J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Selain No Mans Sky, Ini 9 Game Paling Mengecewakan di 2016

Selain No Mans Sky, Ini 9 Game Paling Mengecewakan di 2016

Rabu, 28 Des 2016, 07:00 WIB
Dari banyaknya game tercipta di tahun 2016, tidak semua game disukai para gamer. Inilah game PC paling buruk dan mengecewakan di tahun 2016.

Tahun 2016 adalah salah satu tahun terbaik bagi para gamer. Terdapat puluhan hingga ratusan judul game baru yang bisa gamer mainkan secara gratis maupun berbayar.

Dari banyaknya game tercipta di tahun 2016, tidak semua game disukai para gamer. Terdapat beberapa judul game yang dinilai cukup mengecewakan para pemainnya, meski game tersebut dirilis oleh beberapa publisher game terkenal.

Kira-kira apa saja game PC terburuk tahun 2016 menurut para gamer? Penasaran? Berikut ulasan lengkapnya.

BACA JUGA
  • 10 Game Paling Menghebohkan Dunia Sejauh Ini
  • 8 Game Android Gratis Terbaik 2016 versi Google Indie Game
  • 10 Anime Bertemakan Game yang Wajib Ditonton Para Gamers

Game PC Mengecewakan Tahun 2016

1. Titanfall 2

Titanfall 2 adalah salah satu game PC 2016 yang dirilis oleh EA untuk platform PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows.

Saat Titanfall 2 dirilis, game yang diklaim lebih baik dari Battlefield 1 dan Call of Duty ini nyatanya malah mengecewakan. Meski game ini dibuat oleh salah satu developer game FPS ternama, Respawn Entertainment, ternyata Titanfall 2 tidak cukup laku di pasaran.

Faktor lain yang menyebabkan Titanfall 2 menjadi salah satu game paling mengecewakan tahun 2016 ini karena memiliki desain visual yang sederhana dibanding game FPS sejenis.

Selain itu Titanfall 2 juga dalam posisi terjepit di antara game Battlefield, Call of Duty Infinite Warfare dan Modern Warfare Remastered.

2. Mirror s Edge Catalyst

Mirror's Edge adalah salah satu game asli yang dirilis oleh EA. Sekuel dari game ini yaitu Mirror s Edge Catalyst, tidak memiliki banyak hal istimewa daripada game sebelumnya.

Banyak gamer yang menganggap bahwa gameplay dari game ini kurang "greget" sehingga mereka tidak memainkannya lagi. Game Mirror s Edge Catalyst hadir di beragam platform, seperti PS4, Xbox One dan PC Windows.

3. The Division

Tom Clancy's The Division adalah sebuah game online Open World third-person shooter yang dirilis oleh Ubisoft untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows.

Game The Division sebenarnya tidak terlalu buruk. Beberapa pemain kecewa di game ini saat tidak ada yang bisa dilakukan lagi setelah bermain selama 20 jam.

Selain itu, data pemain game The Division juga tersimpan secara client side bukan server side, sehingga memungkinkan para cheater untuk ikut bermain di dalamnya.

4. No Man's Sky

No Man's Sky adalah game action-adventure survival yang dirilis oleh Hello Game untuk platform PlayStation 4 dan Microsoft Windows.

Dengan hype yang tinggi saat itu, No Man's Sky memiliki trailer yang memesona, demo gameplay terlihat keren hingga konsep game yang belum ada sebelumnya membuat banyak orang memberikan ekspektasi lebih dari game indie buatan Hello Game ini.

Tidak ada yang menyangkal bahwa game No Man's Sky menjadi salah satu game paling mengecewakan di tahun 2016. Pasalnya, saat dirilis finalnya, game ini tidak memuat banyak hal seperti yang dijanjikan sebelumnya.

5. Dishonored 2

Dishonored 2 adalah sebuah game action-adventure yang dibuat oleh Arkane Studios dan dirilis oleh Bethesda Softwork untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows.

Sebenarnya game ini tidak cukup mengecewakan pada versi konsolnya. Masalahnya justru baru muncul pada versi PC dari game Dishonored 2.

Beberapa pemain mendapatkan performa yang tidak bagus saat menjalankan game Dishonored 2. Mulai dari FPS drop, loading lama, lag, dan masih banyak lagi.

Dengan banyaknya masalah pada versi PC, dalam waktu dekat developer game akan memberikan update patch terbaru untuk mengurangi masalah tersebut.

6. Homefront: The Revolution

Seri pertama dari game Homefront sempat mengalami kesuksesan cukup besar. Namun kesuksesan tidak belanjut untuk seri kedua Homefront: The Revolution.

Banyak kritikus yang mengatakan bahwa game yang dibuat dan dirilis oleh Deep Silver untuk platform PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows, Linux, Macintosh ini memiliki banyak masalah teknis yang cukup mengganggu.

7. Battleborn

Battlebord adalah game bergenre FPS yang dibuat oleh Gearbox Software dan dirilis oleh 2K Games untuk platform PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows.

Dirilis pada 3 May 2016, bulan yang sama seperti Overwatch, game ini sempat menjadi perbincangan hangat di antara para gamer.

Sebenarnya game ini tidak benar-benar mengecewakan. Hanya saja karena dirilis dekat dekat Overwatch, game ini kurang laku dibanding game buatan Blizzard Entertainment.

8. Mafia 3

Banyak orang berpikir bahwa seri ketiga dari Mafia ini akan menjadi game terbaik. Hal itu karena dua game sebelumnya yang dirilis oleh 2K Games ini cukup disukai banyak orang.

Namun ternyata, game yang dibuat untuk platform PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows, dan macOS ini gagal memenuhi impian banyak gamer di dunia. Terdapat banyak kritik untuk gameplay Mafia 3.

Pada 1 jam pertama, mungkin kamu akan menyukainya. Namun pada beberapa jam selanjutnya game ini akan benar-benar membosankan. Dalam game ini kamu akan menemui karakter animasi sampai beberapa kali yang mungkin bisa membuatmu frustrasi.

9. Mighty No. 9

Mighty No. 9 adalah game yang dibuat oleh Comcept, Inti Creates dan dirilis oleh Square Enix untuk platform PlayStation 4, Xbox One, Nintendo 3DS, PS3, Wii U, PS Vita, Xbox 360, PC Windows, Linux dan Mac

Game ini digadang-gadang sebagai penerus dari 'Mega Man'. Namun ternyata, game ini tidak sesuai ekspektasi para gamer dengan menyajikan gameplay sederhana dan desain karakter yang tidak inovatif.

Itulah 9 game PC mengecewakan tahun 2016 versi tim JalanTikus. Dari banyaknya game di atas, apakah kamu pernah memainkan salah satunya? Jika kamu punya game PC terburuk di 2016 lainnya, jangan lupa share di kolom komentar!

ARTIKEL TERKAIT
059852177106f2a0f8db905b28c7ca43

5 Bahaya Membeli Xiaomi Non Resmi

Live Audio Facebook Banner

Nggak Perlu Takut Diblokir, Sekarang Kamu Bisa Live Audio di Facebook!

Cara Hack Smartphone Android

Sssst, Begini Cara Menyadap Android Pacar Tanpa Root!

Paket Internet Unlimited 58424

Daftar Harga Paket Internet Unlimited All Operator Terbaru 2020

APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Coc Icon Icon
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Game Gila Paling Ditunggu Tahun 2016

7 Game Gila Paling Ditunggu Tahun 2016

10 Game Paling Menghebohkan Dunia Sejauh Ini

10 Game Paling Menghebohkan Dunia Sejauh Ini

10+ Game PC yang Paling Susah Ditamatin Sepanjang Masa

10+ Game PC yang Paling Susah Ditamatin Sepanjang Masa

8 Game Dengan Grafis Terbaik Sepanjang Masa

8 Game Dengan Grafis Terbaik Sepanjang Masa

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal