasti kamu sudah tidak asing dengan seri game The Legend of Zelda yang dirilis pada tahun 1998 ini.

              Dalam game ini, Link kecil bertemu dengan Nabooru yang mengatakan akan melakukan "hal spesial" untuk Link apabila ia bersedia masuk "lubang sempit" untuk mengambil harta karunnya.

              Beberapa tahun kemudian, Link yang sudah remaja bertemu kembali dengan Nabooru yg menyesal nggak jadi melakukan "hal spesial" tersebut setelah melihat Link yang kini berwajah tampan.

              3. Super Mario RPG

              3 96a20

              Selanjutnya adalah game Super Mario RPG yang dirilis pada tahun 1996 di konsol Super Nintendo Entertainment System (SNES).

              Dalam game ini, terdapat sebuah trik supaya Mario yang sedang berada dalam kamar Princess Toadstool / Peach menemukan benda rahasia bernama Toadstool's XXX.

              Karena banyak yang mengetahui rahasia ini, Nintendo kemudian mengubah nama benda tersebut menjadi Toadstool's ??? untuk versi Amerika.

              4. Donkey Kong 64

              4 86c1b

              Donkey Kong 64 merupakan game petualangan yang dirilis pada tahun 1999 di konsol Nintendo 64. Kamu akan memainkan karakter seekor gorila bernama Donkey Kong.

              Donkey Kong memiliki pacar bernama Candy Kong yang selalu berpakaian seksi. Dalam game ini, Candy mengatakan kalimat-kalimat sugestif yang menjurus ke hal seksual, geng.

              Contohnya ketika Candy mengatakan kalau ia akan membuat Kong merasa "enak". Selain itu, Candy juga ingin mengajari Kong menggunakan "instrumennya".

              5. Mario Kart: Double Dash

              5 D105c

              Di nomor 5 terdapat game Mario Kart: Double Dash. Game ini merupakan bagian dari seri game balap Nintendo, Mario Kart, yang dirilis pada tahun 2003.

              Untuk menemukannya, kamu perlu balapan di Mushroom Cup stage ke-2. Peach Beach merupakan villa pribadi dari Princess Peach.

              Dalam map Peach Beach tersebut, terdapat sebuah batu besar yang apabila kamu perhatikan berbentuk seperti alat kelamin lelaki.

              6. The Legend of Zelda: Breath of The Wild

              6 B4911

              Kalau game satu ini adalah game terbaru dari serial The Legend of Zelda yang dirilis eksklusif untuk konsol Nintendo Switch.

              Apabila kamu pergi ke Curious Quiver arrow shop di Kakariko Village, kamu akan menemukan jurnal milik Rola. Di dalam jurnal tersebut, Rola yang sudah menikah nampaknya naksir kepada Link.

              Bahkan, Rola secara nggak langsung membayangkan berhubungan seksual dengan Link meskipun hanya menggunakan kode-kode yang menyangkut panah dan busur.

              7. Crash Twinsanity

              7 5f859

              Crash Twinsanity merupakan game ber-genre petualangan dari serial Crash Bandicoot yang dirilis pada tahun 2004 di konsol PS2.

              Dalam sebuah level, Crash dan Cortex berada di lokasi yang nampaknya seperti klub Burlesque bernama Moulin Cortex. Terdapat papan neon besar beserta gambar wanita dengan pakaian seksi di bagian atas klub.

              Nggak cuma itu, kamu juga bisa mendengar suara rintihan wanita secara sayup-sayup. Waduh, padahal game ini adalah game anak-anak, lho.

              Akhir Kata

              Demikian artikel Jaka mengenai 7 game dengan pesan tersembunyi yang mesum. Menurut pendapat kamu, apakah memasukkan pesan tersembunyi seperti itu sopan?

              Tulis jawabanmu di kolom komentar ya, geng!

              Baca juga artikel seputar Easter Egg atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal