J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Bosan? Coba Bikin 7 Bangunan Ini di Minecraft | Ada yang Jorok Abis!

Jumat, 4 Sep 2020, 17:00 WIB
Bikin bangunan di Minecraft sesuai idemu! Makin nyeleneh makin oke! Lihat aja di sini kerennya.

Siapa sih yang gak tahu dengan Minecraft? Salah satu game open world terbaik berkonsep sanbox ini kian diminati oleh para penggemarnya.

Bukan hanya aneka fitur-fiturnya yang kian mumpuni, para penggunanya juga dibebaskan untuk membuat "dunia"nya sendiri dalam Minecraft lewat sederet bangunan ataupun karakter bikinan sendiri.

Gak heran, game ini jadi salah satu incaran para penggunanya saat bosan. Nah biar makin seru, dalam artikel ini, Jaka secara spesifik bakal memberikan kamu referensi bangunan-bangunan yang bisa kamu bikin biar nggak bosan. Beberapa ada yang jorok dan nyeleneh abis!

Bangunan yang Bisa Dibikin di Minecraft saat Bosan

Selain menggunakan Kode Cheat Minecraft Terbaru dan Terlengkap 2020, kamu juga bisa mengreasikan bangunan ataupun karakter dalam Minecraft sesuai idemu sendiri. Berikut daftar bangunan yang bisa jadi inspirasimu!

1. Roller Coaster

1 Custom F1894

Bikin roller coaster di Minecraft? Bisa dong! Salah satu ide bangunan yang bisa kamu bikin adalah membangun aneka wahana, contohnya roller coaster.

Memang harus diakui, bikin roller coaster butuh waktu yang nggak sebentar. Ada berbagai macam trik dan tips yang wajib kamu kuasai biar wahanamu nggak fail saat dipakai.

Tapi tenang aja! Jika sudah selesai, kamu pasti puas banget. Rasa bosanmu hilang, dan kamu bisa memamerkannya pada teman-temanmu. Kamu juga bisa menyuruh mereka bermain di wahana bikinanmu ini, loh!

2. Kota

2 Custom 5e03b

Buat kamu yang gemar banget memainkan game membangun kota terbaik, pasti aneka fitur yang ada dalam Minecraft bakal dipergunakan semaksimal mungkin buat bikin kota ala-ala SimCity. Betul gak?

Berdasar pengalaman Jaka, membangun kota di Minecraft jauh memakan waktu dan tenaga. Namanya aja bikin kota, kita harus siap merancang sebuah tata kota yang rumit dan ribet.

Namun Jaka berani jamin, di balik keribetan itu, membangun kota di Minecraft sangatlah seru dan nggak membosankan. Apalagi jika sudah selesai, dijamin puas maksimal!

3. Hutan

3 Custom 866c8

Bosan membangun kota? Ya sudah, bangun hutan aja, geng! Bikin hutan beserta seluruh isinya yang beragam juga bisa kamu jadikan inspirasi apabila sudah jenuh sama gedung bertingkat.

Banyak sekali YouTuber Gamers maupun pemain-pemain Minecraft lainnya yang memberikan tutorial panduan membangun hutan dengan bentuk pohon yang beragam.

Kerennya lagi, karena fitur-fitur Minecraft yang luar biasa banyak, kamu bisa bikin tanaman versimu sendiri. Mulai dari pohon uang sampai pohon kelinci!

4. Mansion Impian

4 Custom 2fa88

Kamu terlalu misqueen buat punya mansion di kehidupan nyata? Bikin aja di Minecraft! Kalau biasanya mansion hanya bisa dibikin di serial The Sims 1 sampai 4 (lengkap beserta cheats dan triknya), ternyata kamu juga bisa membuatnya di Minecraft.

Seperti yang sudah Jaka bahas di atas, kamu bisa membangun apapun di Minecraft, nggak terkecuali mansion atau tempat tinggal mewah impianmu.

Selain mewujudkan mimpimu (walau nggak beneran, sih), kamu juga bisa merealisasikan imajinasimu mengenai mansion idamanmu. Dijamin gak bakal bosan!

Kamu juga bisa mendapatkan inspirasi mansion favoritmu dari desain rumah Minecraft di bawah ini. Selamat membaca!

Desain Rumah Minecraft Terbaik Banner 44e87
7 Desain Rumah Minecraft Terbaik | Lebih Keren Dari Arsitektur Dunia Nyata!
Membangun rumah di Minecraft membutuhkan kreatifitas dan kesabaran. Seperti desain rumah Minecraft berikut yang punya bentuk arsitektur yang kece!
LIHAT ARTIKEL

5. Makanan Favorit

5 Custom 54852

Makanan? Betul, kamu nggak salah baca! Faktanya, karena kamu bisa membangun apapun di Minecraft, kamu pun juga bisa mengreasikan makanan favoritmu di sini.

Seperti contohnya, kamu suka banget dengan pizza. Kamu bisa bikin model bangunan berbentuk pizza di Minecraft. Demikian halnya jika kamu gemar banget menyantap ayam geprek atau dessert kekinian. Semua bisa dibikin!

Ya memang sih, baik kamu maupun karakter Minecraft-mu nggak bakal bisa memakannya. Tapi apa salahnya membunuh rasa bosan dengan bikin bangunan berbentuk makanan?

6. Landmark Ikonik

6 Custom 58460

Kalau kamu merasa bosan dengan bangunan yang biasa-biasa aja, cobalah bikin bangunan berbentuk landmark ikonik favoritmu, entah dari dalam maupun luar negeri.

Contohnya, kamu punya obsesi dengan Candi Borobudur. Kamu bisa membuatnya di Minecraft, loh! Demikian halnya jika kamu gemar dengan landmark atau bangunan bersejarah lainnya, seperti Istana Merdeka, Menara Eiffel, Piramida Giza, dan sebagainya.

Hanya saja, sama seperti bikin kota atau bangunan lainnya, kamu harus menyiapkan effort dan tenaga yang besar, mengingat bangunan seperti ini butuh waktu pengerjaan yang lama, apalagi kalau kamu orangnya perfeksionis.

7. Alat Kelamin

7 Custom 382a0

Ngerasa semua saran Jaka di atas biasa aja dan membosankan? Mungkin kamu harus bikin yang anti mainstream dan nyeleneh abis. Sebagai contoh, kamu bisa bikin bangunan berbentuk jenis kelamin di Minecraft.

Serius bisa? Yap, bisa banget! Jika kamu coba searching di YouTube dan platform lainnya, kamu bakal menemukan tutorial bikin bangunan anti mainstream di Minecraft, salah satunya alat kelamin.

Tentu saja, kamu juga bisa bikin bangunan berbentuk "unik" lainnya sesuai dengan ide-ide gila nan kreatifmu. Yang penting gak bikin bosan dan kocak, geng!

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai inspirasi bangunan di Minecraft yang bisa kamu bikin di kala bosan. Semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam mengeksplorasi dunia Minecraft.

Sampai jumpa di artikel Jaka lainnya!

Baca juga artikel seputar Minecraft atau artikel menarik lainnya dari Diptya

ARTIKEL TERKAIT
Game Mirip Minecraft Banner Bbcb4

10 Game Mirip Minecraft Android Terbaik 2019 | 100% Gratis!

Untitled 2 8fdb9

50+ Kumpulan Wallpaper Minecraft Keren 2020 | Buat Android +Desktop

Desain Rumah Minecraft Terbaik Banner 44e87

7 Desain Rumah Minecraft Terbaik | Lebih Keren dari Arsitektur Dunia Nyata!

Untitled 1 528e8

Cara & Kode Cheat Minecraft Terlengkap 2020, Atur Sepuasnya!

Download Minecraft Pc Pocket Edition Versi Terbaru 2020 Semua Versi Ada F8122

Download Minecraft PC & Pocket Edition Versi Terbaru 2020, Semua Versi Ada!

Youtuber Minecraft Indonesia 00

Kocak Abis! Ini Dia 5 YouTuber Minecraft Asal Indonesia

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Download Minecraft PC & Pocket Edition Versi Terbaru 2020 | Gratis!

Download Minecraft PC & Pocket Edition Versi Terbaru 2020 | Gratis!

Cara & Kumpulan Kode Cheat Minecraft Terlengkap 2020, Atur Sepuasnya!

Cara & Kumpulan Kode Cheat Minecraft Terlengkap 2020, Atur Sepuasnya!

Download Minecraft Dungeons Android, Game Minecraft Penuh Aksi

Download Minecraft Dungeons Android, Game Minecraft Penuh Aksi

7 Game yang Bisa Bikin Kamu Makin Sehat, Bye-Bye Lemak Bandel!

7 Game yang Bisa Bikin Kamu Makin Sehat, Bye-Bye Lemak Bandel!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal