J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Game HD Terbaik Untuk PC Dengan RAM 4GB!

              5 Game HD Terbaik Untuk PC Dengan RAM 4GB!

              00
              Kamis, 19 Okt 2017, 11:00 WIB
              Kali ini Jaka akan membahas mengenai game HD terbaik untuk PC dengan RAM 4 GB. Penasaran? Simak selengkapnya yuk!

              Kini, para developer game mulai berlomba-lomba untuk menelurkan game dengan kualitas yang mumpuni. Entah itu dari segi gameplay maupun grafis. Nah, berbicara mengenai grafis game, saat ini game-game terbaru yang masuk dalam kategori AAA bisa dibilang memiliki kualitas grafis yang memanjakan mata.

              Namun, untuk bisa mencicipinya tentunya butuh spesifikasi hardware yang 'garang' pula. Untungnya, tak semua game dengan kualitas grafis HD semacam itu membutuhkan rig yang tinggi. Beberapa di antaranya malah masih bisa dimainkan di PC atau laptop dengan RAM 4 GB. Kali ini Jaka akan membahas mengenai game HD terbaik untuk PC dengan RAM 4 GB. Penasaran? Simak selengkapnya yuk!

              BACA JUGA
              • Kangen Main Game Jadul? Di 5 Situs Ini Kamu Bisa Main Game Tanpa Instal
              • 10 Situs Download Game PC Gratis, Legal, & Terbaik di 2019 | Anti Game Bajakan!
              • 5 Situs Download Aplikasi dan Game Berbayar Menjadi Gratis

              5 Game HD Terbaik Untuk PC Dengan RAM 4 GB!

              1. Mad Max

              0cf13e3fd6c3e29d3578255fafbb6171
              Mad Max merupakan game action open-world yang dikembangkan oleh Avalanche Studios. Game ini diadaptasi dari film Mad Max Fury Road yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Gameplay pada game ini terbilang tidak biasa, karena menggabungkan antara dunia post-apocalyptic dengan balapan serta pertarungan jarak dekat.

              Untuk masalah grafis tak perlu diragukan lagi, Avalanche Studios berhasil membuat dunia Mad Max menjadi sangat menawan dengan tata cahaya yang apik serta efek yang memanjakan mata. Kabar baiknya, game ini sangat ramah di PC spesifikasi rendah.

              2. Battlefield 4

              B369105d6fa60fb68cce46592b0f57eb
              Bagi penggemar game FPS pasti tidak asing lagi dengan seri Battlefield. Ya, game FPS besutan EA Games ini dari dulu memang menjadi favorit para gamer FPS, di samping Call Of Duty milik Activision. Nah, pada seri Battlefield 4 ini EA menggunakan game engine andalan mereka yaitu Frostbite 3.

              Terbukti, Frostbite 3 sukses menciptakan suasana perang pada Battlefield 4 menjadi lebih nyata. Efek ledakan, detail objek, serta tata cahaya tidak usah diragukan lagi.

              3. Sniper Elite 3

              17ff465d6df3e86794adb911c9c03c98
              Sniper Elite 3 dirilis pada 24 Juni 2014 oleh Rebellion Developments. Game yang merupakan seri ketiga ini berfokus kepada aksi seorang penembak jitu bernama ,*Karl Faiburne** yang kali ini ditugaskan di Afrika. Game ini menggabungkan unsur _open-world, stealth_, dan _shooting_. Meskipun kualitas grafis pada game ini sangat luar biasa, faktanya game ini bisa dijalankan pada PC lawas sekalipun.

              4. NFS Rivals

              8511f30147abe18f8fb9786ff605987b
              Sama seperti Battlefield 4, game besutan EA lainnya yaitu NFS Rivals juga dibuat menggunakan engine Frostbite 3. Terbukti, kedua game tersebut mampu dioptimalisasi oleh EA agar bisa dimainkan pada low-end PC. NFS Rivals sendiri dirilis pada 2013 dan merupakan seri ke-20 dari Need For Speed.

              Gameplay pada game ini terbilang sangat mirip dengan pendahulunya, seperti NFS Most Wanted dan Hot Pursuit. Game tersebut mengombinasikan antara balapan dengan kejar-kejaran mobil polisi.

              5. Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

              8abd4c07a5829e77af7a775177a21e87
              Metal Gear Solid V: The Phantom Pain merupakan game stealth action yang dirilis Konami pada 2015 silam. Tema open-world yang ditawarkan serta label AAA yang disematkan membuat orang-orang berasumsi jika MGSV sangatlah berat untuk dijalankan.

              Namun, siapa yang menduga jika seri ke-9 dari Metal Gear Solid ini sangat enteng untuk dimainkan pada PC low-end sekalipun. Entah apa yang dilakukan Konami, tapi yang pasti developer asal Jepang itu berhasil mengoptimalkan MGSV dengan sangat baik.

              Itulah daftar game HD terbaik untuk PC dengan RAM 4 GB. Bagaimana menurut kamu? Mana yang menjadi favorit kamu? Jangan lupa bagikan di kolom komentar di bawah ini ya!

              APPS TERKAIT
              Capsa Royale Icon
              Capsa Royale 3.1.1
              Games 88 Entertaiment
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Dress Up Diary Icon
              Dress Up Diary 1.3.43
              Games Maingames

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal