J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Noob Jangan Coba! 7 Game Multiplayer Ini Paling Sulit Untuk Dipelajari

Noob Jangan Coba! 7 Game Multiplayer Ini Paling Sulit Untuk Dipelajari

Sabtu, 27 Jan 2018, 18:00 WIB
Game Multiplayer, adalah game yang bisa dimainkan oleh beberapa atau banyak orang sekaligus. Biasanya game-game seperti ini memiliki mekanisme yang sangat kompleks.

Game Multiplayer, adalah game yang bisa dimainkan oleh beberapa atau banyak orang sekaligus. Biasanya game-game seperti ini memiliki mekanisme yang sangat kompleks.

Beberapa di antara game multiplayer yang sudah ada memang terkesan sangat sulit untuk dipelajari oleh orang awam. Nah, di antaranya adalah 7 game multiplayer paling sulit untuk dipelajari yang akan Jaka bahas kali ini. Berikut ulasannya!

BACA JUGA
  • 7 Game Android Multiplayer Gratis dengan Ukuran File Kecil
  • 8 Game Multiplayer Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan Bersama Bot
  • 7 Game Multiplayer Android Terbaik yang Bisa Dimainkan Tanpa Kuota!

Noob Jangan Coba! 7 Game Multiplayer Ini Paling Sulit Untuk Dipelajari

1. EVE Online

Dikembangkan oleh CCP Games, MMORPG antariksa ini memang menakjubkan untuk dilihat namun mengerikan untuk dimainkan. Pasalnya EVE Online mendorong pemain untuk mempelajari seluk-beluk manufaktur, perdagangan, eksplorasi ruang angkasa, dan berbagai elemen pengelolaan bisnis.

Hal-hal menyulitkan selanjutnya karena permainan yang begitu kompleks. Para newbie bisa mudah hancur jika dipermainkan oleh para pemain lain yang berpengalaman.

2. Dota 2

Tidak seperti League of Legends yang sangat populer, penampilan Valve pada genre MOBA nampaknya kurang bersahabat bagi para newbie.

Dalam Dota 2 pemain harus mengerti berbagai aspek, mulai dari Hero, build item, farming, hingga strategi menyerang. Berbagai hal tersebut menuntut adanya kerja sama dan koordinasi yang baik antartim. Tapi jika bermain solo dan masih newbie pastinya basis pemain lain dengan lantang akan mem-bully pemain baru tersebut.

3. Street Fighter Series

Street Fighter adalah salah satu game pertarungan yang memiliki sistem sangat kompleks. Lainnya mereka juga memiliki komponen yang harus dipelajari secara bertahap.

Untuk menjadi pemain yang terampil dalam Street Fighter, pemain harus belajar bagaimana menggunakan serangan dan juga perhitungan yang matang dalam menggunakan tiap karakter. Manuver yang baik adalah kunci dalam kesuksesan pertandingan.

4. Counter-Strike Series

Sejak awal kemunculannya, hingga kini Counter-Strike Series sudah mencapai tahapan terbaru dengan game berjudul Counter Strike: Global Offensive. Semakin baru serinya membuat semua mekanisme permainannya juga jadi semakin rumit bagi para pemain awam.

Jika dalam banyak game tembak-menembak kamu bisa dengan seenaknya menggunakan senjata, di sini kamu juga harus belajar mengatur keuangan dan juga waktu yang tepat dalam menggunakan senjata. Selain itu, sama dengan Dota 2, koordinasi dengan tim adalah kunci untuk menemukan strategi yang baik dalam menghadapi tiap pertandingan. Bahkan, para top player dunia harus menghapal tiap pixel grafis untuk menentukan lemparan bom yang akurat.

5. Starcraft II

Masih dengan game multiplayer legendaris, kini ada game terkenal Starcraft II. Dari awal kemunculannnya, Starcraft memang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi untuk dimainkan. Banyak pemain baru dan bahkan pemain lama harus terus beradaptasi dengan mekanisme game yang tiap tahunnya semakin rumit.

6. Super Smash Bros. Melee

Serial kedua dari game Smash Bros, "Super Smash Bros. Melee" sebenarnya adalah game fighting yang memiliki nuansa berbeda dan menarik bagi setiap gamer.

Tapi kesulitan akan hadir setelah pemain tahu banyaknya tahap dan item untuk dimainkan. Selain itu karakter-karakter di dalam game ini merupakan percampuran dari game yang berbeda di Nintendo. Alhasil, karakter yang tidak dalam satu garis tersebut akan sulit dimainkan jika bertarung satu sama lain. Bayangkan saja jika kamu memakai Luigi untuk bertarung dengan Metroid, pastinya kamu mesti memeras otak demi memenangkan pertarungan.

7. Arma III

Sebagai game peperangan militer, _Arma III memang game yang sangat mengagumkan. Namun, pengalaman bermain kamu dijamin akan terasa tumpul dan tidak intuitif. Pasalnya, Arma III memilih untuk memetakan gameplay-nya ke skema kontrol keyboard dan mouse yang sangat rumit.

Memerlukan waktu berjam-jam untuk bisa menyesuaikan diri dengan kontrol dari Arma III. Game-nya sendiri tidak banyak membantu dalam menggambarkan bagaimana cara kerja mekanisme kontrolnya. Pemain awam harus melihat berbagai tutorial dari pemain lain dan website gaming agar mampu menguasai kontrol dari game ini.

Itulah 7 game multiplayer yang paling sulit untuk dipelajari. Jadi manakah yang menurutmu paling sulit? Tuliskan pendapatmu di kolom komentarya!

ARTIKEL TERKAIT
7d30a06d6b8835108be8f09a80bc09fa

7 Negara Ini Punya Koneksi Internet Super Cepat, Indonesia Nomer Berapa ya?

Meme Insidious

Chapter 4 Gak Seram? 10 Meme Insidious Ini Dijamin Bikin Ngakak Sekaligus Merinding

Ccdff11dba38a514bf23b1702996b3af

5 Dubber Indonesia yang Sukses Bikin Kamu Penasaran!

04376ec30167dcb6ea5b723d121383a9

5 Youtuber Ini Ternyata Jago Main Mobile Legends Lho! Mabar Bisa Kali..

Review 12 Strong

Review 12 Strong: Fakta Heroik di Balik Kekalahan Terbesar Al Qaeda!

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Dota 2 97439
Dota 2
Games Valve
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal