J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              13 Game Horor dengan Grafis HD Terbaik di Android

              13 Game Horor dengan Grafis HD Terbaik di Android

              00
              Rabu, 13 Des 2017, 12:00 WIB
              13 game horor terbaik di Android dengan Grafis HD.

              Apa yang ada di benak kamu tentang game horor? Kesekian kalinya membahas game horor, pastinya akan selalu berbicara soal hantu atau monster yang menakutkan. Seperti halnya pada platform Android, game horor juga menjadi salah satu pilihan favorit para pencinta game.

              Yang menjadi pertanyaan, apakah setiap game mampu membawakan game horor dengan pengalaman yang realistis? Oleh karena itu Jaka telah menyusun 13 game horor terbaik di Android dengan grafis HD. Berikut ulasannya.

              BACA JUGA
              • 7 Momen Paling Menakutkan yang Pernah Ada Dalam Game Horor
              • 5 Game Horor Dengan Setan Paling Mengerikan Ini Bukan Buat Pengecut
              • NGERI! 5 Game Horor Ini Terinspirasi Dari Kisah Nyata

              13 Game Horor Terbaik di Android Dengan Grafis HD

              1. Fahrenheit: Indigo Prophecy

              Game yang cukup terkenal pada PC, Fahrenheit: Indigo Prophecy adalah game yang dijuluki sebagai drama interaktif. Gameplay-nya cukup sederhana, di mana game sinematik dikombinasikan dengan beberapa teka-teki. Menariknya, meski dari PC, pada versi Android-nya tak ada perbedaan yang signifikan, bahkan grafisnya terbilang sama. Pastinya ketakutan yang dihadirkan tetap masih bisa dirasakan meski hanya di balik layar smartphone.

              2. The School: White Day

              Game satu ini juga merupakan remake dari game legendaris PC berjudul White Day: A Labyrinth Named School, yang berganti nama di Android menjadi The School: White Day. Bahkan ia dibuat menjadi game dengan grafis 3D. Karena berasal dari buatan developer asal Korea Selatan, SONNORI, dalam game ini bertema sekolah dengan nuansa Asia yang kental. Bagi yang suka dengan budaya K-Pop dan game horor, pastinya tidak boleh melewatkan game satu ini.

              3. Five Nights at Freddy's: Sister Location

              Semenjak kemunculannya di game pertama Five Nights at Freddy's menjadi sensasi yang menarik bagi para pencinta game horor, kini game tersebut sudah mencapai serinya yang kelima. Five Nights at Freddy's: Sister Location melanjutkan kisah game sebelumnya. Meski memiliki beberapa inovasi baru di dalamnya, game ini tetap konsisten dengan latar belakang penjaga restoran dengan para animatronik pemakan manusia. Kamu akan dituntut mengarungi tiap malam sembari melindungi diri dari serangan Animatronik jahat.

              4. A-2481

              A-2481 merupakan game horor yang belum lama dirilis, tapi sudah membawa sensasi yang membuat para pencinta game horor girang. Berlatar belakang kisah seorang wartawan yang ingin menyelidiki sebuah bunker rahasia pada zaman militer Uni Soviet dengan kode A-2481. Kalian akan 'bertamasya' berkeliling bunker yang dikatakan dahulunya merupakan tempat penelitian untuk mengendalikan otak manusia. Koridor gelap dan berbagai makhluk menyeramkan akan hadir menakutimu.

              5. The Dark of Fear

              Sebelum membahas soal game ini, ada sebuah fakta mengejutkan bahwa The Dark of Fear adalah game horor indie yang awalnya dibuat oleh pelajar berumur 18 tahun, Yiyeoseo. Yang kini sudah dikembangkan oleh developer Orange Mobile Game. Game yang dibuat dengan grafis 3D ini berkisah tentang reporter yang tengah menyelidiki seorang wanita misterius. Kemudian pada akhirnya kalian akan bermain dalam rumah sakit jiwa yang mencekam.

              6. The Phenomenon

              The Phenomenon adalah game survival horror episodik dengan kisah yang sangat bagus. Tokoh utamanya adalah Barry Nellan, seorang peneliti paranormal yang karyanya dikenal di seluruh dunia. Dalam permainan perdana, kamu akan menjelajahi sebuah daerah yang sangat luas, di mana kamu dituntut untuk melakukan penelitian paranormal. Kamu akan merasakan pengalaman menakutkan melawan para makhluk astral yang mengerikan.

              7. Candles of The Dead

              Mau game horor dengan mode bermain FPS yang menegangkan? Candles of The Dead adalah jawabannya. Selain itu, game ini juga tampil memukau dengan grafis 3D yang memukau. Tugasmu di sini adalah mengusir para hantu yang ada di dalam sebuah rumah tua yang angker. Kamu akan membantu seorang pastur bernama David dalam game ini.

              8. The Fear: Creepy Scream House

              Berbicara soal cinta, tak lepas juga dengan hal kecemburuan. Inilah yang menjadi latar belakang kisah The Fear: Creepy Scream House. Berkisah tentang seorang istri yang telah meninggal, Marta, yang telah menjadi hantu, dan ingin membunuh suaminya yang menikah lagi dan memiliki keluarga baru. Kesialan dalam game ini akan hadir langsung mulai dari 5 menit pertama. Kamu akan terus ditakut-takuti di dalam rumah berhantu. Berjalan bagai roller coaster, sesi menyeramkan tak pernah luput di setiap menit permainan hingga akhir.

              9. Gabriel Knight: Sins of the Fathers

              Gabriel Knight: Sins of the Fathers, juga merupakan hasil remake dari game sebelumnya yang terkenal pada tahun 1993. Dalam pembuatan ulang di versi Android ini, developer mengubahnya dengan grafis yang lebih baik dan penambahan puzzle yang kental dengan game bernuansa horor. Di sini kamu akan menjadi tokoh yeng bertugas memecahkan serangkaian ritual pembunuhan biadab, yang ada di New Orleans. Namun, dari sinilah kamu akan menemukan sejarah dari karakter tokoh utama.

              10. Slender Man Origins 3: Abandonded School

              Slender Man merupakan karakter fiksi yang sangat terkenal di dunia. Berawal dari sayembara desain, kini Slender Man mondar-mandir dalam berbagai macam game horor. Slender Man Origins 3: Abandoned School merupakan sekuel dari game sebelumnya, yang berkisah tentang anak-anak di sebuah sekolah yang menghilang selama bertahun-tahun. Sebagai tokoh utama, kita akan mengungkapkan kasus misterius ini.

              11. Paranormal Territory 2

              AGaming+ merupakan developer Android yang sudah terkenal piawai dalam membuat game-game horor. Salah satunya adalah Paranormal Territory 2 yang membawa ketegangan nan mencekam. Cerita dimulai saat kamu menerima pesan dari orang yang tak dikenal, yang memberitahu adanya kejadian mistis di rumah mereka. Benar, tugas kamu adalah menyelidiki aktivitas paranormal tersebut dan bersiap siaga bertemu dengan iblis yang menyeramkan.

              12. The Descent HD

              Game berawal ketika kita tiba-tiba berada di sebuah gua antah berantah. Kemudian karakter kita berlari karena dikejar oleh ogre raksasa. Ternyata awal tersebut merupakan bayangan masa lalu dari tokoh utama. Oleh karena masa lalu yang terus menghantui, dalam The Descent, kamu akan menuntaskan masa lalumu dengan kembali ke gua tersebut.

              13. Goosebumps Night of Scares

              Terakhir datang dari game horor legendaris yang dibawa ke dalam platform Android. Goosebumps Night of Scares akan membawa mimpi buruk yang 'indah' bagi para penikmat game horor. Kamu dituntut harus bertahan dalam rumah R.L. Stine, di mana rumah tersebut penuh dengan berbagai macam makhluk aneh. Mulai dari hantu, iblis, hingga monster menakutkan.

              Itulah 13 game horor terbaik di Android dengan Grafis HD. Jadi, yang mana yang ingin kamu mainkan? Tuliskan di kolom komentar di bawah ini ya!

              APPS TERKAIT
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Youtube Icon
              YouTube
              Apps Google Inc.
              20130131112039_546
              LINE Komputer 4.8.3.1128
              Apps Naver

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal