5 Game Aneh Buatan Jepang yang Jangan Kamu Coba

8 November 2017

Memiliki macam-macam teknologi modern, Jepang juga menjadi salah satu negara dengan beragam keunikan di dalamnya. Bukan hanya pekerjaan, game show dan mainan, game buatan Jepang untuk Android, PC ataupun game konsolnya juga cukup aneh. Contohnya adalah game-game berikut ini.

Beberapa game buatan Jepang yang JalanTikus bahas kali ini memiliki gameplay yang cukup aneh dan beberapa di antaranya bisa buat kita ketawa-tawa sendiri.

Apa saja judul game Aneh yang dibuat di Jepang? Berikut ulasannya.

5 Game Aneh Buatan Jepang

1. Hatoful Kareshi (Hatoful Boyfriend)

Hatoful Kareshi (Hatoful Boyfriend) adalah salah satu game visual novel yang dibuat oleh Devolver Digital.

Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai seorang gadis SMA yang sekolah di St. PigeoNation's Institude. Di dalam sekolah tersebut, kamu akan bertemu lawan jenis untuk menjadi pasanganmu. Hanya saja mereka semua adalah Burung.

Game yang menjadi salah satu game kontroversial ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mencoba digoda oleh seekor burung.

Tertarik untuk mencobanya? Game Hatoful Boyfriend tersedia di berbagai platform, seperti: PC Steam, PS4 dan PS Vita.

2. Katamari

Katamari yang berarti bola adalah sebuah game besutan Bandai Namco Games America Inc. Game ini memiliki gameplay yang cukup aneh namun mudah untuk dimainkan.

Kamu hanya perlu mengarahkan bola ke setiap objek yang kamu lihat. Maka, secara otomatis benda-benda yang lebih kecil dari bola tersebut akan menempel ke bola hingga membuatnya semakin besar.

Benda yang menempel di bola juga bermacam-macam, mulai dari benda sehari-hari, rumah, hingga planet yang dihuninya pun bisa.

Tertarik untuk mencobanya? Game Katamari tersedia di berbagai platform, seperti: PS2, PS3, Xbox 360, iOS, PSVita, Android

3. Omega Labyrinth

Omega Labyrinth adalah sebuah game Dungeon RPG yang dibuat oleh D3 Publisher. Alasan kenapa game ini masuk ke dalam game aneh yang dibuat di Jepang karena karakter utama dalam game ini menggunakan payudara sebagai kekuatannya.

Dalam game Omega Labyrinth ini kamu harus mengalahkan monster yang ada di Dungeon. Semakin banyak monster terkalahkan maka dada dari karakter kamu akan semakin membesar.

Akan tetapi, saat kamu keluar Dungeon namun belum menemukan sebuah cawan ajaib. Dada karakter kamu akan kembali mengecil seperti semula.

Tertarik untuk mencobanya? Game Omega Labyrinth hanya ada di platform PS4

Cara Baru Dapatkan Uang dan Pulsa Gratis Lewat Aplikasi Netzme
Cara Dapat Uang dan Pulsa Dari Netzme
Cara Baru Dapatkan Uang dan Pulsa Gratis Lewat Aplikasi Netzme
Baca

4. Alpaca Evolution

game-aneh-buatan-jepang-4

Alpaca Evolution adalah game mobile untuk Android dan iOS yang dibuat oleh COCOSOLA. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai Alpaca yang bisa berevolusi.

Untuk berevolusi jadi makhluk aneh, kamu hanya perlu tap Alpaca lainnya dan secara otomatis Alpaca milikmu akan menghisap Alpaca tersebut.

Masih bingung dengan gameplay-nya? Untuk lebih jelasnya, kamu bisa download dan mencoba secara langsung game Alpaca Evolution di Android ataupun di iOS.

5. Gal*Gun

Gal*Gun adalah sebuah game yang dibuat oleh Inti Creates Co. Ltd. Game ini menceritakan ketika Houdai ditembak oleh cupid angel bernama Ekoro. Kemudian dia menjadi sangat populer dan secara tiba-tiba gadis yang ada di akademi tersebut jatuh cinta padanya.

Akan tetapi hal ini ternyata cukup mengganggu kehidupan Houdai dan dia tidak bisa berada di dekat gadis pujaannya.

Untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa menggunakan Pheromone Shot untuk menjatuhkan gadis yang berusaha dekat denganmu.

Dengan karakter gadis yang cukup seksi dan menggoda, game ini hanya boleh dimainkan oleh orang dewasa. Tertarik untuk mencobanya? Game Gal*Gun tersedia untuk PC Steam, PS4 dan PS Vita.

Akhir Kata

Itulah beberapa judul game aneh yang dibuat di Jepang. Jika kamu mempunyai judul game lainnya, jangan lupa untuk share di kolom komentar.

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait game atau tulisan menarik lain dari Em Yopik Rifai.

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar