J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Jangan Main Daripada Kecewa! Ini 5 Game Paling Mengecewakan yang Dirilis Tahun 2017

Jangan Main Daripada Kecewa! Ini 5 Game Paling Mengecewakan yang Dirilis Tahun 2017

Jumat, 19 Jan 2018, 17:00 WIB
Sering ngerasa kesel sewaktu main game? Faktanya, emosi tersebut bukan disebabkan sepenuhnya oleh kekalahan pas main game! Bisa jadi, kekesalan tersebut disebabkan karena game yang kamu mainkan memang punya gameplay yang buruk.

Sering ngerasa kesel sewaktu main game? Faktanya, emosi tersebut bukan disebabkan sepenuhnya oleh kekalahan pas main game! Bisa jadi, kekesalan tersebut disebabkan karena game yang kamu mainkan memang punya gameplay yang buruk.

Nggak cuma satu game saja, lho! Di tahun 2017 lalu, tercatat ada banyak game yang sangat mengecewakan penggemar karena punya kualitas buruk. Penasaran game apa saja? Yuk, langsung aja simak artikel berikut ini!

BACA JUGA
  • 7 Game Paling Sulit Bin Ngeselin! Kamu Bisa Tamatin Game Ini Tanpa Emosi Atau Nggak?
  • Ngeselin Banget! Ini 7 Karakter Game Paling Dibenci Sepanjang Masa
  • 5 Setan di Game Horor yang Paling NGESELIN dan NGAGETIN

5 Game Paling Mengecewakan yang Dirilis Tahun 2017

1. Mass Effect: Andromeda

Buat kamu fans RPG, pastinya udah tau banget kalo game "Mass Effect" series ngga pernah mengecewakan. Tapi, hal berbeda terjadi pada seri yang satu ini. Dari segi gameplay, memang tidak ada yang salah dengan game ini. Namun, kekecewaan disebabkan oleh facial animation yang bikin muka pemeran jadi aneh. Hal itu jugalah yang bikin esensi main game "Mass Effect" berbeda dengan seri lainnya.

2. Star Wars: Battlefront II

Game yang diangkat dari film legendaris sejak tahun 1980-an ini pastinya sangat familier di telinga semua orang. Punya basis fans besar di seluruh dunia, nyatanya seri terbaru yang bertajuk "Star Wars: Battlefront" menuai kekecewaan besar sehingga para fans memboikotnya. Meskipun gameplay dan grafis di game ini tergolong bagus, yang membuat fans kecewa adalah sistem microtransaction yang menguras dompet para pemain. Dengan budget seharga US$ 50, kamu cuma diberikan jumlah karakter kurang dari 10!

3. Need for Speed: Payback

"Need for Speed" menjadi salah satu serial legendaris yang menggabungkan game racing dengan sistem kemudi penuh aksi. Namun, seri "Need for Speed: Payback" yang rilis di tahun 2017 menjadi seri terburuk buruk sepanjang masa. Di luar dari segi grafis apik, sisanya game ini sangat membosankan, termasuk adanya sistem microtransaction saat kamu ingin memodifikasi mobil.

4. Tom Clancy's Ghost Recon: Wildlands

Ada pula "Tom Clancy's Ghost Recon: Wildlands". Pada proyek ini, Ubisoft gagal menyuguhkan game yang keren. "Wildlands" dirombak menjadi game open world yang banyak mengandalkan fitur online. Tampak membosankan dan berbeda dengan seri sebelumnya, padahal gameplay yang ditampilkan sangat seru, menampilkan aksi militer ala film Hollywood.

5. Yooka Laylee

Terakhir adalah "Yooka Laylee". Game satu ini dihasilkan melalui crowdfunding para gamers di seluruh dunia dengan ekspektasi gameplay klasik terbaik berkat adanya sosok Banjo-Kazooie sebagai pembuat game. Namun, harapan para gamers tak sesuai kenyataan karena gameplay yang disajikan buruk dan desain levelnya membingungkan.

Well, apakah kamu setuju bahwa kelima game di atas sangat mengecewakan? Game keluaran tahun 2017 apalagi yang menurutmu mengecewakan? Jangan lupa share di kolom komentar, ya!

ARTIKEL TERKAIT

Ngeri! Ini 5 Karakter Video Game yang Mengalami Kematian Secara Tragis

Pernah Ngerasain? Inilah 10 Gadget Paling 'Keren' pada Masanya

Unik! Ini 5 Skill Hero MOBA yang Paling Aneh Untuk Digunakan Dalam War

JANGAN PAKAI! 7 Hero ini Paling Gak Guna Bila Dimainkan di Ranked Mode Mobile Legends

5 Hero yang Sangat Cepat Untuk Bunuh Turtle di Mobile Legends

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
The Walking Dead: Season One 1.16
Games Telltale Games
Call of Duty : Heroes 2.4.0
Games Activision Publishing, Inc.
Batman Arkham Origins varies with device
Games Warner Bros.
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal