J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

NGERI! Ini 7 Game Horor Android Yang Punya Jump Scare Paling Sadis

Sabtu, 13 Jan 2018, 13:30 WIB
Nah, kali ini Jaka telah menyusun **7 game horor Android yang punya jump scare paling ngeri**. Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Ketakutan, kegelisahan, dan rasa ngeri itulah yang hadir dalam benak kita ketika bermain game horor. Banyak teknik dari tiap game horor untuk menakuti pemainnya, salah satunya adalah jump scare, teknik mengagetkan pemain dengan kemunculan hantu atau semacamnya.

Jump scare sendiri juga teknik yang kerap digunakan dalam game horor di platform Android. Nah, kali ini Jaka telah menyusun 7 game horor Android yang punya jump scare paling ngeri. Simak ulasannya di bawah ini yuk!

BACA JUGA
  • 13 Game Horor dengan Grafis HD Terbaik di Android
  • 7 Momen Paling Menakutkan yang Pernah Ada Dalam Game Horor
  • 5 Game Horor Android Paling Menyeramkan Ini Bisa Dimainkan Tanpa Internet

7 Game Horor Android yang Punya Jump Scare Paling Ngeri

1. Five Night at Freddy's Series

Tentu Five Night at Freddy's dalam topik kali ini, menjadi game pertama yang muncul di benak kita. Game ini benar-benar mengandalkan sepenuhnya keseruan game dengan menggunakan teknik jump scare.

Latar belakang kisahnya adalah pemain akan menjadi seorang penjaga malam di sebuah restoran. Alih-alih menjaga malam, pemain justru harus bertahan hidup dari ganasnya para Animatronik yang dapat hidup di malam hari dan haus akan darah manusia.

2. Paranormal Territory

Pernah menonton film Paranormal Activity? Kalau iya berarti kamu akan menyukai game yang satu ini. Paranormal Territory mencoba menghadirkan pengalaman supranatural bersama hantu di dalam sebuah rumah, layaknya pada film Paranormal Activity.

Tentu saja jump scare menjadi biang keladi utama dalam hal menakuti. Game ini juga memiliki grafik sekelas konsol, yang bisa diatur dari tingkat low hingga high.

3. The Fear: Creepy Scream House

Mencoba berbeda dari yang lainnya, The Fear: Creepy Scream House mencoba mengambil tema percintaan dan diubah menjadi game horor yang penuh kengerian. Kisahnya seputar balas dendam sang mantan istri yang telah meninggal kepada suaminya yang menikah lagi.

Jump scare yang diterapkan dalam game ini terbilang cukup berani dan gila. Baru saja lima menit game berjalan, hantu wanita berpenampilan mengerikan akan mengagetkan dan membuat jantung kamu serasa terhenti seketika.

4. Mental Hospital V

Mendulang kesuksesan di platform Android, Agaming+ kembali mendulang popularitas dari game horor terkenal buatannya Mental Hospital V. Di seri kelima ini, mereka membawa pemainnya jauh dari ketakutan, melainkan kengerian.

Dengan grafis setara konsol, kamu akan merasakan sensasi jump scare yang seakan nyata. Suasana dalam game juga dibuat begitu kelam. Apalagi game ini menggunakan mode First Person Shooter yang akan membawa kesempatan lebih banyak pemain untuk menatap hantu secara langsung.

5. SCP-087-B

Berlatar dari kisah fiksi yang ada pada website SCP Foundation, SkyMidnight Labs mencoba membawanya ke dalam permainan simulasi video. Kisahnya adalah tentang eksperimen sebuah tempat misterius, sebuah tangga menuju ke bawah yang seakan tidak ada ujungnya.

Di sini kamu akan menjadi objek eksperimen yang akan turun dan menelusuri tempat misterius tersebut. Kamu akan menelusuri tiap anak tangga dan lorong, semakin ke bawah, kamu akan semakin banyak diganggu oleh makhluk gaib. Sejauh mana kamu berani turun?

6. Slendrina: The Cellar

Game horor satu ini juga sempat menghebohkan jagat dunia game pada platform Android. Slendrina: The Cellar berhasil banyak membuat pemain jantungan dibuat oleh hantu Sadako yang sangat amat mengerikan.

Sebenarnya tugas kamu cukup mudah dalam game ini, kamu cukup mencari 8 buah buku untuk menyelesaikan level. Tapi Slendrina tak akan tinggal diam, ia akan terus memburumu dan menangkapmu hidup-hidup.

7. Horror Hospital 3D

Tema rumah sakit terbengkalai memang menjadi favorit dalam game horor. Horror Hospital 3D juga memanfaatkan hal tersebut untuk menciptakan suasana yang super mencekam.

Kamu akan bertugas mencari temanmu yang terjebak di dalam rumah sakit tersebut. Dengan hanya bermodalkan cahaya flash ponsel, kamu akan menelusuri rumah sakit dan berhadapan dengan para hantu yang mengerikan.

Itulah 7 game horor Android yang punya jump scare paling ngeri. Jadi yang mana menurutmu yang paling menakutkan? Tuliskan di kolom komentar di bawah ini ya!

ARTIKEL TERKAIT
Iklan Konsep Kreatif

10 Iklan Kreatif yang Konsepnya Nggak Terpikirkan Olehmu

Inovasi Teknologi Orang Mager

12 Inovasi Teknologi yang Berguna Buat Kamu yang Suka 'Mageran'

7cc41c0de83f3c73196ab10f8c6ab5ae

5 Video dengan Jumlah Viewers Tertinggi di YouTube Saat Ini

Jalur Transportasi Berbahaya

Ngalahin Game, Ini 15 Rute Transportasi Paling Berbahaya di Dunia

Desain Perabotan Rumah Nyeleneh

15 Desain Perabotan Rumah Super Nyeleneh yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Mengerikan! Ini 7 Game Horror Adventure Terbaik yang Pernah Ada di Android

Mengerikan! Ini 7 Game Horror Adventure Terbaik yang Pernah Ada di Android

20 Game Hantu Paling Seram di Dunia| Android, PC, PS, dll

20 Game Hantu Paling Seram di Dunia| Android, PC, PS, dll

5 Game Horor Lokal Terbaik 2018. Nomor 2 Super Ngeri!

5 Game Horor Lokal Terbaik 2018. Nomor 2 Super Ngeri!

15 Game Hantu Paling Seram di Dunia Terbaik Android 2019

15 Game Hantu Paling Seram di Dunia Terbaik Android 2019

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal