J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Game Marvel Terburuk yang Pernah Ada

              5 Game Marvel Terburuk yang Pernah Ada

              10
              Minggu, 1 Apr 2018, 11:00 WIB
              Popularitas komik Marvel yang terkenal dengan karakter Super Hero keren seperti Captain Amerika, Hulk, Iron Man, Thor dan lain-lain membuat para developer game tertarik mengangkat kisah dan karakternya ke dalam sebuah video game.

              Popularitas komik Marvel yang terkenal dengan karakter Super Hero keren seperti Captain Amerika, Hulk, Iron Man, Thor, dan lain-lain membuat para developer game tertarik mengangkat kisah dan karakternya ke dalam sebuah video game. Tak heran, kehadiran para super hero Marvel memang sangat menarik dan populer di seluruh dunia.

              Seiring berjalannya waktu, sudah semakin banyak game Marvel yang dirilis bahkan dibuatkan seriesnya. Akan tetapi, tidak semua game tersebut sukses dan bisa diterima dengan baik. Tak sedikit dari game yang menjadikan para super hero Marvel sebagai tokohnya tidak mendapat sambutan hangat dan justru diklaim buruk. Nah, berikut telah Jaka rangkum 5 Game Marvel Terburuk yang Pernah Ada. Simak ulasannya!

              BACA JUGA
              • 10 Game Paling Menghebohkan Dunia Sejauh Ini
              • Diadaptasi dari Film Terkenal, 5 Game Android Ini Justru Gagal Total
              • 5 Game RPG Buatan Developer Indonesia yang WAJIB Kamu Coba Kalau Cinta Indonesia

              5 Game Marvel Terburuk yang Pernah Ada

              1. Daredevil

              Daredevil D701d

              Daredevil dirilis tahun 2003 hanya pada satu platform, yaitu Game Boy Advance atau GBA. Game yang didasarkan pada film Ben Affleck ini menampilkan super hero Marvel yang berpetualang dan bertarung di sebuah kota. Hal yang membuat game ini menjadi sangat buruk bukan hanya grafisnya yang terkesan datar dan sama sekali tidak menarik, tapi juga gameplay yang membosankan serta bug yang begitu banyak.

              2. The Punisher

              Punisher 759bb

              'The Punisher' dirilis pertama kali pada tahun 1990 untuk Nintendo Entertainment System (NES). Game ini tidak menggunakan musik apa pun sebagai latar belakang, namun memiliki efek suara yang bagus. Sayangnya, 'The Punisher' tampil begitu buruk dari segi desain. Pemilihan warna yang terlihat mengerikan berpadu dengan latar belakang gelap membuat game ini begitu tidak nyaman dimainkan. Bahkan karakternya pun memiliki wujud yang tidak jelas serta warna yang sama sekali tidak cocok dengan latar belakangnya.

              3. Fantastic Four

              Fantastic 4 2efa1

              Film 'Fantastic Four' yang sukses menarik perhatian akhirnya dibuatkan versi game-nya pada tahun 2005 untuk platform Game Boy Advance (GBA). Namun, tidak seperti filmnya, game ini justru dianggap sangat buruk dan jauh dari harapan. Pertarungan yang seru dalam film menjadi sangat membosankan ketika dimainkan dalam game yang satu ini. Unsur teka-teki yang ada di dalam game pun menjadi salah satu hal yang tidak disukai gamer. Selain itu, grafisnya juga dinilai mengerikan dan sangat buram. Ditambah lagi musik yang dipakai dalam game sangat buruk dan semakin mengurangi minat para gamer untuk memainkan game ini.

              4. Silver Surfer

              Silver Surfer 2e2cd

              'Silver Surfer' yang dirilis tahun 1990 dinilai memiliki gameplay yang sangat buruk. Kamu akan merasa kesal ketika memainkannya karena sistem permainan yang sulit dimengerti. Apalagi kamu disuguhi grafis yang begitu buruk serta karakter yang terkesan aneh. Game yang dimainkan di platform NES ini pantas disebut sebagai game Marvel terburuk sepanjang masa.

              5. The Incredible Hulk

              Hulk 7a323

              Hulk terkenal sebagai salah satu karakter Marvel yang identik dengan tubuh besar dan kulit berwarna hijau. Tahun 2008 lalu ia muncul dalam video game bertajuk 'Incredible Hulk' untuk platform Microsoft Windows, Nintendo DS, dan lain-lain. Sayangnya, game ini tidak diterima dengan baik dikarenakan banyaknya bug dari segi tampilan hingga gameplay. Hulk yang biasanya berbadan besar pun tampak lebih kecil serta mudah kalah oleh musuh. Selain itu, untuk game yang dirilis tahun 2008, 'The Incredible Hulk' dinilai memiliki grafis yang sangat buruk dan ketinggalan zaman.

              Akhir Kata

              Nah, itulah 5 Game Marvel Terburuk yang Pernah Ada. Untungnya kini semakin banyak game Marvel yang tampil dengan grafis serta gameplay yang jauh lebih baik sehingga kamu bisa melupakan game-game terburuk yang Jaka sebutkan di atas. Jika kamu punya pendapat lain tentang game Marvel terburuk sepanjang masa, yuk share pendapatmu di kolom komentar!

              APPS TERKAIT
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Youtube Gaming Icon
              YouTube Gaming 1.1.20.3
              Apps Google Inc.
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Buzz Up Viral Videosok Icon
              Buzz Up! - Viral Videos 5.1.2
              Apps Mainspring

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal