Awas, 7 Game Ini HARAM Dimainkan di Depan Orangtua! (PART 2)

Default

Bermain game selain menjadi sarana untuk hiburan, juga bisa dijadikan hobi atau bahkan profesi. Apa kamu juga termasuk jadi seorang gamers yang gemar bermain game di rumah? Jika iya maka kamu harus berhati-hati memilih game yang kamu mainkan.

Karena jika ketahuan bermain game yang 'aneh-aneh' pasti bisa kena marah kan. Salah-salah nanti malah kena omelan dan dilarang main game selamanya. Beberapa game inilah yang harus kamu hindari guys. Berikut sudah Jaka kumpulkan 7 game yang dilarang dimainkan di depan orangtua

BACA JUGA
  • Awas Kecyduk! 5 Game Ini Jangan Pernah Kamu Mainkan di Depan Orangtua
  • 10 Game Aneh Bin Nyeleneh yang Bisa Bikin Kamu Dimarahin Orangtua Saat Memainkannya
  • 5 Game Kekerasan Ini Pasti Menemani Masa Kecilmu, Kenapa Dulu Dibolehin Orang Tua Ya?

Inilah 7 Game yang Dilarang Dimainkan di Depan Orangtua

Jika kamu mau memainkan game-game ini kamu harus lebih berhati-hati, agar tidak ketahuan orangtua. Karena daftar game ini memiliki konten yang pasti akan bertentangan dengan orangtua kalian. Ada yang menampilkan adegan dewasa, menampilkan keseksian wanita, dan ada pula yang cenderung melecehkan tokoh agama lain.

1. My Horse Prince

Game terlarang yang pertama adalah My horse Prince guys. Boleh dibilang game ini sangatlah absurd karena alur cerita dari si tokoh. Pada game ini kamu akan memainkan tokoh perempuan yang jatuh cinta pada seekor kuda. Iya, orang lain melihatnya sebagai kuda pada umumnya, namun gadis ini melihatnya sebagai seorang pria tampan.

Di dalam permainan, tokoh kuda ini digambarkan menjadi seekor kuda dengan kepala manusia yang berwajah tampan. Bayangkan, ketika kamu sedang asik main game ini lalu orangtua kamu melihatnya saat adegan cewek bermesraan dengan seekor kuda berkepala manusia. Hmm.

2. Hatoful Boyfriend

Game ini punya genre yang mirip dengan The Sims, nama game terlarang ini adalah Hatoful Boyfriend. Jika Sims memiliki karakter manusia, maka tokoh di game ini digantikan dengan burung. Burung-burung ini bisa berinterasi dan berkencan juga. Satu yang cukup horor adalah ketika kamu sudah menyelesaikan misi kencan.

Akan ada satu level rahasia yang terbuka dan bisa kamu mainkan. Genrenya psychological thriller yang berisi tentang investigasi pembunuhan dari salah satu karakter yang juga seeokor burung. Kebayang ngga sih jika orang tua kamu melihat kamu sedang bermain game kencan burung? Apa yang akan mereka pikirkan ya...

3. Henry the Hamster Handler

Game terlarang yang ketiga adalah Henry the Hamster Handler sekilah game ini punya grafis yang lucu dan bisa dimainkan bersama orangtua. Tapi ketika game sudah mulai berjalan baru akan terasa. Tugas kamu adalah mencegah jangan sampai hamster mati baik karena terbakar atau hancur. Adegan hamster hancur inilah yang pastinya akan membuat orangtua kalian tidak nyaman. Karena grafisnya yang cukup menyeramkan atau menjijikkan.

4. Who's Your Daddy?

Game terlarang yang keempat adalah Who's Your Daddy?. Game ini bisa dimainkan oleh dua orang, satu sebagai ayah dan satu sebagai bayi. Jika menjadi bayi maka tugasmu adalah lakukan apapun yang bisa membuat si bayi mati, sedangkan jika kamu berperan menjadi si Ayah maka tugasmu adalah mencegah bayimu mati terbunuh.

Jika kamu memainkan game ini di depan orang tua pastinya akan membuat mereka tidak nyaman. Karena banyak adegan aneh bisa terjadi. Seperti bayi yang memakan baterai, bayi masuk ke dalam oven panas, atau bahkan bayi yang menggoreng dirinya sendiri.

5. South Park

Game yang dilarang dimainkan di depan orangtua selanjutnya adalah South Park. Game ini benar-benar tanpa sensor dan menyajikan banyak adegan aneh dan gila. Game bergenre RPG ini punya beberapa momen yang bisa membuat kamu kena marah orangtua.

Game Dilarang Dimainkan Depan Orangtua 1 4f2d5

Sumber foto: SVG

Mulai dari anak kecil yang bisa menyusut seukuran tikus lalu masuk ke kamar orangtuanya yang sedang bercinta, semua adegan dan suaranya sama sekali tidak disensor. Lalu ada juga adegan Jesus memegang pistol dan melakukan adu tembak, yang pastinya akan membuat orangtua kamu terkejut dan marah-marah.

6. Butts

Game bernama Butts ini jangan sampai kamu mainkan di depan orangtua guys. Seperti namanya, game ini benar-benar berisi tentang bokong! Game ini dibuat untuk diaminkan mengunakan perangkat virtual reality atau VR.

Saat bermain kamu akan melihat 2 karakter laki-laki yang berwarna biru dan merah. Adegannya adalah saling beradu kehebatan bokong masing-masing. Bukan cuma karakternya, grafis pendukungnya seperti awan, pepohonan, dan bulan juga memiliki bentuk bokong. Hmm.

7. Duke Nukem Forever

Game yang tidak boleh dimainkan di depan orangtua terakhir adalah Duke Nukem Forever. Game ini memiliki cerita tentang alien yang mencoba menculik semua wanita cantik dan seksi di bumi. Game ini berbahaya karena di dalamnya banyak konten dewasa. Mulai dari rayuan-rayuan untuk berhubungan seks, wanita-wanita yang berpenampilan seksi, hingga adegan sensual.

Akhir Kata

Nah, itu tadi guys 7 game yang dilarang dimainkan di depan orangtua. Kamu sendiri ada yang pernah memainkan salah satu game di atas? Atau pernah ketahuan juga saat main game aneh-aneh? Share di kolom komentar ya.

Baca juga artikel seputar Video Game atau artikel menarik lainnya dari Chaeroni Fitri.

ARTIKEL TERKAIT
Hal Lucu Saat Berteman Dengan Orang Tua Di Sosial Media
5 Hal yang Terjadi Jika Berteman dengan Orang Tua di Sosmed
Saat Laptop Dipinjam Orang Tua
7 Hal yang Bikin Kamu Deg-degan Saat Laptop Dipinjam Sama Orang Tua Kamu
Foto Orang Tua Baru Tau Teknologi Banner
15 Foto Ketika Orang Tua Pertama Kali Pakai Gadget Ini Bisa Bikin Kamu Ngakak
5 Tips Menghadapi Orang Tua Yang Mau Bikin Sosial Media Banner
5 Tips Menghadapi Orang Tua Yang Mau Bikin Sosial Media
APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Art Of War Battle Of Luoyang Ab452
Art of War: Battle of Luoyang 1.1.1-ok
Games
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal