15 Game PC Dengan Grafis HD Terbaik 2017

20 April 2017

Siapa sih yang tidak suka main game? Kegiatan ini tentunya menjadi hobi banyak orang, entah yang hanya sekedar mengisi waktu luang, atau memang yang profesinya sebagai gamer profesional.

Melihat ramainya peminat game, tak heran ada banyak sekali jenis game PC di pasaran. Pada kesempatan kali ini, Jaka ingin membahas 15 game PC dengan grafik terbaik, game yang memiliki kualitas grafis yang tinggi juga harus didukung dengan spesifikasi PC yang tinggi pula. Jadi, pastikan spesifikasi PC kamu sudah mumpuni jika ingin memainkan game-game berikut ini ya.

15 Game PC dengan Grafis HD Terbaik 2017

1. Battlefield 1

Game ini sangat cocok untuk kamu yang doyan main game tembak-tembakan. Battlefield yang diproduksi oleh EA Dice ini telah menjadi pesaing berat game COD pada masanya. Game ini mengambil tema Perang Dunia I. Para pemain akan disuguhkan dengan ketegangan dan keseruan medan perang dengan peralatan tempur klasik.

2. Resident Evil 7

Resident Evil 7

Resident Evil 7 bukan sekedar game action dan horror karena ceritanya juga dikombinasikan dengan kekuatan survival untuk menyelesaikan game hingga akhir. Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, RE 7 menggunakan sudut kamera orang pertama. Pada RE 7 termasuk Resident Evil series yang lebih bertemakan survival horror, yang mana kita akan disediakan beragam senjata yang dapat digunakan sesuai kebutuhan. Selain hanya melakukan pertempuran dengan bos, kita juga akan diberikan puzzle yang cukup membuat tegang dan menguras otak.

3. Dishonored 2

Dishonored 2

Membuat game yang diakui oleh para gamer sebagai konsumen tentu tidak mudah. Dari begitu banyak daftar game open-world, game Dishonored ini memang layak menjadi salah satu yang terbaik. Dishonored 2 menyajikan game interaktif, yang mana pemain mendapatkan banyak ruang untuk dapat dieksplorasi. Selain itu, kita dapat memilih sendiri metode untuk menyelesaikan game, bahkan tanpa menggunakan kekuatan.

Dishonored 2 merupakan seri sekuel langsung dari seri yang pertama, menceritakan tentang Emily Kaldwin yang akhirnya tumbuh menjadi wanita dewasa dan diberi tanggung jawab dengan memimpin singgasana Dunwall.

4. Forza Horizon 3

Game yang dikembangkan oleh Playground Games ini memiliki cross-platform, yang mana game ini merupakan seri yang kesembilan dari seri Forza. Seri Forza 3 memiliki fitur peta yang dua kali lebih besar dari seri sebelumnya. Ada banyak tempat-tempat baru yang ditambahkan, kemudian terdapat 350 mobil yang disediakan untuk pemain.

Jika pada seri Forza yang kedua pemain hanya berperan sebagai seorang pembalap, untuk seri yang ketiga ini pemain berperan sebagai seorang direktur untuk festival, yang mana tugas pemain adalah membuat sebuah acara festival yang besar. Sebagai seorang direktur, pemain diberi fasilitas untuk menyewa pembalap, mengatur balapan, mengatur karakter dan kendaraan.

5. Tom Clancy’s The Division

Salah satu game yang cukup populer dari Ubisoft adalah Tom Clancy’s, dan rilisan baru yang bernama Tom Clancy’s The Division merupakan sekuel yang kedua dari seri pertama. Pada game ini menceritakan tentang gerakan operasi Dark Winter. Operasi Dark Winter sebenarnya adalah operasi simulasi untuk serangan teroris di Amerika. Latar belakang pada game Tom Clancy’s The Division juga menceritakan keadaan kota New York yang begitu kacau dan memprihatinkan.

6. Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V

GTA V adalah game yang berbasiskan open-world dan mengusung tema action-adventure. Game yang memiliki sudut pandang orang pertama dan ketiga ini dikembangkan oleh Rockstar Games dan pemain diberi kebebasan untuk mengeksplorasi permainan.

Pemain diberi tugas untuk mengatur ketiga karakter selama mode single-player dan dapat bertukar di antaranya selama permainan dan saat menyelesaikan misi. Sebuah cerita GTA V difokuskan pada plot kriminal, dan berbagai misi yang melibatkan diri dengan penembakan dan balapan.

7. Dark Souls III

Dark Souls III

Dark Souls III adalah sebuah game aksi yang berbasiskan RPG, game yang diproduksi oleh From Software dan Bandai Namco ini dapat dimainkan pada konsol PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows.

Berbeda dengan game pada umumnya, Dark Souls III memiliki gameplay dengan tingkat kesulitan yang tinggi dan bahkan kalian yang bertipe gamer lemah akan mudah frustrasi dengan game RPG yang satu ini. Tetapi sulitnya gameplay Dark Souls ini tak membuatnya justru redup dan malah menambah efek positif dan nilai jual yang tinggi.

8. Elder Scrolls V Skyrim

Elder Scrolls V Skyrim

Seperti biasa, series game dari the Elder Scrolls ini tetap menyajikan sebuah dunia game yang konsisten. Pengembang tetap tidak menghilangkan ciri khas yang yang ada pada seri-seri sebelumnya, yaitu sebuah game yang tempat kita dapat menemukan sebuah cerita tentang legenda dan cerita-cerita yang rumit di dalam dunia game. Nama Skyrim sendiri merupakan nama daerah yang ditinggali oleh bangsa Nord, bangsa yang mirip seperti bangsa Viking pada kehidupan aslinya.

9. The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3 : Wild Hunt

Seri yang ketiga dari the Witcher ini menyajikan dunia yang 30 kali lebih luas dari seri yang kedua, jadi hampir bisa dipastikan The Witcher 3: Wild Hunt termasuk menjadi salah satu game RPG yang memiliki ukuran dunia paling luas.

Selain itu, gameplay dari game ini juga ternyata menarik karena masih memuat petualangan yang menegangkan bersama seorang pria pemburu monster seperti pada kisah-kisah seri The Witcher sebelumnya. Pada sekuel kali ini keahlian Geralt sebagai pemburu monster kembali dibutuhkan, sedangkan pada seri The Witcher 2: Assassins of Kings, Geralt yang sebagai witcher hanya menjadi tokoh yang disewa.

10. Far Cry 4

Far Cry 4

Game yang katanya dapat memanjakan mata, ya apalagi kalau bukan Far Cry 4. Selain isi gameplay yang menarik, game ini juga menyuguhkan suasana keindahan alam di dalamnya. Lebih dari itu, game ini tetap menyajikan aksi survival yang menarik.

Menceritakan sebuah perang saudara di negara kecil, yaitu Kyrat, dan segala fitur open-world dari seri Far Cry sebelumnya membuat kalian tidak akan bosan memainkan game ini selama berjam-jam.

11. Battlefield 4

Battlefield 4

Sedikit spoiler tentang game Battlefield 4, sebagai pemain kita akan berperan sebagai anggota kelompok US Special Force dengan kode tim Tombstone. Kelompok ini bertujuan untuk mengatasi kudeta militer yang terjadi di China akibat dari kasus pembunuhan politikus yang berpotensi menggulingkan pemerintahan sebelumnya, yaitu Jin Jie.

Hal ini mengakibatkan kekacauan di kota Shanghai karena akhirnya Komandan Zhang menyerbu kota dan merebut kekuasaan. Di dalam game ini kita akan berperan sebagai pasukan militer yang akan lebih sering menghabiskan waktu dengan bertempur.

12. Need For Speed Most Wanted (2012)

Need For Speed Most Wanted (2012)

NFS: Most Wanted (2012) meskipun pada game tidak memiliki jalan cerita, namun kita tetap dapat menambah tingkatan mobil menjadi lebih baik. Di dalam seri ini kita hanya fokus pada balapan, kontrol pada game ini juga semakin baik, terlepas dari gerakan manuver mobil yang terlihat asli. Selain itu, game ini juga memiliki kualitas grafis yang bagus.

13. Dying Light

Dying Light

Lagi-lagi game zombie. Semua game yang bertemakan zombie sudah banyak dengan gameplay yang itu-itu saja. Tapi yakin demikian? Kamu harus coba game yang dikembangkan oleh Techland ini.

Dibuat oleh pengembang yang juga pembuat game Dead Island, game Dying Light bertujuan untuk menutupi kecacatan game zombie sebelumnya. Terlepas dari game Zombie yang memang memiliki banyak fans, Dying Light merupakan game yang seru dimainkan oleh siapa pun.

Di dalam game ini, kita berperan sebagai seorang agen rahasia yang harus menyelesaikan berbagai tugas rahasia. Sayangnya di tengah misi, kita harus memilih antara menyelesaikan misi atau membantu para penduduk kota Harran yang masih selamat.

14. Watch Dogs

Watch Dogs

Satu lagi game besutan Ubisoft yang populer, yaitu Watch Dogs. Game yang mengusung genre action adventure open-world ini penuh dengan perpaduan antara teknologi, kriminalitas, dan masalah sosial. Tokoh utama game ini adalah Aiden yang bertujuan untuk membalas dendam kepada orang-orang yang bertanggung atas kematian salah satu keluarganya.

15. Quantum Break

Quantum Break

Quantum Break adalah game yang bercerita tentang bagaimana bertahan hidup dengan memanipulasi waktu. Dan meskipun ada aksi tembak-tembakan di dalamnya, game ini masih berfokus pada cerita time travel yang sekaligus akan membeberkan efek buruknya.

Jadi, bisa disimpulkan kalau Quantum Break merupakan perpaduan antara video game dan live action TV series. Quantum Break merupakan game IP (Intelectual Property) besutan Remedy Entertainment dan disebut-sebut sebagai game third person time manipulation action shooter. Menarik kan?

Itu dia 15 game PC dengan grafis HD terbaik tahun 2017. Apakah kamu memiliki daftar lain? Yuk, bagikan di kolom komentar di bawah ini.

[appsterkait]game-hacker,transformers-age-of-extinction,game-guardian,real-steel-champions[/appsterkait

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar