J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Game Paling Menyedihkan yang Dijamin Bikin Gamer Nangis Kejer

Senin, 25 Jun 2018, 11:00 WIB
Dalam bermain sebuah game kamu akan menemukan berbagai kisah-kisah heroik yang sangat menakjubkan dan menguras air mata. Berikut ini 7 game dengan kisah paling menyedihkan yang membuat para pemainnya meneteskan air mata.

Biasanya sebuah game akan menyajikan jalan cerita yang membuat para pemainnya penasaran. Hal tersebutlah yang akan membuat para gamer rela menghabiskan uang dan waktunya untuk bermain game-game tersebut.

Dalam bermain sebuah game kamu akan menemukan berbagai kisah-kisah heroik yang sangat menakjubkan dan menguras air mata.

Namun tak hanya kisah-kisah heroik yang membuat kamu bagai seorang pahlawan, karena dalam beberapa judul game, kamu akan menemukan kisah menyedihkan. Seperti yang dikutip dari Cheat Sheet, berikut ini 7 game dengan kisah paling menyedihkan yang membuat para pemainnya meneteskan air mata.

BACA JUGA
  • 5 Karakter Unlockable Teraneh yang Ada di Video Games
  • Seru! Ini 12 Games Jadul yang Bisa Dimainkan di HP Android
  • 5 Kostum Alternatif Teraneh Yang Ada di Video Games

7 Game Paling Menyedihkan yang Dijamin Bikin Gamer Nangis Kejer

1. The Last of Us

The Last Of Us By Germanwallpaper D6h24zj Picsay 750c3
Sumber foto: Sumberfoto: germanwallpaper.deviantart.com

Banyak game lain yang hampir serupa dengan The Last of Us, namun kamu tidak akan menemukan yang berkesan dan sangat memilukan seperti The Last of Us. Dalam game yang dibintangi oleh Troy Baker dan Ashley Johnson ini menyajikan petualangan yang penuh dengan tantangan, namun bukan itu yang menjadi pusat perhatian para gamer melainkan bagian akhir dari game ini.

Pada akhir game ini kamu akan dihadapkan tentang perjuangan yang menyangkut hidup dan mati, segala cara akan dilakukan untuk keluar menuju jalan kemenangan. Banyak yang tak memungkiri bahwa sesi ini sangat mengharukan, sehingga tak jarang para gamers meneteskan air mata saat berada dalam situasi ini.

2. Brothers: A Tale of Two Sons

57a5b21327810 Picsay D194e
Sumber foto: Sumberfoto: mobilissimo.ro

Dalam game ini kamu akan mengontrol dua karakter sekaligus, kedua karakter tersebut harus kamu kontrol secara seimbang agar misi dalam game dapat tercapai. Dalam game ini kamu akan berperan sebagai dua saudara yang berpetualang ke dalam dunia dongeng yang suram untuk menemukan obat bagi ayah mereka yang sedang menderita penyakit aneh.

Poin terpenting dalam game ini adalah mengajarkan tentang kebersamaan antar sesama saudara, dan juga perjuangan untuk menyelamatkan orang yang mereka sayangi. Sehingga tak jarang para gamers ikut terharu saat memainkan game ini.

3. Gone Home

Gonehome Titlescreen 1 Picsay 4756a
Sumber foto: Sumberfoto: trustedreviews.com

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai wanita muda yang tengah mengunjungi rumah baru keluarganya setelah menghabiskan satu tahun bepergian ke Eropa. Namun, tidak ada siapa pun saat kamu tiba disana, sehingga kamu harus menyesuaikan segalanya dengan lingkungan yang baru.

Kemudian dalam rumah tersebut kamu akan mendapatkan berbagai petunjuk berupa narasi, yang akan mengungkap kejadian yang menimpa anggota keluargamu. Selain itu ada juga beberapa barang yang harus ditemukan untuk mengungkapkan teka-teki tentang hilangnya penghuni keluarga tersebut yang ternyata kisahnya sangat mengharukan.

4. Red Dead Redemption

572626 Picsay A46d2
Sumber foto: Sumberfoto: dailystar.co.uk

Biasanya Rockstar selalu menciptakan game open world yang menceritakan tentang petualangan aksi yang menakjubkan seperti Grand Theft Auto. Namun, pada tahun 2010 Rockstar menghadirkan game berjudul Red Dead Redemption dengan jalan cerita yang lebih lembut dan cenderung menyedihkan.

Dalam game tersebut kamu akan menemukan karakter bernama John Marston, seorang mantan narapidana yang mencoba menata kehidupannya kembali. Namun, sial baginya, karena anak dan istrinya diculik oleh agen federal yang kemudian mereka memaksanya untuk membantu menangkap beberapa musuh. Di sinilah segala perjuangan seorang ayah untuk keluarganya dimulai dengan penuh pengorbanan yang mengharukan.

5. The Walking Dead: Season One

The Walking Dead Farm Picsay 99dec
Sumber foto: Sumberfoto: denofgeek.com

Seperti yang kamu tahu, The Walking Dead: Season One adalah video game yang menceritakan tentang dunia yang dipenuhi zombie. Kemudian kamu akan berjuang untuk membuat dunia kembali kondusif dengan cara melawan zombie-zombie tersebut.

Namun bukan perkara yang mudah bagi kamu untuk bertahan hidup dan melawan zombie-zombie tersebut. Karena dalam beberapa momen kamu harus mengorbankan orang lain untuk menjadi zombie, di sinilah momen mengharukan akan dimulai dimana kamu akan mengalami konflik batin dalam perjalanan tersebut.

6. Halo: Reach

Reach Key Art Horizontal 940x528 Picsay Abbc1
Sumber foto: Sumberfoto: news.xbox.com

Bagi kamu yang pernah memainkan game Halo, pasti sudah tahu bahwa game ini berakhir cukup mengenaskan. Halo: Reach adalah prekuel dari keseluruhan seri game Halo, di dalamnya menceritakan tentang peristiwa yang terjadi sebelum dimulainya seri Halo 2001: Combat Evolved.

Tujuan kamu di akhir game ini adalah untuk meluncurkan UNSC Pillar of Autumn. Setelah peristiwa itu terjadi, nasib kamu dapat berubah, yang membuat kamu kalah dalam pertempuran. Hal tersebut membuat kamu mati sehingga membuat manusia kehilangan bumi sebagai tempat tinggal mereka. Untuk menghindari hal tersebut kamu harus sangat berhati-hati dalam menyeleksi setiap misi.

7. Final Fantasy VII

Finalfantasyvii MAIN Picsay 52420
Sumber foto: Sumberfoto: electronics.howstuffworks.com

Musuh utama dalam game ini adalah Sephiroth, musuh yang paling jahat dalam Final Fantasy VII ini akan membunuh salah satu anggota tim kamu. Di sinilah awal kekacauan akan dimulai, karena salah satu anggota yang mati tersebut tidak bisa dibangkitkan kembali dengan Phoenix, hal tersebut membuat tim kamu akan merasa kehilangan dan tentunya juga dapat mempengaruhi kekuatan tim kamu. Bahkan, hal ini juga kerap menjadi bagi paling menyedihkan sekaligus membuat putus asa.

Itulah 7 game paling menyedihkan yang dijamin dapat membuat kamu menangis. Bukan hanya menyajikan kisha-kisah heroik, beberapa game juga kerap menghadirkan kisah mengharukan seperti yang terdapat dalam beberapa game di atas.

ARTIKEL TERKAIT
Kumpulan Tips Android Terbaik 2

15 Tips Android yang WAJIB Diketahui oleh Seluruh Pengguna Android

Aaa 1 Picsay 5f37a

10 Berita HOAX yang Pernah Menggemparkan Indonesia dan Dunia

6c32dde53e52f645e0797095ac96708b

5 Transportasi Canggih Masa Depan yang Tahun 2030 Sudah Bisa Digunakan

Konsol Game Portable Jadul B13f8

Sebelum PS Vita, Ini 7 Konsol Game Portable Generasi 90-an

Untitled 1 55c99

5 Smartphone Terbaru dengan Baterai Jumbo Mei 2018

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Sms Gratis
SMS Gratis Indonesia 1.0
Apps Redevy Team
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dantex
Dentex YouTube Downloader 6.8.1
Apps xda_dentex
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
8 Video Game yang Bagus Banget Tapi Gak Laku, Kenapa Ya?

8 Video Game yang Bagus Banget Tapi Gak Laku, Kenapa Ya?

5 Game Yang Membawa Efek Paling Besar Terhadap Industri Video Game

5 Game Yang Membawa Efek Paling Besar Terhadap Industri Video Game

Gak Sembarangan, 7 Game Ini Hanya Untuk Orang yang Memiliki Skill Dewa

Gak Sembarangan, 7 Game Ini Hanya Untuk Orang yang Memiliki Skill Dewa

9 Peristiwa Mengejutkan yang Mengubah Hidup Seseorang Akibat Game

9 Peristiwa Mengejutkan yang Mengubah Hidup Seseorang Akibat Game

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal