J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Game Dewasa yang Ada di Konsol Nintendo

5 Game Dewasa yang Ada di Konsol Nintendo

Sabtu, 23 Jun 2018, 15:00 WIB

Nintendo merupakan publisher video game yang sering mengeluarkan game dan konsol yang biasanya mereka tujukan untuk pasar anak-anak dan mereka sudah dipercaya oleh gamer sebagai publisher yang family friendly dalam mengeluarkan game untuk konsolnya.

Namun, ternyata game-game yang dirilis untuk konsol Nintendo ini mengandung unsur kedewasaan di dalamnya yang tidak pantas untuk anak-anak dan Jalantikus telah merangkumnya ke dalam 5 game dewasa yang ada pada konsol Nintendo, Penasaran kan? Simak yuk uraian berikut!

1. Bayonetta 2

Bayonetta 2 Switch 5a139

Seri Bayonetta yang pertama dirilis eksklusif untuk konsol XBOX 360 dan PS3, tapi setelah itu entah kenapa SEGA selaku publisher dari game ini mengalami sedikit masalah dalam hal finansial dalam pengembangan sekuel nya dan setelah tidak terdengar beberapa saat ternyata seri dari Bayonetta telah berpindah tangan ke perusahaan lain, yaitu Nintendo yang menjadikannya sebagai game exclusive Wii U dan hal itu membuat semua orang terkejut karena mereka merupakan publisher yang biasanya mengeluarkan game family friendly. Hal itu sangat membuat sontak para gamer karena game ini memiliki unsur kedewasaan yang tentu tidak pantas untuk dimainkan anak-anak, sedangkan nintendo rata-rata target pasar konsol dan game mereka tujukan pada anak-anak dengan mengeluarkan game seperti Mario dan Kirby.

2. Resident Evil 4

Resident Evil 4 Versi Ps4 Dan Xbox One Resmi Dirilis 260142 1 Eeed1

Pada awalnya Resident Evil 4 merupakan game exclusive untuk Gamecube yang pada saat itu mereka kesulitan untuk mencari game exclusive untuk konsol mereka agar laku, namun pada akhirnya game ini ternyata dirilis di konsol lain juga. Game ini jelas bukan game yang ditujukan untuk anak-anak karena unsur kekerasan di dalam game ini sangat banyak dan tidak mungkin dapat dihindari, karena gak guna jika kamu main zombie tapi tidak membunuhnya dan hal itu akan kamu mainkan di konsol yang ditujukan buat anak-anak dari Nintendo.

3. Conker's Bad Fur Day

1487092336878 Screen Shot 2017 02 14 At 121100 PM 5e029

Conker's Bad Fur Day adalah game platformer yang dirilis untuk konsol Nintendo yang pada awalnya memiliki target pemasaran ke anak-anak, namun hal itu malah mendapatkan kritik tajam dari para media yang mengatakan game ini adalah game platformer anak-anak yang mengikuti trend Banjo-Kazooie. Tidak ingin mendapatkan kritik seperti itu lantas developer dari game ini merombak formula game ini dan membuatnya agak lebih dewasa, namun yang terjadi malah game ini menjadi memiliki unsur-unsur yang tidak pantas dimainkan oleh anak-anak sama sekali bahkan untuk remaja sekalipun karena di dalamnya kamu akan mendengar kata-kata kotor dan beberapa unsur seksual yang harusnya tidak ada di dalam game yang kartunis seperti ini.

4. No More Heroes 2 : Desperate Struggle

Nomoreheroes2 3 5cc11

No More Heroes 2 : Desperate Struggle adalah game hack n slash eksklusif untuk konsol Nintendo yang di dalamnya terdapat banyak unsur-unsur dewasa di dalamnya, kamu dapat dengan mudah menemukan elemen berbau seksual, humor orang dewasa, dan darah dimana-mana yang sudah menjadi ciri khas dari seri game ini.

5. MadWorld

C20100119 Mad 03 Cs1w1 640x360 27935

Jika Playstation memiliki Mortal Kombat yang identik dengan adegan brutal yang dipenuhi darah, maka Nintendo memiliki MadWorld yang merupakan game yang memiliki genre fighting namun memiliki perspektif third person. Di game ini kamu akan bertarung melawan musuh yang di dalam pertarungan akan dipenuhi dengan darah dan adegan mencincang daging dapat kamu temukan dengan mudah yang membuat gore di game ini semakin kental.

Nah, itulah dia 5 game dewasa yang ada pada konsol Nintendo. Walaupun nintendo memang dikenal sebagai publisher yang selaku mengeluarkan game yang family friendly, tapi nyatanya hal itu bukan menjadi penghalang nintendo untuk merilis game yang mengandung unsur kedawasaan di dalamnya, jadi intinya sebagai konsumen kita yang harus teliti agar tidak menyalahkan orang lain di kedepannya.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
9 Fakta Mengejutkan Mengenai Sejarah Video Game

9 Fakta Mengejutkan Mengenai Sejarah Video Game

8 Video Game yang Bagus Banget Tapi Gak Laku, Kenapa Ya?

8 Video Game yang Bagus Banget Tapi Gak Laku, Kenapa Ya?

Ada Tamagotchi! Ini 7 Konsol Game Mini yang Eksis Jaman Dulu

Ada Tamagotchi! Ini 7 Konsol Game Mini yang Eksis Jaman Dulu

5 Game Yang Membawa Efek Paling Besar Terhadap Industri Video Game

5 Game Yang Membawa Efek Paling Besar Terhadap Industri Video Game

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal