J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Ritual Jailangkung dan Uji Nyali dalam Game! Ini 5 Game Horor Android Paling Unik dan Kreatif

Ritual Jailangkung dan Uji Nyali dalam Game! Ini 5 Game Horor Android Paling Unik dan Kreatif

Jumat, 12 Jan 2018, 19:30 WIB
Di Android ada banyak sekali game horor yang bisa kamu coba, salah satu game yang paling terkenal adalah Slendrina. Game ini memang sepenuhnya nggak serem namun mengagetkan, selain Slendrina, masih ada banyak lagi kok.

Di Android ada banyak sekali game horor yang bisa kamu coba, salah satu game yang paling terkenal adalah Slendrina. Game ini memang sepenuhnya nggak serem namun mengagetkan, selain Slendrina masih ada banyak lagi kok. Meski game horor Android nggak terlalu serem tapi kalau kamu adalah seseorang yang penakut maka dijamin deh bakal nggak berani main lagi.

Sebelumnya Jaka sudah mengulas tentang game horor dengan setan paling mengerikan, dan disini Jaka bakal ngasih tau kamu soal game horor Android yang paling unik dan kreatif. Meskipun tidak terlalu mengerikan, namun game ini sangat patut kalian coba, karena berhubung ada beberapa game yang dibuat oleh orang Indonesia juga. Nah, buat kalian yang penasaran apa aja sih game horor paling unik bin kreatif tersebut? Yuk, simak selengkapnya!

BACA JUGA
  • 13 Game Horor dengan Grafis HD Terbaik di Android
  • 7 Momen Paling Menakutkan yang Pernah Ada Dalam Game Horor
  • 5 Game Horor Android Paling Menyeramkan Ini Bisa Dimainkan Tanpa Internet

Ritual Jailangkung dan Uji Nyali! Ini Dia 5 Game Horor Android Paling Unik dan Kreatif yang Harus Kamu Coba

1. Ritual Jailangkung

Di jajaran pertama ada Ritual Jailangkung, game ini merupakan buatan Indonesia yang sepertinya sudah berhasil menarik jutaan pemain. Alasan mengapa game ini unik adalah karena membawa alur cerita Indonesia (Ritual Jailangkung) yang merupakan permainan mengundang mahkluk halus, dan tentu asli Indonesia.

Menurut Jaka game ini terbilang lebih seram jika dibandingkan dengan game horor buatan luar negeri seperti Slendrina dan lainnya, karena terlihat begitu nyata dan bikin merinding. Selain itu, Ritual Jailangkung juga memiliki jalan cerita karena ini adalah game petualangan. Singkatnya menceritakan tentang anak kelas 2 SMA yang suka akan hal hal gaib, nah dimulailah permainan Ritual Jailangkung ini.

2. Uji Nyali

Uji Nyali merupakan game grafis 2D yang mirip sekali seperti siaran televisi berjudul Dunia Lain, dengan tata cara permainan meng-Uji Nyali atau pengujian seberapa kuat nyali sang pemain. Nah, di game Uji Nyali Android ini nggak beda jauh seperti yang ada di siaran televisi Guys, misi di game ini adalah menguji seberapa kuat nyali karakter yang kamu mainkan.

Di sini kamu akan ditempatkan pada suatu tempat angker hanya dengan bermodal senter. Meskipun dari sisi grafis nggak bisa dibilang keren karena masih 2D, akan tetapi game ini sudah cukup menyeramkan. Nggak percaya? Coba aja deh sendiri gimana rasanya mainin game paling unik yang satu ini.

3. Horror [REC]

Horror [REC] juga nggak kalah unik. Jika game horor Fatal Frame mengharuskan pemainnya memotret setan, maka Horror [REC] mengharuskan pemainnya merekam setan yang ada pada suatu tempat. Di game Horror [REC] kamu akan menemui banyak sekali hantu mengerikan seperti kuntilanak dan lainnya. Karena peran kamu adalah seorang penjelajah, dan petualangan kamu akan dimulai pada tempat angker.

Grafis 3D yang begitu sempurna membuat game Horror [REC] tampak begitu nyata. Pertanyaannya, apakah kamu berani main?

4. Pemburu Pocong

Game horor Android paling unik yang keempat ini menurut Jaka juga nggak kalah menantang. Berhubung Pemburu Pocong ini adalah game buatan Indonesia, ya kamu pastinya taulah kalau pocong adalah hantu paling serem yang ada di Indonesia. Jika di dunia nyata kamu harus menghindar dan berlari dari pocong, maka di game Pemburu Pocong kamu harus melakukan hal sebaliknya.

Jadi sesuai dengan namanya, tentunya tugas kamu di sini adalah memburu pocong. Petualangan kamu akan dimulai pada tempat angker yang tiada satu pun manusia di dalamnya alias hanya kamu seorang diri. Game ini mempunyai grafis 3D yang lumayan bagus, bahkan terlihat sangat nyata. Pokoknya jangan ngaku pemberani dulu deh, silahkan uji seberapa kuat nyali kamu di game Pemburu Pocong.

5. Di Kejar - Kejar Pocong

Di Kejar - Kejar Pocong juga nggak kalah serem. Kalau game nomor 4 adalah memburu pocong, maka nomer 5 ini malah justru sebaliknya, yakni Di Kejar - Kejar Pocong. Jaka rasa sudah terlihat jelas ya kalau Di Kejar - Kejar Pocong ini adalah game horor yang paling unik dan sangat kreatif. Bahkan game ini pun memiliki jalan cerita menarik lho.

Di Kejar - Kejar Pocong bercerita tentang seorang perempuan (karakter utama) yang harus mencari jalan untuk kembali ke tempat asalnya, ia juga memiliki tujuan mencari benda-benda mistis seperti keris keramat dan batu tertentu. Petualangan kamu bertempat pada desa kamu sendiri, dimana desa tersebut dihuni para mahkluk halus pocong yang akan siap mengejar kamu. Jadi, yang harus kamu lakukan adalah menghindar, berlari, demi tetap bertahan hidup, kemudian mencari jalan keluar.

Itualah 5 game horor Android paling unik dan kreatif. Jika kamu suka sama game-game menegangkan, maka Jaka sarankan deh mencoba beberapa _game horor di atas. Kamu bakal merasakan tantangan yang sebenarnya, karena game tersebut mengangkat dari cerita horor Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT

5 Game yang Paling Berpegaruh di Dunia

5 Smartphone dengan Spesifikasi Istimewa yang Dijual 1 Jutaan

Mirip Outlast 2! Ini 5 Game Horor Android Terbaik 2017

10 Game Bertema Alien Terbaik Untuk Android

5 Game Menangkap Hantu Terbaik 2017, Jadilah Pemburu Hantu yang Handal

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Zombie Killer 1.2
Games Italy Games
DEAD TARGET: Zombie 2.5.6
Games VNG Game Studios
Zombie Hunter: Apocalypse 2.2.7
Games Genera Games
Zombie Lava Shooter 1.0.3
Games Agate Jogja
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal