J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Awas! 5 Game Fortnite Android Palsu Ini Berisi Malware

Awas! 5 Game Fortnite Android Palsu Ini Berisi Malware

Senin, 25 Jun 2018, 17:00 WIB
Fortnite versi Android memang sudah ditunggu-tunggu. Tapi sabar, jangan sampai kamu coba download game Fortnite Android palsu karena ada yang berisi Malware lho! 5 game ini contohnya.

Selain Playerunknown's Battleground (PUBG) Mobile, Fortnite adalah game FPS paling dinanti untuk hadir dalam versi Android. Bisa diprediksi, dua game tersebut akan saling beradu ketika Fornite versi Android rilis.

Jelang perilisan yang kabarnya gak lama lagi, ternyata malah banyak bermunculan game Fortnite Android palsu yang justru berbahaya. Lima game palsu ini contohnya.

BACA JUGA
  • Cara Buat Chat Palsu di WhatsApp, Untuk Tipu Temanmu!
  • 3 Cara Mudah Membedakan Smartphone Asli atau Palsu
  • Awas Tercyduk! 7 Aplikasi Pembuat Identitas Palsu di Android

5 Game Fortnite Android Palsu Ini Berisi Malware!

Fornite versi Android yang gencar dikabarkan akan rilis pada musim panas tahun ini memang sudah dinanti gamers. Seperti biasa, muncul banyak bocoran di berbagai situs maupun forum internet yang berisi cara install Fortnite atau aplikasi Fortnite versi APK.

Play_game_icon
Google Play Games 2020.01.15709 (292726199.292726199-000409)
Apps Productivity Google
DOWNLOAD

Sayangnya, banyak yang terjebak atas iming-iming tersebut. Bukannya bisa memainkan Fortnite lebih dulu, gamers yang mencoba download game Fortnite Android yang ternyata palsu itu malah harus bernasib sial lantaran smartphonenya terinfeksi Malware. Untuk itu, lebih baik kamu hindari lima game Fortnite Android palsu di bawah ini:

1. Fortnite Android

Game Fortnite Android Palsu 1 B4de7
Sumber foto: eTeknix

Salah satu game Fortnite palsu yang kabarnya tersedia untuk kamu pengguna Android dan bisa kamu mainkan bahkan sebelum game tersebut rilis di Play Store adalah Fortnite Android. Ya, hati-hati jika kamu menemukan game ini kala memasukkan kata kunci "cara install Fortnite di Android" atau "game Fortnite Android" dan menemukan game ini muncul dalam pencarian. Salah-salah, kamu malah akan bertemu dengan Malware ganas lho!

2. Fornite Mobile

Game Fortnite Android Palsu 2 430b6
Sumber foto: HackRead

Fortnite Mobile sejatinya adalah nama resmi yang akan digunakan untuk game Fortnite versi Android nantinya. Namun, hati-hati jika kamu menemukan game versi APK atau Fortnite Mobile di toko aplikasi selain Google Play Store. Bisa dipastikan, game tersebut adalah palsu dan mengandung Malware.

3. Fornite for Mobile

Game Fortnite Android Palsu 3 42ca3

Game palsu dengan nama Fortnite for Mobile juga seringkali muncul di kolom pencarian Google maupun di forum-forum internet yang membahas soal gaming dan hal terkait. Sayangnya, buka game Fortnite asli, game ini malah akan membuat smartphone Android kamu terkena Malware. Jangan sekali-sekali diinstall ya.

Aplikasi Nonton Bola A9eaf
Anti Ketinggalan World Cup Pake Aplikasi Nonton Bola Ini
Kamu punya aktivitas super padat tapi gak mau ketinggalan satu pun pertandingan Piala Dunia? Berikut 7 aplikasi nonton World Cup 2018 terbaik di Android.
LIHAT ARTIKEL

4. Fornite Battle Royale

Game Fortnite Android Palsu 4 40c4e
Sumber foto: Daily Express

Fortnite Battle Royale, sekilas memang terlihat meyakinkan karena membuat kita berpikir bahwa game ini adalah benar-benar versi mobile dari game PC bernama sama. Perlu kamu tahu, game tersebut adalah salah satu game Fortnite Android palsu yang juga berisi Malware yang otomatis berbahaya buat smartphonemu.

5. Fornite Beta Android

Game Fortnite Android Palsu 5 6d67e

Versi beta memang seringkali muncul sebelum versi umum sebuah aplikasi atau game resmi dirilis. Hal itu juga yang jadi salah satu jurus hacker untuk mengecoh para penggemar Fortnite. Jangan sekali-kali kamu download game dengan kedok beta bernama Fortnite Beta Android karena sama seperti empat game di atas, game palsu ini juga diselipkan Malware.

Akhir Kata

Itulah lima game Fortnite Android palsu yang harus kamu hindari kalau gak mau smartphone kamu terinfeksi Malware. Jaka sarankan supaya kamu lebih bersabar dan menunggu waktu rilis resmi game tersebut di Google Play Store. Selain kamu pasti akan memainkan game aslinya, smartphone atau perangkat kamu akan aman dari segala ancaman virus. Setuju?

Baca juga artikel seputar Game atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Apa Itu Afk Mobile Legends 9055b

Apa itu AFK? Sang Pembawa Kekalahan dalam Game Multiplayer Online

Cheat Fifa Pes 0778c

5 Cheat Game FIFA dan PES Paling Ngeselin, Mau Coba?

Game Android Lebaran Banner 1469e

Kumpul Lebaran Makin Seru dengan 7 Game Android Terbaik Ini!

Review Game Ps4 Little Witch Academia Chamber Of Time 0300f

Review Game PS4 Little Witch Academia - Chamber of Time: Waktu yang Berhenti!

APPS TERKAIT
Gamekiller
Game Killer
Apps ZNTX
GameGuardian
Game Guardian 92.0
Apps Game Guardian
Game Hacker 1 2839b
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Game Booster Launcher Icon 1
Game Booster & Launcher 2.0.4
Apps INFOLIFE LLC
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal