J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Game First Person Shooting (FPS) Augmented Reality Terbaik Versi JalanTikus

              5 Game First Person Shooting (FPS) Augmented Reality Terbaik Versi JalanTikus

              00
              Kamis, 4 Mei 2017, 19:00 WIB
              Jika kamu memiliki smartphone dengan spesifikasi yang memadai dan berminat mencoba game FPS Augmented Reality, beberapa game berikut ini harus kamu coba.

              Game FPS atau first person shooting adalah salah satu genre game yang cukup tua dan populer di kalangan para gamer. Game-game dengan genre ini juga tersebar secara merata dalam berbagai platform, termasuk Android. Seiring dengan perkembangan teknologi, game FPS pun turut berkembang. Teknologi Augmented Reality pun diusung. Hasilnya, pengalaman bermain game FPS terasa lebih nyata.

              Untuk memainkan game FPS Augmented Reality, spesifikasi tinggi memang dibutuhkan. Beberapa sensor seperti gyroscope juga dibutuhkan. Jika kamu memiliki smartphone dengan spesifikasi yang memadai dan berminat mencoba game FPS Augmented Reality, beberapa game berikut ini harus kamu coba.

              BACA JUGA
              • 5 Games FPS Android Bertema Zombie Terbaik 2016
              • Game MOBA Gratis Ini Punya Grafis Luar Biasa, Akan Gantikan DOTA 2?
              • 20 Game FPS Android Terbaik Gratis Juli 2017

              5 Game First Person Shooting (FPS) Augmented Reality Terbaik Versi JalanTikus

              1. AR Invaders

              C31406161f87500d05cfb01f20c707ff
              Sumber foto: Foto: play.google.com

              AR Invaders merupakan game FPS Augmented Reality yang mengusung plot peperangan antara manusia dengan alien. Dengan teknologi Augmented Reality, smartphonemu akan memproyeksikan pesawat UFO di sekelilingmu.

              Karena game ini mengusung teknologi augmented reality, proyeksi UFO ini terlihat menyatu dengan lingkungan sekitarmu. Tugasmu dalam game ini adalah menghancurkan semua pesawat UFO tersebut sebelum mereka menghancurkan kota.

              Meski dari sisi grafis game ini terlihat sederhana, ada kesenangan tersendiri dalam memainkannya. Kamu bisa memainkan AR Invaders dengan membelinya senilai Rp 30 ribuan.

              2. Real Strike

              5675847671b15e04345296277a7a39ed
              Sumber foto: Foto: play.google.com

              Kalau kamu menginginkan game FPS augmented reality yang lebih realistis, Real Strike bisa jadi game yang selama ini kamu cari. Game yang satu ini menawarkan sekitar 25 senjata yang dibuat persis seperti senjata aslinya. Animasinya juga sangat realistis.

              Karena ini adalah game AR atau augmented reality, lingkungan yang menjadi peta game juga mengambil lokasi yang sesungguhnya. Itulah kenapa game ini cukup populer. Namun untuk memainkannya, kamu memang harus menebusnya dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp 39 ribu.

              3. Zombie Go

              Bd76b70613479e89f1d81beae49a8bc3
              Sumber foto: Foto: play.google.com

              Bagaimana jadinya kalau kamu terjebak di kota yang dipenuhi zombie dan selalu memburumu? Adegan seperti ini tentu mengingatkan kita akan adegan dalam film-film atau game-game zombie seperti Resident Evil. Tapi di Zombie Go, semua itu benar-benar terasa nyata. Teknologi augmented reality yang diadopsi dalam game ini akan membuatmu merasakan sensasi yang serupa.

              Zombie-zombie bermunculan dengan latar belakang kota atau lokasi tempatmu kini berada. Mereka akan memburumu. Demi bertahan hidup, kamu harus menghabisi mereka semua menggunakan senjata yang ada. Menariknya lagi, game ini tersedia secara gratis, tapi Zombie Go juga menawarkan beberapa item yang dapat kamu beli.

              4. iSnipeYou

              A1dc16516fbe72804c4ce682bbe92e10
              Sumber foto: Foto: play.google.com

              Apakah kamu pernah membayangkan bagaimana rasanya menjadi seorang sniper? Game berjudul iSnipeYou ini memungkinkanmu untuk merasakan pengalaman tersebut dengan lingkungan yang sebenarnya. Game ini akan mengubah smartphone-mu menjadi senapan laras panjang yang bisa kamu gunakan untuk membidik siapa pun atau apa pun yang ada di sekelilingmu.

              Saat kamu menembak target, kamu bisa melihat efek-efek seperti cipratan darah melalui smartphone milikmu. Semakin banyak target yang berhasil kamu tembak, semakin tinggi skor yang kamu peroleh. Antarmuka game ini memang sederhana. Akan tetapi, semua itu rasanya sudah cukup untuk memberikan pengalaman baru menjadi seorang penembak jitu. Game ini tersedia dalam versi gratis dan versi berbayar yang dapat ditebus dengan membayar seharga Rp 20 ribuan.

              5. Father.io

              C637c467a0c98e454acc95d7c4bc62f0
              Sumber foto: Foto: father.io

              Game yang satu ini sebenarnya masih dalam masa pengembangan dan belum memiliki versi stabil. Meski demikian, harus diakui game ini layak disebut sebagai game FPS augmented reality yang keren. Untuk memainkannya kamu membutuhkan perangkat khusus yang disebut laser tag. Sama seperti game FPS tradisional, kamu bisa memainkan game ini dengan teman, tergabung dalam fraksi dan bertempur melawan fraksi lainnya.

              Itu dia 5 game FPS Augmented Reality terbaik 2017 versi JalanTikus. Bagaimana? Ada yang [ernah kamu mainkan? Silakan share pengalaman bermain kamu ya di kolom komentar di bawah ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

              APPS TERKAIT
              Kill Shot Bravo Icon
              Kill Shot Bravo 2.7.2
              Games Hothead Games
              Sniper Shoot War 3d Icon
              Sniper Shoot War 3D 2.3
              Games WAWOO Studio
              Modern Combat 5 Blackout Icon
              Modern Combat 5: Blackout
              Games Gameloft
              Deadeffect Icon
              Dead Effect 1.2.1
              Games BulkyPix

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal