J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Game Ini Pasti Menghinamu Karena Memainkan Easy Mode

Minggu, 22 Apr 2018, 13:00 WIB
Difficulty mode biasanya merupakan pilihan default yang harus dipilih oleh setiap gamer ketika baru memulai game. Sementara easy merupakan mode yang paling banyak dipilih, terutama para gamer yang tidak ingin ambil pusing.

Difficulty mode biasanya merupakan pilihan default yang harus dipilih oleh setiap gamer ketika baru memulai game. Sementara easy merupakan mode yang paling banyak dipilih, terutama para gamer yang tidak ingin ambil pusing. Setiap mode didesain dengan tingkat kesulitan yang berbeda, bahkan tak jarang perbedaannya sangat jauh.

Tapi, ternyata ada beberapa game yang bakal menghina pemainnya manakala ia memilih easy mode lho. Makanya kali ini Jaka telah merangkumnya ke dalam 5 Game yang Pasti Menghinamu Karena Memainkan Easy Mode. Penasaran kan? Simak yuk uraian berikut!

BACA JUGA
  • 5 Level Rahasia di Video Game yang Mungkin Kamu Lewati
  • 5 Easter Egg (Pesan Tersembunyi) Paling Menakutkan dalam Video Game
  • 5 Easter Egg Game Ini Butuh Waktu Bertahun-tahun Untuk Ditemukan

5 Game Ini Pasti Menghinamu Karena Memainkan Easy Mode

1. Wolfenstein: The New Order

Wolfenstein 5574c

'Wolfenstein: The New Order' merupakan game FPS yang tema peperangan melawan pasukan NAZI dengan gaya gameplay FPS tahun 90-an. Game ini dipenuhi aksi aneh yang mustahil. Di difficulty selection game ini kamu akan melihat ada 5 difficulty dengan nama-nama aneh yang tidak biasa kamu lihat di game lain. Nah, di difficulty paling mudah atau yang sering kita sebut sebagai very easy, kamu akan dituliskan sebagai Can I Play, Daddy? yang berarti "Bolehkan aku bermain, ayah?" Otomatis ini pun bakal membuatmu merasa seperti anak kecil yang baru diizinkan bermain video game oleh sang ayah. Belum lagi gambar dari karaktermu, di sebelahnya terlihat memakai kompeng dan atribut bayi.

2. Twisted Metal 2

Twisted Metal 2 E66f2

'Twisted Metal 2' merupakan game yang benar-benar bakal menghina dan mengejekmu ketika bermain easy. Pasalnya, setelah 4 level bermain easy mode kamu akan langsung dihentikan dengan tampilan layar yang menunjukkan "No losers allowed beyond this point, you must switch to medium or hard to continue." Ini berarti kamu tidak diizinkan untuk bermain ke level selanjutnya, kecuali dengan mengganti difficulty kamu ke medium atau hard terlebih dahulu. Selai itu juga dapat dilihat dengan jelas kalau kamu disebut sebagai pecundang di game ini.

3. Metal Slug 6

Metal Slug 6 82367

'Metal Slug 6' merupakan game platformer run n shoot yang boleh dibilang sangat populer karena sangat seru untuk dimainkan dengan senjata-senjata besarnya. Ketika kamu bermain easy mode di game ini kamu akan memiliki Heavy Machine Gun dengan peluru tak terbatas yang membuat permainan terasa sangat mudah. Tapi setelah 4 level selesai, kesenanganmu dalam menggunakan senjata tersebut pun akan berakhir karena game ini akan melarangmu melanjutkan permainan. Kamu pun tidak bisa melihat ending game ini yang berarti kamu menembakkan senjata besarmu tersebut tanpa hasil apa pun.

4. Star Wars : Shadow of The Empire

Star Wars A6d04

Bayangkan kamu telah lama memainkan 'Star Wars: Shadow of The Empire' demi melihat bagaimana ending dari game ini, tapi ternyata baru 3/4 perjalanan tiba-tiba kamu langsung melihat layar credits. Itulah yang bakal kamu rasakan jika bermain easy mode di game ini, pihak developer memaksa para pemain untuk untuk memainkannya di medium jika ingin melihat ending dari game. Jelas-jelas kamu akan merasa seperi di-troll oleh developer game ini.

5. Valkyrie Profile

Valkyre Profile 75b37

Game ini benar-benar nge-troll kamu dalam memilih difficulty, karena ketika kamu memilih easy musuh yang kamu hadapi akan sangat sulit untuk dikalahkan. Sementara ketika kamu memilih medium, permainan justru akan terasa sangat mudah karena pada dasarnya easy mode di game ini merupakan difficulty hard. Secara otomatis ini berarti medium merupakan yang termudah. Benar-benar berasa dikerjain kan?

Akhir Kata

Nah, itulah dia 5 Game yang Pasti Menghinamu Karena Memainkan Easy Mode. Bagaimana denganmu, apakah kamu pernah merasakan hal tersebut ketika bermain di easy mode? Atau ada game lain yang pernah menghinamu di easy mode? Jangan lupa share di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT
Asus Zenfone 5 Banner F60cf

ASUS Rilis 4 HP Baru, yang Flagship Mirip iPhone X!

Guide Odette Mobile Legends Terbaik 64226

Guide Odette Mobile Legends: Jadikan Dia Mage Terkuat Pembantai Musuh!

Oppo R7 7c70f

5 Kekurangan Smartphone Berbodi Metal yang WAJIB Kamu Tahu

000000000 59e65

Alucard Gila Lifesteal? Jangan Panik, Ini 5 Hero Counter Alucard di Mobile Legends

Gear Helcurt Mobile Legends D5133

Gear Helcurt Mobile Legends: Serangan Cepat Mematikan dalam Kegelapan

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Youtube Gaming Icon
YouTube Gaming 1.1.20.3
Apps Google Inc.
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Buzz Up Viral Videosok Icon
Buzz Up! - Viral Videos 5.1.2
Apps Mainspring
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Difficulty Mode Tersulit di Game yang Tidak Mungkin Kamu Tamatkan

5 Difficulty Mode Tersulit di Game yang Tidak Mungkin Kamu Tamatkan

25 Game FPS Terbaik di Android Tahun 2019, Dijamin Bikin Betah Main Berjam-jam!

25 Game FPS Terbaik di Android Tahun 2019, Dijamin Bikin Betah Main Berjam-jam!

7 Game Multiplayer Terbaik yang Dimainkan Lewat Bluetooth atau WiFi

7 Game Multiplayer Terbaik yang Dimainkan Lewat Bluetooth atau WiFi

5 Game Yang Membawa Efek Paling Besar Terhadap Industri Video Game

5 Game Yang Membawa Efek Paling Besar Terhadap Industri Video Game

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal