J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

6 Game Endless Runner Paling Adiktif Yang Bisa Dimainkan Tanpa Kuota

6 Game Endless Runner Paling Adiktif Yang Bisa Dimainkan Tanpa Kuota

Senin, 29 Jan 2018, 11:00 WIB
Game seperti ini biasanya memiliki dunia atau lintasan yang tak terbatas. Sehingga, cerita bukanlah fokus utama melainkan gameplay yang bikin ketagihan alias adiktif.

Endless Runner merupakan salah satu genre game yang mengharuskan pemainnya untuk berlari sejauh mungkin dan mendapatkan skor tertinggi. Game seperti ini biasanya memiliki dunia atau lintasan yang tak terbatas. Sehingga, cerita bukanlah fokus utama melainkan gameplay yang bikin ketagihan alias adiktif.

Selain itu, kebanyakan game endless runner merupakan game offline yang bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja, termasuk jika tidak memiliki koneksi internet. Nah, jika kamu termasuk gamer miskin kuota tapi ingin main game yang tidak membosankan, maka 6 game endless runner offline paling adiktif ini wajib kamu coba. Cekidot!

BACA JUGA
  • 20 Game Lari-larian Android Gratis & Terbaik di 2020 | Buat Lari dari Kenyataan!
  • 9 Action Games Gratis yang Harus Kamu Mainkan di Android

6 Game Endless Runner Paling Seru Dan Adiktif Yang Bisa Dimainkan Tanpa Kuota

1. Alto s Adventure

Alto's Adventure adalah game endless runner paling seru dan populer di Play Store. Gameplay pada game ini sangat menyenangkan, di mana kamu sebagai pemain harus menuruni sisi gunung dengan ski sembari menabrak llama, mengumpulkan koin, dan melakukan trik di beberapa kesempatan. Warna dasar yang santai dan grafis bergaya geometris memberikan tampilan yang modern. Sedangkan kontrol menggunakan satu jari membuat game ini jadi lebih mudah dimainkan.

2. Mars: Mars

Mars: Mars merupakan game endless runner yang lebih unik. Jika biasanya game semacam ini mengharuskan kamu berlari di sepanjang jalur, maka di Mars: Mars, tujuan kamu adalah melompat dari satu platform ke platform lainnya. Setiap platform yang hilang menyebabkan kehancuran yang cepat dan tak terduga. Dengan kata lain, jika kamu telat melompat maka kamu akan meledak. Tujuan akhir dari game ini adalah mendapatkan streak sebanyak mungkin.

3. Sonic Dash

Sonic Dash merupakan game endless runner andalan SEGA. Dengan adanya karakter Sonic yang identik, SEGA berharap game ini bisa sukses seperti game lain dengan tema serupa. Sonic Dash memungkinkan kamu untuk berganti karakter dengan cepat. Gameplay yang seru dan fast-paced menjadi kelebihan pada game ini. Selain itu, game ini juga memiliki mode pertarungan melawan bos yang seru dan menantang. Sejauh ini telah ada dua seri dari Sonic Dash dan semuanya sangat menyenangkan.

4. Zombie Highway 2

Sama seperti Mash: Mash, Zombie Highway 2 merupakan game endless runner yang anti-mainstream. Pada game ini, kamu akan mengendarai mobil yang berjalan di jalanan yang tidak ada habisnya sembari menembak zombie yang menghalangi jalan kamu. Zombie-zombie tersebut biasanya akan melompat ke mobil kamu dari segala arah dan tugas kamu adalah menembakinya dengan senjata atau mengikisnya pada rintangan yang disediakan. Berbagai macam senjata dan mobil-mobil tersedia pada game ini.

5. Into The Dead 2

Into The Dead 2 adalah game endless runner yang seru namun memiliki elemen survival di dalamnya. Tugas kamu adalah berjalan di area yang dipenuhi dengan zombie lalu menembakinya agar bisa tetap hidup. Kualitas grafis pada game ini lumayan bagus dan semua itu dibungkus dengan sempurna melalui fitur-fitur keren. Pada game ini, kamu juga bisa mendapatkan anjing untuk dijadikan teman bertarung kamu. Selain itu, event harian dan bonus juga diserta pada game bertema zombie ini.

6. Smash Hit PinOut

Smash Hit PinOut merupakan game endless runner yang populer dari Mediocre. Kedua game ini memiliki kualitas grafis 3D yang menakjubkan dan efek yang menawan. Smash Hit adalah game yang mengharuskan pemainnya untuk melempar bola ke kaca yang menghalangi jalan, sedangkan PinOut adalah game pinball dengan tema arcade yang mengharuskan kamu mempertahankan bola di papan pinball. Jika kamu mencari game yang seru dengan kualitas jempolan, maka kedua game ini jawabannya.

Itu tadi 6 game endless runner paling seru dan adiktif tanpa internet. Game-game di atas sangat cocok buat kamu yang benci dengan game penguras kuota internet dan membosankan. Dari 6 game di atas, menurutmu mana yang paling seru? Tulis di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT
Meme Insidious

Chapter 4 Gak Seram? 10 Meme Insidious Ini Dijamin Bikin Ngakak Sekaligus Merinding

Aplikasi Unik Buatan Google

7 Aplikasi Unik Buatan Google yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

F95eacf45c9e02931aa79f3f9bc02933

Jangan Main Daripada Kecewa! Ini 5 Game Paling Mengecewakan yang Dirilis Tahun 2017

10d9b12d51c8804bf1e65e32d14b8acc

7 Hal Yang Banyak Orang Tidak Suka Dari WhatsApp

Da5e97a032aa9cd7a74f1d3e2b6e7848

5 Konten di Video Game Ini Ternyata Dulunya Cuma Bug

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Netflix F7d45
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
6 Game Arcade Android Paling Seru, Dijamin Bikin Ketagihan!

6 Game Arcade Android Paling Seru, Dijamin Bikin Ketagihan!

7 Game Android Offline yang Wajib Kamu Mainkan di Tahun 2018

7 Game Android Offline yang Wajib Kamu Mainkan di Tahun 2018

5 Game Paling Mengecewakan yang Rilis di Tahun 2017

5 Game Paling Mengecewakan yang Rilis di Tahun 2017

8 Video Game yang Bagus Banget Tapi Gak Laku, Kenapa Ya?

8 Video Game yang Bagus Banget Tapi Gak Laku, Kenapa Ya?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal