J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Game Aneh Bin Nyeleneh yang Bisa Bikin Kamu Dimarahin Orangtua Saat Memainkannya

10 Game Aneh Bin Nyeleneh yang Bisa Bikin Kamu Dimarahin Orangtua Saat Memainkannya

Sabtu, 27 Jan 2018, 11:00 WIB
Kali ini Jaka akan mengulas beberapa game dengan gameplay yang sedikit aneh hingga bahkan vulgar. Yuk, langsung saja deh simak ulasan Jaka berikut ini.

Gaming merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan, apalagi jika dimainkan bersama adik, kakak, ayah dan ibu bahkan dengan kakek atau nenek. Namun, tidak semua game cocok untuk dimainkan bersama dengan anggota keluarga, kenapa? Karena terkadang di dalam suatu game tertentu terdapat unsur yang tak pantas jika dimainkan oleh anak-anak.

Nah, kali ini Jaka akan mengulas beberapa game dengan gameplay yang sedikit aneh hingga bahkan vulgar. Jadi pastikan kalau kamu ingin main game-game di bawah ini jangan sampai dimainkan di depan orang tuamu ya. Yuk, langsung saja deh simak ulasan Jaka berikut ini.

BACA JUGA
  • 5 Game Aneh Buatan Jepang yang Jangan Kamu Coba
  • Dari Jadi Nyamuk Hingga Pukul Bokong Mantan, Ini 5 Gameplay Teraneh yang Pernah Ada
  • 15 Inovasi Teknologi Paling Aneh yang Cuma Ada di Jepang (Part 2)

10 Game Aneh Bin Nyeleneh yang Bisa Bikin Kamu Dimarahin Orangtua Saat Memainkannya

1. South Park: Stick of Truth

Bagi kalian yang mengikuti serial animasi South Park, pasti sudah mengerti alasan kenapa game ini sangat tidak disarankan untuk dimainkan bersama anggota keluarga kalian. Alasan yang paling utama adalah konten yang disajikan dalam game ini benar-benar tidak disensor.

Misalkan saja, pada edisi The Stick of Truth ada bagian di mana sang tokoh utama The New Kid, menjadi kecil seukuran tikus dan dapat berpetualang ke kamar orangtuanya untuk menyelesaikan misi. Hal parah yang terjadi adalah di sini kita dapat melihat orangtuanya sedang bermesraan. Bayangkan saat kalian bermain game ini, ayah atau ibu kalian sedang menonton kalian lalu adegan yang tak biasa terjadi. Bakal canggung kan?

2. My Name is Mayo

Game ini merupakan salah satu game yang benar-benar gak jelas. Dalam game ini kalian hanya diharuskan untuk membuka botol mayones dengan klik botol tersebut terus-menerus. Ya, tugas kalian dalam game ini hanya KLIK botol mayones sampai botol tersebut terbuka.

Dan yang lebih aneh lagi, botol mayones ini akan berubah tampilannya tergantung dengan misi yang sedang kalian kerjakan. Ada misi yang membuat botol mayones ini memiliki rambut dengan style emo, ada misi dimana botol mayones ini menjadi berkumis, atau saat kalian klik botol akan hujan kucing dan anjing.

Masih banyak lagi keanehan yang akan kalian temui dalam game ini, dengan fitur achievement, bagi kalian yang memang suka menyelesaikan setiap achievement dalam suatu game. Game ini sangat cocok dengan kalian, hanya saja apabila anggota keluarga melihat kalian bermain game ini terus menerus, mungkin mereka akan berkata Ngapain sih? Gak jelas banget main game mencetin botol doang .

3. Duke Nukem Forever

Game kedua yang memiliki tagline _ Don t ever play this game with your parents _. Game ini berfokus pada penyelamatan gadis-gadis cantik yang diculik oleh alien, dan tokoh utama Duke Nukem berusaha untuk menyelamatkan mereka, terdengan sangat heroik bukan? Namun, jika kalian melihat sneak-peek gameplay di trailer-nya, Jaka sarankan kalian memainkan game ini saat kalian sedang sendiri.

Ada beberapa adegan yang sangat tidak baik untuk dilihat oleh anggota keluarga kalian. Jangankan begitu, kalian akan memulai game ini dengan berada di toliet dan sedang buang air kecil.

4. Catherine

Dalam game yang satu ini kalian akan berperan sebagai seorang lelaki yang bertunangan dengan seorang wanita bernama Katherine, namun memiliki memiliki hubungan gelap dengan seorang wanita bernama Catherine (Cuma beda 1 huruf doang, guys!). Namun, yang tidak diketahui oleh tokoh utama adalah identitas asli dari Catherine, dia merupakan seorang succubus atau iblis penggoda yang akan menghukum lelaki yang berselingkuh, dengan membawa mereka ke menara yang mematikan di dalam mimpinya.

Secara garis besar game ini memiliki genre horor, kalian bisa bayangkan kalau Catherine itu adalah Freddy Krueger versi wanita cantik. Namun memang dalam game ini terdapat beberapa konten dewasa yang apabila muncul saat kalian memainkan game ini dan ditonton oleh orangtua kalian, mungkin kalian harus bisa menjelaskan maksud dari game ini agar orangtua kalian tidak berpikir yang aneh-aneh.

5. Butts

** Butts ** atau pantat, ya benar game ini berjudul pantat, dan game ini memang bertema tentang itu. Dengan menggunakan VR gear, selama 2 menit kalian akan disajikan dengan cerita tokoh berwarna biru bertemu dengan tokoh berwarna merah yang sedang murung, lalu si tokoh berwarna biru ini mencoba menghiburnya dengan kentut, ya benar kentut. Keanehan gak berhenti di situ aja, karena si tokoh berwarna merah ini mengikuti aksi dari tokoh berwarna biru ini. Mereka saling kentut sampai akhirnya si tokoh berwarna merah tidak lagi murung dan mereka pun berpelukan. Tamat.

Kalian bisa membeli game ini di Steam dengan harga US$1, namun jika keluarga kalian melihat game ini mungkin mereka akan terkagum pada kalian dan menanyakan alasan kalian membeli game ini.

6. Who s Your Daddy

Dalam game ini kalian bisa memerankan 2 tokoh, sebagai seorang ayah atau seorang bayi. Kalau kalian memilih sebagai sang bayi, kalian ditugaskan untuk mengelilingi rumah kalian dan mencari cara untuk bunuh diri. Ya benar, bunuh diri seperti meminum cairan pembersih, menelan pil sampai tersedak, tenggelam di bathtub, dan lain-lain. Jika kalian berhasil bunuh diri, maka kalian menang.

Nah, apabila kalian memilih sebagai seorang ayah, kalian harus berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga sang bayi tetap hidup. Dan melakukan pekerjaan rumah untuk mendapatkan kekuatan super. Bayangkan kalian bermain game ini bersama orangtua kalian, dan mengingatkan mimpi buruk mereka di mana kalian saat masih bayi bisa saja melakukan hal-hal yang ada di dalam game ini.

7. Potato Thriller

Kalian pasti kenal dengan game yang bertemakan tentang upaya bertahan hidup dari pembunuh berantai, misalkan saja seperti Friday the 13th: The Game atau Dead by Daylight. Dalam game ini, pembunuh berantai yang harus kalian hindari adalah Potato Man, dia memiliki julukan seperti itu bukan karena setelah membunuh dia meninggalkan kentang di samping mayat korbannya. Dia ini benar-benar berbentuk kentang namun memiliki tangan dan kaki. Dia terkenal karena memiliki hobi untuk menggoreng korbannya.

8. Soda Drinker Pro

Dalam game ini, kalian akan meminum soda. Ya, sepanjang kalian bermain game, kalian hanya akan meminum soda dengan latar yang berbeda, kalian bisa minum soda di pantai, di luar angkasa, di padang pasir, dan tempat-tempat yang sangat aneh untuk minum soda.

Kalian hanya perlu menghabiskan soda yang kalian miliki untuk bisa maju ke babak berikutnya. Saat orangtua kalian melihat game ini, mungkin mereka akan mengkhawatirkan kalian dan curiga bercampur dengan rasa takut bahwa kalian sangat kecanduan terhadap soda sampai memainkan game ini.

9. Stayin Alive

Seperti game Who s Your Daddy, game ini bertemakan tentang 2 pihak yang memiliki misi yang berlawanan. Pihak pasien (Wanna-Die) yang berusaha untuk membunuh dirinya sendiri, atau pihak suster (Not-Your-Time-Yet) yang berusaha untuk mencegah upaya bunuh diri para pasien dan mengirimkan mereka ke ruangan penyembuhan. Jika kalian berpikir kakek-nenek kalian memiliki rasa humor dan mampu menonton kalian bermain game ini, maka game ini aman saja untuk kalian mainkan bersama kakek-nenek kalian.

10. Henry The Hamster Handler

Henry the Hamster Handler, sesuai dengan judul gamenya, kalian akan berperan sebagai Henry yang memiliki pekerjaan menangani para hamster gila yang ada di dalam game ini agar tidak mati. Game ini tidak sesimpel yang kalian dengar, game ini akan dikategorikan **game yang mudah"* jika kalian hanya bertugas memindahkan para hamster dengan cara memungutnya dan memasukkan mereka ke dalam kandang.

Namun kenyataan berkata lain, dalam game ini kalian diperlukan untuk menekan sekian banyak tombol serta menjalankan mesin-mesin untuk memastikan para hamster kembali ke kandangnya dengan selamat. Apabila orangtua kalian membenci hal-hal yang terkesan menyakiti hewan, game ini jangan kalian mainkan bersama orangtua kalian ya!

Video: Beberapa Game Ini Sangat Aneh Tapi Bikin Orang Penasaran Memainkannya, Kamu Juga Harus Coba!

Akhir Kata

Itulah beberapa game yang harus kalian hindari saat kalian bersama anggota keluarga kalian ya. Jangan sampai terlalu keasyikan main game, sampai kalian tidak sadar di belakang kalian sudah ada orangtua kalian menonton kalian bermain game ini ya guys!

ARTIKEL TERKAIT
Situs Jual Beli Online

7 Situs Jual Beli Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Hal Wajib Tahu Android Go

Apa itu Android Go? Ini 7 Hal yang Wajib Kamu Ketahui!

61f77540a79a1a8c5f11770f9ee2a54e

7 Franchise Game Dengan Total Pendapatan Terbesar Sepanjang Masa

Smartphone Terbaik Ces 2018

7 Smartphone Android Terbaru dan Terbaik di Ajang CES 2018

6b76fc0074b622d08f8dbd6afb4ba44e

9 Mitos Video Game yang Pasti Pernah Kamu Percayai, Padahal Mah...

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Uc News Icon
UC News Berita Bola Indonesia 1.3.8.877
Apps UCWeb Inc.
Apple Keyboard Apk Icon
Apple Keyboard 1.0
Apps Arvin Jayanake
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
8 Video Game yang Bagus Banget Tapi Gak Laku, Kenapa Ya?

8 Video Game yang Bagus Banget Tapi Gak Laku, Kenapa Ya?

5 Game Yang Membawa Efek Paling Besar Terhadap Industri Video Game

5 Game Yang Membawa Efek Paling Besar Terhadap Industri Video Game

5 Game Paling Mengecewakan yang Rilis di Tahun 2017

5 Game Paling Mengecewakan yang Rilis di Tahun 2017

7 Game Android Baru Karya Anak Bangsa yang Wajib Kamu Coba!

7 Game Android Baru Karya Anak Bangsa yang Wajib Kamu Coba!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal