J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Game Ini Seharusnya TIDAK PERNAH Dibuat! Nomor 5 Nggak Banget..

5 Game Ini Seharusnya TIDAK PERNAH Dibuat! Nomor 5 Nggak Banget..

Kamis, 3 Agt 2017, 15:00 WIB
Game biasanya diciptakan untuk digunakan player game sebagai bahan insprirasi, penghilang stress. Tapi bagaimana jadinya kalau game yang ada itu hanya membuat kerugian dan tak ada gunanya,

Game biasanya diciptakan untuk digunakan player game sebagai bahan insprirasi, penghilang stress, atau hanya untuk hiburan semata. Tapi bagaimana jadinya kalau game yang ada itu hanya membuat kerugian dan tak ada gunanya, bahkan hanya dapat membuat malu saja. Lalu apakah ada yang seperti itu ? Tentu ada dong, dan yang membingungkan kenapa bisa ya developer mau membuat dan mem-publish nya ?

Mungkin kejadian di atas dialami oleh ke-5 game yang akan Jaka bagikan kali ini, di mana game ini nggak guna banget.Penasaran apa saja game yang nggak guna sampai membuat malu? Berikut 5 game nggak guna yang seharusnya tidak usah dibuat.

BACA JUGA
  • 5 Pekerjaan di Industri Game yang Wajib Ditekuni Para Gamers
  • Bukannya Menghibur, 5 Game ini Justru Bikin Gamer Makin Stres
  • 5 Game Game Boy Advance (GBA) Terbaik Dan Paling Seru

5 Game Ngak Guna Yang Seharusnya Tidak Usah Dibuat

1. Plumbers Don't Wear Ties

Plumbers Don't Wear Ties adalah sebuah game yang diciptakan oleh Kirin Entertaiment diluncurkan untuk konsol panasonic, yaitu 3DO. Game ini sendiri menceritakan bagaimana seorang tukang kayu menggoda seorang wanita. Game ini hanya menceritakan itu saja dan tamat.

2. Superman 64

Game yang satu ini menceritakan petualangan Superman di konsol Nintendo 64. Walaupun kebanyakan game dari konsol ini sudah mempunyai grafik 3D yang sudah halus, game Superman 64 merupakan kebalikannya. Game Superman64 ini menghadirkan grafik 3D yang tak jelas, dan jalan cerita yang juga tak jelas.

3. Desert Bus

Game Desert Bus merupakan sebuah game yang diekspor ke platform Sega CD. Game yang satu ini menceritakan perjalanan menggunakan bus, seperti game Euro Truck Simulator. Tapi bedanya, game yang satu ini memang benar-benar sama dengan waktu aslinya untuk menuju sebuah tempat. Dan pada akhir game nanti akan ada lalat yang lewat dan tamat.

4. Custer's Revenge

Game yang satu ini merupakan sebuah game fighting yang diluncurkan oleh Atari. Dengan menampilkan grafik yang keren pada zamannya, game ini menjadi game yang memalukan, bahkan mendapatkan award sebagai game memalukan menurut majalah "Gamespy".

5. E.T. The Extra-Terrestrial

Masih merupakan game buatan Atari, game yang satu ini merupakan game yang benar-benar nggak jelas, game ini adalah salah satu penyebab perusahaan Atari menjadi bangkrut. Di mana dalam game yang satu ini kamu akan berperan sebagai monster untuk menjelajah dunia yang tak jelas.

Itu dia 5 Game Yang Seharusnya Tidak Usah Dibuat, walaupun game tersebut tak harus dibuat, kita tetap harus menghormati developer yang membuatnya karena membuat game tak semudah perkiraanmu. Akhir kata, jangan lupa untuk meninggalkan pendapatmu di kolom komentar.

ARTIKEL TERKAIT
C16fdd25a9e096f880e6edfec47d2b48

5 Game Ini Jadi Kegagalan Terbesar Sepanjang Sejarah Industri Video Game

6621ecc1940a66d6ba4bdc947d556617

5 Gadget Gagal Ini Sukses Jadi Penghuni Museum Kegagalan

Photoshop Gagal Artis Banner

12 Photoshop Gagal Artis Ini Sukses Bikin Kepala Pusing!

Banner Google Cosplaygagal

Auto Ketawa! Inilah 10 Cosplay Gagal Yang Malah Bikin Ngakak

Gadget Keren Yang Gagal Di Pasaran

15 Gadget Keren yang Anehnya Malah Gagal Diterima Pasar

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal