J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Game Paling Aneh yang Ada di Google Play

Selasa, 3 Apr 2018, 15:00 WIB
Seringkali menemukan game yang membingungkan dan malah bikin kesal karena keanehannya? Berikut 5 game paling aneh yang ada di Google Play.

Sebuah game dibuat dengan tujuan utama menghibur pemainnya apapun jenis atau genre-nya. Meski pada beberapa game malah ada yang bikin pemainnya bingung, bahkan kesal.

Game membingungkan seperti itu seringkali disebut game aneh. Ngomongin soal game aneh, kali ini Jaka akan sedikit mengulas tentang lima game paling aneh yang ada di Google Play.

BACA JUGA
  • 5 Game Paling Sadis di Android, Berani Main?
  • 10 Game Action Offline Terbaik di Android 2020, Gak Makan Kuota!
  • 10 Game Moto GP Android Gratis Terbaik 2018

5 Game Paling Aneh di Google Play

Kamu pengguna smartphone atau perangkat Android pasti sudah mencoba banyak banget pilihan game yang tersedia di Play Store. Dari sekian banyak, kamu juga pasti sering menemukan game yang bukannya seru, tapi malah membingungkan, gak berfaedah dan cenderung bikin kesal.

Play_game_icon
Google Play Games 2020.01.15709 (292726199.292726199-000409)
Apps Productivity Google
DOWNLOAD

Berikut ini lima game yang tepat menggambarkan deskripsi di atas. Meski terbilang aneh, lima game ini tetap jadi favorit di Google Play lho! Penasaran apa aja? Ini lima gamenya:

1. Heads Off

Game ini sekilas tampak begitu dark dengan nuansa serba hitam dan sesosok kepala yang terletak di atas tanah tanpa bagian tubuh lainnya. Cara memainkannya pun terbilang aneh yaitu dengan menggulirkan kepala tersebut dan mengatur teriakan agar bisa terus bergerak.

Game Aneh 1 Fa896

Kamu harus mengumpulkan api penambah nyawa untuk terus bermain. Terdapat beragam unsur aneh dalam game bernama Heads Off ini semisal kisah unik seputar kepala, menanamkan kepala pada sebuah pohon atau mengganti gaya rambut serta memberi aksesoris setelah kematian si kepala.

2. Steppy Pants

Steppy Pants adalah sebuah game simulator berjalan yang menuntut pemainnya untuk mengontrol dan mengendalikan langkah karakter orang yang dipakai, guna menghindari celah dan hambatan yang ada di sepanjang jalan. Selain menghindar, kamu juga harus mengumpulkan koin.

Game Aneh 2 35c3a

Tanpa tujuan akhir yang jelas, game ini dikemas cukup menarik dengan tampilan ala Lego, humor yang kocak, serta balutan musik berirama retro alias jadul. Selain itu, tersedia juga beberapa pilihan dunia yang bisa kamu arungi dalam perjalanan.

3. Pukk

Kembali pada game yang bertema kepala, kali ini ada Pukk yang jadi salah satu game Android paling aneh. Inti dari game ini adalah kamu akan memainkan karakter kepala dengan helm untuk terus berlari dan menghancurkan apa saja yang ada di hadapannya.

Game Aneh 3 Ed678

Kamu memiliki sebanyak 80 level untuk diselesaikan, tentunya dengan rintangan dan musuh masing-masing. Menariknya, kamu bisa 'mendandani' karakter kepala kamu dengan berbagai aksesoris menarik semisal telinga rubah atau hidung berbentuk sosis.

Aplikasi Aneh Rahasia Android 9821a
Aplikasi Aneh dan RAHASIA di Android
Aplikasi aneh dan 'rahasia' yang gak bisa kamu temukan di Play Store? Ada! Berikut Jaka kasih tau 5 di antaranya.
LIHAT ARTIKEL

4. PEACH BLOOD

Salah satu game arkade yang mengajak kamu pemainnya untuk bisa bertahan hidup. PEACH BLOOD adalah game yang menuntut kamu mengendalikan sebuah Vember yang harus bertahan hidup dengan memakan Vember lain yang ukurannya lebih kecil. Selain itu, kamu juga harus menemukan koin dan menghindari jurang dan obstacles.

Game Aneh 4 8ddc8

Kamu juga bisa mengubah karakter atau latar permainan untuk menghindari kebosanan. Meski sejatinya game ini cukup menegangkan ketika dimainkan. latar musik ceria yang diberikan membuat game ini jadi lebih rileks untuk dimainkan.

5. Peju

Mendengar kata yang satu ini, pikiran kamu pasti melayang kemana-mana, bukan? Game dengan nama Peju ini memang sekilas terdengar kontroversial. Bahkan mengundang beragam reaksi awkward dari mayoritas orang yang baru pertama kali mendengarnya, seperti reaksi orang-orang yang ada dalam video di bawah.

Padahal, game ini sejatinya hanya menuntut kamu mengantarkan karakter Peju menujut destinasi akhir tanpa menabrak dinding ata penghalang yang ada. Meski memang karakter peju digambarkan sebagai sel sperma yang menempuh perjalanan menuju sel telur di dalam tubuh manusia.

Peju Icon
Peju
Games Simulasi Lite Bite
DOWNLOAD

Akhir Kata

Itulah lima game Android paling aneh yang ada di Google Play. Lumayan gak berfaedah, 'kan? Pernah memainkan salah satunya? Atau justru kamu tahu game lain yang lebih aneh dari lima game di atas? Jangan ragu untuk sampaikan pendapat kamu di kolom komentar ya.

Baca juga artikel seputar Google atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Game Perang Offline 28788
15 Game Perang Offline untuk Android & PC, Download di Sini!
Cara Membuat Game Pc Tanpa Koding F77b8
Cara Mudah Membuat Game PC Tanpa Koding!
Game Strategi Android Terbaik Banner B8e56
15+ Game Strategi Android Terbaik di 2021, Bisa Main Online & Offline!
Game Industry 7c37d
6 Skandal Paling Menghebohkan Dari Industri Game
Yuna Banner
12 Karakter Wanita Seksi Hasil CGI di Game. Awas Mimisan!
APPS TERKAIT
Gamekiller
Game Killer
Apps ZNTX
GameGuardian
Game Guardian 92.0
Apps Game Guardian
Game Hacker 1 2839b
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Xmod
Xmodgames 2.3.3
Apps xmodgames
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Game Teraneh Menurut Google Play Store, Serunya Dimana?
7 Game Teraneh Menurut Google Play Store, Serunya Dimana?
10 Game Aneh Bin Nyeleneh yang Bisa Bikin Kamu Dimarahin Orangtua Saat Memainkannya
10 Game Aneh Bin Nyeleneh yang Bisa Bikin Kamu Dimarahin Orangtua Saat Memainkannya
8 Video Game yang Bagus Banget Tapi Gak Laku, Kenapa Ya?
8 Video Game yang Bagus Banget Tapi Gak Laku, Kenapa Ya?
5 Game Yang Membawa Efek Paling Besar Terhadap Industri Video Game
5 Game Yang Membawa Efek Paling Besar Terhadap Industri Video Game

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal