J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Dijamin Ngakak! 10 Game Komedi Terbaik 2017

Dijamin Ngakak! 10 Game Komedi Terbaik 2017

Minggu, 27 Agt 2017, 13:00 WIB
Game-game komedi terbaik di bawah ini bisa membuatmu tersenyum sendiri, bahkan tertawa saat memainkannya. Penasaran kan kelanjutannya? Yuk, simak langsung ulasan Jaka berikut ini.

Bermain game bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi sebagian orang. Tak cukup sebagai pelipur lara saat bosan, sebuah game juga sering dinikmati berdasarkan elemen pendukung yang mereka memiliki, misalnya seperti gameplay, plot cerita, desain karakter, dan lainnya.

Sebagian gamer percaya bahwa video game juga tak harus memiliki elemen pendukung yang sempurna untuk membuatnya tampil baik.

Malah di sisi lain, pertimbangan khusus dalam memilih game cukup ditentukan berdasarkan respons yang mereka dapatkan ketika bermain game, yakni apakah game tersebut cukup menghibur atau tidak.

Nah, beberapa game di bawah ini dibuat dengan menambahkan elemen humor yang dapat menghibur saat dimainkan. Game-game komedi di bawah ini bisa membuatmu tersenyum sendiri, bahkan tertawa saat memainkannya.

Penasaran kan kelanjutannya? Yuk, simak langsung ulasan Jaka berikut ini.

BACA JUGA
  • 7 Game Android Macan Cisewu yang Lucu Dan Bisa Bikin Ngakak
  • 5 Cara Memodifikasi Android Jadi Keren Tanpa Root
  • Ocean King: Fishing Arcade, Game Terbaru yang Punya Banyak Hadiah Keren

10 Game Komedi Terbaik yang Bisa Bikin Ngakak

1. Conker's Bad Fur Day (2001)

Game komedi Android ini masih menjadi yang terlucu sepanjang sejarah. Terlepas dari rilisnya yang sudah lama sekali, game ini tetap bisa dimainkan dengan bantuan emulator.

Meski memiliki konten vulgar yang tak cocok dimainkan oleh anak-anak, tetapi game ini memiliki gameplay dan alur cerita yang tak sekedar menghibur saja.

Coba langsung deh! Yang pasti game ini juga sangat seru untuk dimainkan pada saat kamu sedang bosan.

2. Grand Theft Auto: San Andreas

Salah satu yang menarik dari Grand Theft Auto: San Andreas adalah konsep gameplay yang disajikan, yakni mengangkat tema tentang kehidupan jalanan yang dibuat menyerupai aslinya.

Balapan liar, kehidupan geng jalanan, merampok, dan aksi-aksi kejahatan lain dapat kita saksikan di game ini.

Namun, terlepas dari itu semua, rupanya ada juga hal-hal yang lucu muncul di game ini. Hal tersebut dapat kita jumpai pada beberapa cut scene yang ada, juga pada gaya rambut yang aneh, beberapa easter egg yang kocak, dan beberapa hal lucu lainnya yang mungkin tidak masuk akal jika itu dilakukan di dunia nyata.

Pokoknya, kalau kamu pernah memainkan game ini, maka kamu akan setuju jika game ini pantas untuk masuk sebagai game yang memiliki unsur humor di dalamnya.

3. Goat Simulator: Waste of Space

Goat Simulator merupakan game nyeleneh yang siap mengocok perut kamu saat memainkannya. Bagaimana tidak? Di dalam game ini pemain akan berperan sebagai seekor kambing yang menjelajah luar angkasa.

Layaknya astronot sungguhan, tetapi di sini pemain akan berperan sebagai kambing yang melakukan tugas-tugas tersebut.

Bisa dibilang kemampuan game ini bukan hanya berdasarkan aspek elemen pendukung saja, melainkan hal absurd yang diberikan juga cukup membuat otot yang tegang menjadi rileks kembali saat memainkannya. Cobalah sendiri!

4. Lisa

Banyak game 2D yang gagal karena mereka tidak memiliki keunikan. Tetapi hal ini tak berlaku untuk game Lisa. Kenyataannya, sang pengembang sangat percaya diri untuk membuat game Lisa dengan konsep 2D yang tak mengecewakan dan terbukti memiliki hasil luar biasa.

Ada banyak sekali yang menarik dari gameplay Lisa. Namun, yang pasti ada dua keunggulan yang menjadi daya tarik game ini, yakni menggabungkan antara orisinalitas dan eksekusi game yang juga sangat menghibur.

Memainkan game ini tak akan membuat otot kita menjadi kaku, malah menjadi rileks karena konten game yang menghibur.

5. South Park: The Stick of Truth

Kalau kalian fans serial TV South Park, mungkin kalian juga tak akan keberatan untuk memainkan game yang terkenal aneh ini. Tetapi tentunya karena game ini berbasis RPG komedi yang penuh dengan lelucon eksplisit, maka tidak semua kalangan cocok memainkannya.

Tetapi secara keseluruhan game ini sangat menghibur dan cocok untuk kamu yang membutuhkan game dengan memfokuskan elemen jokes di dalamnya.

6. Psychonauts

Game ini sangat unik karena menggabungkan antara aspek kreativitas dan orisinalitas. Pastinya selain memiliki gameplay yang menarik, di setiap cerita juga diselipkan humor yang bakal menyegarkan otak.

Ditambah kesan NPC yang menarik ketika pertama kali bertemu, akan membuat Jaka semangat untuk merekomendasikan game ini sebagai game yang wajib kamu mainkan saat akhir pekan.

7. Banjo Kazoonie

Banjo Kazoonie bisa dibilang merupakan game N64 terbaik kala itu karena telah menggunakan visual 3D yang kebetulan memiliki alur cerita yang bagus dan pastinya sangat menghibur.

8. Ratchet and Clank Series

Jika kamu gamer yang pernah mencicipi game Sony, khususnya di konsol PS2 tentu tidak akan asing dengan game Ratchet and Clank ini. Ya, game ini memiliki alur cerita yang solid dibarengi aksi kedua karakter dengan serangkaian senjata yang unik. Lalu, yang membuat banyak gamer semakin menyukai game ini tak lain karena genrenya sendiri yang mengusung game action ditambah dengan konten humor yang dapat mengocok perut.

9. Deadpool

Tokoh superhero Deadpool yang populer ini telah dibuat menjadi karakter video game bergenre action humor ini. Ya, karakter Deadpool sendiri sebagai anti-hero yang memiliki selera humor tinggi dengan aksi-aksi kocaknya juga tertuang persis di dalam game ini. Kita akan menyaksikan bagaimana sisi gila Deadpool dalam membasmi musuhnya di dalam game ini seperti yang pernah kita lihat di film-film ataupun komiknya.

10. The Stanley Parable

The Stanley Parable merupakan salah satu game komedi terbaik yang sangat unik dan pastinya menghibur untuk dimainkan. Di dalam game ini pemain akan berperan sebagai Stanley yang mendapati bahwa tidak ada siapa pun di kantornya selain dirinya. Jadi bisa kamu bayangkan apa yang kamu lakukan selanjutnya kan?

Jadi, selama permainan kamu akan ditemani oleh seorang narator yang terus-menerus berkomentar tentang apa yang kamu lakukan. Itulah uniknya game ini, di mana kamu bisa mengikuti saran-saran dari sang narator tersebut atau malah memilih mengabaikannya dan membuat jalan sendiri. Pada akhirnya, kamu akan menemukan apa sebenarnya inti dari permainan ini.

Akhir Kata

Nah, itulah 10 game komedi terbaik yang bisa menghibur kamu kala waktu senggang. Jadi, mana game favoritmu? Yuk, bagikan melalui kolom komentar di bawah ini ya! Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT
Game Fps Zombie Terbaik Banner2

7 Games FPS Android Bertema Zombie Terbaik 2017

Modifikasi Android Tanpa Root Banner

5 Cara Memodifikasi Android Jadi Keren Tanpa Root

Ocean King Banner2

Ocean King: Fishing Arcade, Game Terbaru yang Punya Banyak Hadiah Keren

Game Fps Zombie Terbaik Banner2

7 Games FPS Android Bertema Zombie Terbaik 2017

Game Single Tap Terbaik Banner2

Bosan Main Game Rumit? Ini 5 Game Single Tap Terbaik yang Wajib Dicoba

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Logo Mainspring Babe Icon
BaBe+ - Berita Indonesia 4.6.4
Apps Mainspring
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
15 Game Jadul Populer yang PASTI Dirindukan Oleh Anak Generasi 90-an

15 Game Jadul Populer yang PASTI Dirindukan Oleh Anak Generasi 90-an

5 Game Buatan Anak Bangsa Ini Pasti Bikin Kamu Tercengang

5 Game Buatan Anak Bangsa Ini Pasti Bikin Kamu Tercengang

5 Game Paling Mengecewakan yang Rilis di Tahun 2017

5 Game Paling Mengecewakan yang Rilis di Tahun 2017

7 Game dengan Gameplay Paling Unik dan Menarik Sepanjang Masa

7 Game dengan Gameplay Paling Unik dan Menarik Sepanjang Masa

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal