J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Ternyata Ini 5 Game Paling FENOMENAL di Indonesia, Ada Favoritmu?

Kamis, 2 Nov 2017, 15:30 WIB
Game konsol dan PC nyatanya masih memegang status sebagai game paling fenomenal di Indonesia. Berikut 5 game yang paling fenomenal di Indonesia.

Sebagai seorang gamer, kamu pasti punya game favorit yang paling sering kamu mainkan. Tapi apakah game favoritmu termasuk salah satu game yang fenomenal? Belum tentu. Beberapa game dikatakan fenomenal kala mampu menjaring jutaan pemain atau menghasilkan jumlah penjualan yang tinggi.

Meski kini tengah populer game yang dimainkan via smartphone, game-game konsol dan PC nyatanya masih memegang status sebagai game paling fenomenal di Indonesia. Gak percaya? Berikut Jaka ulas lima game yang paling fenomenal di Indonesia. Siapa tau ada game favoritmu.

BACA JUGA
  • 10 Atlet eSport DotA dengan Gaji yang Super Fantastis
  • 10 Hero Tank Mobile Legends Dengan Skill Meniru DotA 2
  • 16 Game MOBA Terbaik 2020 di Android dan PC, Gratis dan Bikin Nagih!

5 Game Paling Fenomenal di Indonesia

1. Point Blank

Game Paling Fenomenal Di Indonesia 1

Siapa sih yang gak tau game yang satu ini? Game FPS dengan jumlah pengguna terbanyak di Indonesia ini memang digandrungi banyak orang. Bahkan, gak sedikit orang yang rela menghabiskan waktu berjam-jam hingga menginap di warnet demi memainkan game yang sering disebut PB ini.

Dikembangkan oleh Gemscool, Point Blank memang menawarkan pengalaman berperang yang terbilang seru untuk dimainkan. Meskipun banyak game baru bermunculan, game ini masih tergolong fenomenal karena jumlah pemain aktifnya yang masih cukup banyak. Saking fenomenalnya, game ini bahkan sempat beberapa kali bikin pemainnya berantem alias berkelahi.

2. Dota (Defense of the Ancients)

Game Paling Fenomenal Di Indonesia 2

Game yang satu ini gak diragukan lagi adalah salah satu game terpopuler di Indonesia, bahkan dunia. Sama seperti PB, game MOBA buatan IceFrog ini juga sering membuat para pemainnya rela bermalam di warnet untuk terus memenangi peperangan epik di dalam game tersebut.

Game yang kini diambil alih Steam dan populer dengan sebutan Dota 2 ini memang layak disebut salah satu game paling fenomenal di Indonesia. Selain karena jumlah pemainnya yang super banyak, Dota 2 bahkan punya perlombaan yang hadiahnya mencapai Rp 20 milyar!

3. Dynasty Warrior

Game Paling Fenomenal Di Indonesia 3

Kali ini dari game konsol, kamu pemain PS2 pasti tau dan pernah memainkan game yang satu ini. Dynasty Warrior menyajikan suasana peperangan di Cina pada masa Kisah Tiga Negara. Tentunya kamu tahu karakter Lu Bu yang merupakan pahlawan dalam pertempuran di game ini.

Dynasty Warrior sendiri jadi game PS2 yang paling laku terjual di Indonesia, yaitu sebanyak 7,75 juta keping. Jumlah itu bahkan mengalahkan game sekelas GTA San Andreas dan Winning Eleven yang notabene merupakan game sejuta umat yang dimainkan nyaris semua orang pada masanya.

4. Rising Force (RF)

Game Paling Fenomenal Di Indonesia 4

Game yang satu ini lebih populer dengan sebutan RF. Game dengan fitur yang membawa pemainnya dalam suatu peperangan tiga bangsa ini sangat digemari gamers. Sebagai game RPG, RF disebut lebih fenomenal ketimbang Ragnarok atau Seal. Hal itu disebabkan banyaknya fitur menarik yang membuat para pemainnya bertahan dalam waktu cukup lama.

Game RPG ini menyandang status sebagai yang terpopuler di Indonesia. Serunya perdebatan antar tiga bangsa Accretia, Bellato dan Cora memang menambah daya tarik game ini. Bahkan, gak jarang ada teman yang berkelahi lantaran hanya berbeda bangsa.

5. Winning Eleven (WE) dan Pro Evolution Soccer (PES)

Game Paling Fenomenal Di Indonesia 5

Game sejuta umat yang dimainkan nyaris seluruh kaum Adam sejak zaman PS 1 hingga sekarang bisa dimainkan di konsol atau perangkat manapun. Meski cuma permainan sepakbola, game ini nyatanya dimainkan kaum pria dari berbagai kalangan. Siapapun yang punya minat pada olahraga ini, pasti memainkan WE atau PES.

Game ini memang selalu memberikan update di setiap tahunnya, mengikuti perkembangan dunia sepakbola asli. Meski gak seheboh dulu, game ini tetap tergolong fenomenal karena hingga kini masih banyak dimainkan. Bahkan, masih sering event perlombaan game yang menyertakan WE atau PES sebagai salah satu game yang diperlombakan.

Akhir Kata

Itulah lima game yang paling fenomenal di Indonesia. Melihat angka-angka dan euforia gamers pada lima game di atas, gak heran kalo game-game itu kemudian disebut yang paling fenomenal. Lalu apakah menurutmu game smartphone semisal Mobile Legends bisa sefenomenal lima game di atas? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya.

Baca juga artikel seputar Game atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Spesifikasi Minimum Pes 2018 Banner
Spesifikasi PC Untuk Main PES 2018, Butuh RAM 8GB!
Repack Game Pes 2018
Dihack! Download PES 2018 Dari 21GB Jadi 3GB Doang
Demopes2018pc
Yakin Masih Kuat Main? Yuk Download Dulu Demo PES 2018 GRATIS Khusus PC
Grafik Pes 2018 00
Keren! Ini Dia Perbandingan Grafik PES 2018 pada PlayStation 3, PlayStation 4 dan Xbox One
Banner Konami Pes2018
Cantik! Ini Dia Trailer Perdana PES 2018
APPS TERKAIT
Dota2 Icon
Dota 2 Skin Pack 1.0
Apps Skin Pack
Dota 2 97439
Dota 2 Latest Version
Games Valve
PESEdit Ult Icon
Ultimate PESEdit 2013 V2 (World Cup 2014 Edition)
Games PESedit
Pes 2015 Icon Icon
PES 2015 Full for PC
Games KONAMI
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Game Buatan Anak Bangsa Ini Pasti Bikin Kamu Tercengang
5 Game Buatan Anak Bangsa Ini Pasti Bikin Kamu Tercengang
10 Game Paling Fenomenal yang Menyelamatkan Developer Game-nya dari Kebangkrutan
10 Game Paling Fenomenal yang Menyelamatkan Developer Game-nya dari Kebangkrutan
Bangga Deh! 5 Game AAA Ini Memiliki Unsur Indonesia
Bangga Deh! 5 Game AAA Ini Memiliki Unsur Indonesia
10 Game Tenar yang Kini Ditinggal Pemainnya, Mobile Legends Termasuk!
10 Game Tenar yang Kini Ditinggal Pemainnya, Mobile Legends Termasuk!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal