J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Game Balapan Dengan Grafis Canggih Layaknya di Dunia Nyata

              5 Game Balapan Dengan Grafis Canggih Layaknya di Dunia Nyata

              00
              Selasa, 12 Sep 2017, 16:00 WIB
              Banyak developer yang menjadikan kualitas visual sebagai nilai jual utama di samping gameplay yang diusung. Berikut adalah 5 game balapan dengan grafis layaknya di dunia nyata sejauh ini.

              Belakangan ini industri game memang sedang diserbu banyak genre-genre baru seperti musou, space combat hingga survival horror. Namun, hal ini tidak menghalangi genre racing untuk terus berkembang. Dengan keterbatasan gameplay yang hanya meminta pemain untuk mengendalikan kendaraan, para developer seakan berlomba untuk melakukan inovasi, mulai dari menambahkan rasa RPG di dalamnya, menjadikan simulator kendaraan, memberikan kustomisasi yang ekstrem, hingga membuat arena yang menegangkan.

              Selain dengan beragam inovasi di dalam gameplay, sisi visual mungkin dianggap sebagai cara paling ampuh untuk membuat genre ini semakin menarik. Banyak developer yang menjadikan kualitas visual sebagai nilai jual utama di samping gameplay yang diusung. Dengan semakin kuatnya hardware, baik itu dari konsol maupun PC, membuat game racing ini menjadi terlihat sangat nyata dengan beragam efek seperti percikan air, noda di mobil, hingga efek benturan yang semakin realistis. Berikut adalah 5 game balapan dengan grafis layaknya di dunia nyata sejauh ini.

              BACA JUGA
              • Bukan Emulator! Inilah 4 Game PS2 yang Dapat Kamu Mainkan di Android
              • 5 Game yang Paling Dinantikan di Tahun 2018
              • Dijamin Susah Tidur! Inilah 4 Game PC Paling Menyeramkan Di Tahun 2017

              5 Game Balapan Dengan Grafis Canggih Layaknya di Dunia Nyata

              1. Need for Speed

              Gamer mana yang tidak tahu tentang game ini? Kami yakin, setidaknya kamu pernah dengar dengan nama game ini. Game yang eksklusif untuk konsol milik Sony ini memang telah eksis sejak zaman PS1. Dengan dirilisnya Need for Speed yang merupakan reboot dari seri pertama yang dirilis untuk PS4, kian menunjukkan bahwa Need for Speed menjadi salah satu game racing terbaik karena selain visual-nya yang memukau, fitur modifikasi juga kembali dihadirkan layaknya Need for Speed: Underground dan Need for Speed: Most Wanted.

              Sayangnya, terdapat beberapa kekurangan yakni dari sisi cerita yang terlalu klise, hingga harus terhubung internet ketika ingin bermain. Tapi Jaka yakin hal itu tidak akan mengurangi keinginan memainkan game ini karena jaminan visual yang sangat keren, apalagi desain visual jalan yang sangat realistis ketika tergenang air.

              2. DriveClub

              Selain Need for Speed, Sony juga merilis game balapan lain yang tidak kalah mengagumkan dari sisi visual. Benar sekali, DriveClub merupakan game yang dirilis untuk mendampingi Need for Speed sebagai game balapan terbaik. Visual dalam game ini sangat realistis, apalagi saat hujan turun, percikan air yang turun dari kaca depan sangat mirip dengan aslinya. Game yang juga akan dirilis dalam format VR ini juga memiliki DLC DriveClub Bikes, yakni DLC yang memungkinkan kamu untuk menggunakan motor-motor sport layaknya di game Moto GP.

              3. Forza Horizon 3

              Tidak ingin tertinggal dengan PS4, Microsoft juga merilis seri game racing terbaru mereka, yakni Forza Horizon 3. Game yang dirilis di platform XBOX One dan PC ini merupakan game racing yang mengusung gameplay open world layaknya GTA. Dunia di game ini terinspirasi dari daratan Australia yang memiliki terrain cukup lengkap. Selain open world, daya tarik lain dari game ini adalah desain kendaraan yang beragam mulai dari mobil sport hingga mobil offroad. Total ada 350 kendaraan yang dapat kamu mainkan sehingga membuat waktu permainan game ini menjadi sangat lama.

              4. Project Cars

              Tidak heran jika game ini memiliki visual yang sangat mumpuni karena game ini memang didesain sebagai simulator berkendara yang segala aspek sangat diperhitungkan, mulai dari perubahan visual dari setiap kendaraan ketika tertabrak hingga efek lecet dan lumpur yang terjadi ketika berkendara. Game yang dirilis di berbagai platform ini selain menjadikan visual sebagai daya tarik, sensasi berkendara juga bisa sebagai daya tarik. Maksudnya, di game ini, setiap kendaraan yang kau mainkan akan memiliki ciri khasnya sendiri layaknya kendaraan asli.

              5. The Crew

              Berbeda dengan game balapan sebelumnya, The Crew merupakan game racing online kompetitif yang memungkinkan kamu untuk balapan dengan user lain di seluruh dunia. Walaupun game always online, game ini juga memiliki story mode. Selain itu, game ini juga didesain sebagai game open world yang memiliki 5 wilayah dengan keunikannya sendiri-sendiri.

              Itulah 5 game balapan dengan grafis layaknya di dunia nyata. Tidak menutup kemungkinan beberapa tahun ke depan akan semakin realistis dengan adanya perangkat VR.

              APPS TERKAIT
              Line For Android Icon2 Icon
              LINE for Android
              Apps Naver
              20130131112039_546
              LINE Komputer 4.8.3.1128
              Apps Naver
              Line Lets Get Rich Apk Icon
              LINE Let's Get Rich
              Games LINE Corporation
              Line Purple Icon
              LINE (Purple) 4.6.0
              Apps Naver
              Komentar

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal