J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Game yang Paling Dibenci Para Gamers, Kamu Termasuk?

5 Game yang Paling Dibenci Para Gamers, Kamu Termasuk?

Sabtu, 28 Okt 2017, 15:30 WIB
Game hasil adaptasi film dan sekuel game yang seri sebelumnya sukses besar biasanya rawan dibenci para gamers karena hasilnya yang seringkali kurang bagus. Contohnya 5 game ini.

Setiap gamer pasti punya game favoritnya masing-masing. Tapi selain itu, mereka juga tentunya punya game yang paling gak disukai atau paling dibenci. Kenapa? Biasanya hasil yang gak sesuai ekspektasi jadi alasan utama sebuah game dibenci oleh gamers.

Beberapa game hasil adaptasi film atau sekuel game yang seri sebelumnya sangat sukses adalah jenis game yang paling rawan dibenci karena banyak yang hasilnya kurang memuaskan. Ekspektasi gamers yang sudah terlanjur tinggi seringkali gagal dipenuhi oleh game tersebut. Berikut ini Jaka ulas lima game yang paling dibenci para gamers.

BACA JUGA
  • Tidak Mendidik! 5 Kelakukan Buruk Gamer Ini Tidak Patut Ditiru
  • 5 Kebiasaan Buruk Akibat Game Mobile Legends, Pernah Ngerasain?
  • 5 Kebiasaan Buruk Yang Paling Menyedot Baterai Android

5 Game yang Paling Dibenci Para Gamers

1. Fable III

Game Paling Dibenci Gamers 1

Game bergenre RPG ini mendapat banyak pujian untuk seri pertama dan keduanya. Keduanya sukses mencapai angka penjualan yang tinggi. Kemunculan Fable III digadang-gadang akan lebih baik dan menyempurnakan seri pendahulunya, sekaligus menghasilkan angka penjualan yang lebih tinggi.

Sayangnya, hal itu hanya jadi harapan yang gak kesampaian. Seri ketiga dinilai malah jauh dari kesempurnaan. Mayoritas pemainnya berpendapat bahwa banyak hal gak penting nan membuang waktu yang harus dilakukan mereka dalam game hingga mengesampingkan misi utama. Selain itu, gameplay Fable III juga dirasa lebih monoton dibanding seri sebelumnya.

2. Diablo III

Game Paling Dibenci Gamers 2

Game buatan Blizzard ini gak disangka-sangka akan menuai hinaan dari para gamers. Game yang dianggap legendaris karena kesuksesan seri pertama dan keduanya ini gagal memenuhi ekspektasi gamers di serinya yang ketiga. Mereka menilai gameplay Diablo III sangat jauh dari sempurna.

Selain itu, memainkan game ini membutuhkan koneksi internet yang baik dan gak boleh terputus meski hanya sesaat. Gameplay yang dirasa terlalu pendek karena hanya berfokus pada kombinasi skill, serta varian equipment yang terkesan biasa saja membuat game ini dirasa gagal memenuhi ekspektasi tinggi para gamers.

3. Duke Nukem Forever

Game Paling Dibenci Gamers 3

Game ini bukanlah sekuel yang punya beberapa seri sebelumnya. Namun, game berjudul Duke Nukem Forever ini pernah digadang-gadang sebagai game terbaik di dunia karena proses pembuatannya yang memakan waktu lama. Bayangkan, semenjak awal dibuat game ini membutuhkan waktu belasan tahun untuk siap dirilis.

Meski karakter Duke tergambar dengan baik di game ini, namun elemen lainnya dinilai gagal total. Grafik dan visualnya dianggap ketinggalan zaman. Selain itu, banyak terselip konten yang dirasa gak pantas yang otomatis menambah nilai negatif untuk game ini.

4. Fast and Furious: Showdown

Game Paling Dibenci Gamers 4

Gak banyak game hasil adaptasi film yang tergolong sukses. Namun, popularitas franchise Fast and Furious pastinya membuat versi gamenya ditunggu bukan hanya gamers, tapi non gamers sekalipun. Fast and Furious: Showdown digadang-gadang mampu menawarkan pengalaman berkendara secara liar ala Dominic Toretto dan Brian O'Conner di film.

Namun, ekspektasi itu seketika musnah ketika game ini dirilis dan coba dimainkan. Gameplay yang jauh dari kesan menegangkan seperti saat menonton film, efek mekanik yang membosankan, dan elemen-elemen yang sifatnya repetitif jadi beberapa faktor yang bikin game ini dibenci para gamers.

5. Ninja Gaiden 3

Game Paling Dibenci Gamers 5

Game ini disukai para gamers hardcore karena terkenal dengan tingkat kesulitannya yang membuat setiap misinya sukar diselesaikan. Kecekatan tangan sangat dibutuhkan untuk bisa bertahan di game yang satu ini. Jika punya skill istimewa, kamu mungkin baru bisa mencoba menyelesaikan misi dalam game.

Antusiasme gamers dengan dua seri sebelumnya membuat Team Ninja selaku pengembang merilis Ninja Gaiden 3. Sayangnya, para gamers malah menyampaikan kekecewaannya karena seri ketiga justru lebih mudah dimainkan dibanding dua seri terdahulu. Ternyata, pihak developer memang bertujuan untuk menjaring lebih banyak pemain dengan menurunkan tingkat kesulitannya.

Akhir Kata

Itulah lima game yang paling dibenci para gamers. Ternyata beberapa game yang sebelum dirilis sudah lebih dulu digadang-gadang akan jadi game terbaik, hasilnya malah mengecewakan para gamers. Kamu pernah memainkan lima game di atas? Apakah kamu termasuk yang kecewa pada game-game tersebut? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya.

Baca juga artikel seputar Game atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Hidden Dangers Of Internet For Youth The Risks From Internet Should Not Be Skipped

Sumber Kejahatan Tanpa Batas Dan 4 Dampak Buruk Internet Yang Paling Parah

Game Android Terburuk Banner

10 Game Android Terburuk Sepanjang Masa

Mimpi Buruk Yang Menjadi Nyata Banner

5 Mimpi Buruk yang Menjadi Nyata di Kehidupan Sebenarnya!

3d5e4467d9d8ecd0669553fd87c957cb

JELEK BANGET! Ini 5 Game dengan Downgrade Grafis Terburuk

Game Ps2 Terburuk Banner

8 Game Playstation 2 (PS 2) Terburuk Sepanjang Masa

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Game Hacker 1 2839b
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
GameGuardian
Game Guardian 92.0
Apps Game Guardian
Gamecih
GameCIH 3.0.0
Apps GameCIH
Gamekiller
Game Killer
Apps ZNTX
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal