J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              6 Game FPS Dengan Kualitas Grafis Paling Mencengangkan

              6 Game FPS Dengan Kualitas Grafis Paling Mencengangkan

              00
              Rabu, 13 Jun 2018, 14:00 WIB
              Kali ini Jaka akan mengulas beberapa game first person shooter alias FPS dengan kualitas grafis paling mencengangkan. Langsung saja ya!

              Selama satu dekade lebih, video game selalu menjadi sarana terbaik untuk memperlihatkan bagaimana kualitas grafis buatan bisa terlihat indah dan menakjubkan di mata pemain. Meskipun begitu, kualitas grafis tidak serta merta menjadi nilai jual utama sebuah game, sebab gameplay dan storyline juga termasuk yang sangat penting dan krusial.

              Beberapa tahun belakangan game-game besar selalu bersaing lewat seberapa baik kualitas grafis yang bisa mereka ditawarkan. Maka dari itu, kali ini Jaka akan mengulas beberapa game first person shooter alias FPS dengan kualitas grafis paling mencengangkan. Langsung saja ya!

              BACA JUGA
              • Jangan Main! Ini 5 Game yang Memiliki Grafis Paling Buruk di PS4
              • 5 Game FPS Android Grafis HD yang Bisa Dimainkan di Smartphone RAM Kecil
              • 13 Game Horor dengan Grafis HD Terbaik di Android

              6 Game FPS Dengan Kualitas Grafis Paling Mencengangkan

              1. Far Cry Primal

              1
              Dari Far Cry pertama yang dirilis pada tahun 2004 silam sampai Far Cry 5 beberapa waktu yang lalu, Ubisoft selalu berhasil mendevelop sebuah game FPS dengan kualitas grafis yang mencengangkan. Dan salah satu kelebihan itu sukses dibuat dengan sangat baik di seri Far Cry Primal. Berlatar di zaman prasejarah, Far Cry Primal menawarkan suasana awal mula kehidupan dengan sempurna. Beberapa tekstur terlihat nyata dan menyatu dengan latar tempat yang ada. Terlebih di sisi pencahayaan, cahaya pantulan bulan di malam hari terasa sangat nyata.

              2. Doom

              2
              Doom merupakan sebuah video game reboot klasik hasil karya id Software yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Game ini merupakan game reboot luar biasa yang banyak diapresiasi oleh para kritikus, terutama di sisi grafis. Tidak membuang apa yang ada di versi klasiknya, Doom 2016 tetap menawarkan apa yang disebut kekejaman melalui darah, senjata dan juga monster. Kesemua itu dikembangkan dengan kualitas grafis yang patut diacungi jempol. Bisa dibilang, Doom 2016 memiliki apa yang diharapkan gamer di luar sana.

              3. Overwatch

              3
              Setelah sukses dengan franchise World Of Warcraft dan Diablo, akhirnya Blizzard Entertainment memperkenalkan sebuah game multiplayer FPS bernama Overwatch. Game ini sejatinya merupakan game FPS ringan dengan spesifikasi yang bersahabat. Maka dari itu, kualitas grafis Overwatch tidak sedetail Far Cry Primal atau Doom. Overwatch memiliki kualitas grafis yang tidak terlalu realisme dengan tingkat tekstur yang terkesan kartun. Meskipun begitu, kualitas grafis yang ditawarkan Overwatch tetaplah menarik karena berbeda dengan game-game FPS lainnya.

              4. Resident Evil 7

              4
              Setelah berkutat dengan genre third person shooter atau TPS di beberapa seri terakhir, akhirnya franchise Resident Evil kembali ke akarnya setelah mengembalikan genre FPS yang selama ini dirindukan. Berbeda dengan Far Cry Primal yang dikenal memiliki pencahayaan terbaik karena latar yang didominasi oleh hutan, Resident Evil 7 justru sebaliknya. Game horror buatan Capcom ini menawarkan kualitas grafis dalam kegelapan yang dieksekusi dengan sangat baik, sehingga menimbulkan rasa takut yang luar biasa bagi siapapun yang memainkannya.

              5. Battlefield 1

              5
              EA memang dikenal sebagai publisher dengan game-game berkualitas grafis tinggi. Dan franchise Battlefield merupakan salah satu game berkualitas grafis tinggi itu. Di seri terbarunya yaitu Battlefield 1, DICE selaku developer berhasil membuat sebuah game FPS bertema perang dunia dengan sangat baik. Dengan menggunakan teknik fotogrametri, DICE sukses menciptakan suasana perang dunia pertama lewat kualitas tekstur dan detail yang nampak luar biasa. Tak hanya di Battlefield saja, ternyata teknik serupa juga diterapkan pada game Star Wars Battlefront.

              6. Titanfall 2

              6
              Sulit bagi Titanfall 2 untuk bisa menghentikan dominasi Call Of Duty dan Battlefield di ranah game FPS mainstream. Kendati demikian, Titanfall 2 selalu memiliki apa yang dianggap bisa mengalahkan dua raksasa FPS tersebut, yaitu ide yang fresh dan kualitas grafis masa kini. Para gamer expert tahu bahwasanya Titanfall 2 menawarkan ide yang baru lewat perang robot yang disebut sebagai Titan. Namun, semua kelebihan yang ditawarkan tetap berada pada kualitas grafis AAA yang tentunya di idam-idamkan oleh para gamer.

              Itulah tadi ulasan tentang game FPS dengan kualitas grafis paling mencengangkan. Dengan berkembangnya teknologi, bukan tidak mungkin di masa yang akan datang, video game terutama yang bergenre FPS akan membawa pemain ke sebuah peperangan dengan skala yang lebih nyata dan intens.

              [artikelmenariksoftware-edit-video-terbaik,foto-mencengangkan-perkembangan-teknologi,makanan-canggih-masa-depan,10-cara-untuk-meningkatkan-sinyal-wifi,cara-membuka-hp-yang-lupa-kata-sandi[/artikelmenarik]

              APPS TERKAIT
              Mobile Legends: Bang bang Terbaru
              Games Moonton
              Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA
              Games Garena
              League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
              Games Garena
              Vainglory 2.0.2 (46378)
              Games Super Evil Megacorp
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal