J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Game Android Keren yang Mesti Kamu Tunggu di 2018

7 Game Android Keren yang Mesti Kamu Tunggu di 2018

Jumat, 26 Jan 2018, 07:00 WIB
Jika kamu sedang bingung ingin bermain game mobile apa di tahun 2018 ini, jangan khawatir. Ini daftar game Android yang paling ditunggu di 2018.

Seiring perkembangan zaman, spesifikasi smartphone semakin membaik. Dengan semakin mempuninya spesifikasi sebuah smartphone, game-game dengan kualitas HD semakin mudah untuk 'dilibas' oleh HP.

Di tahun 2017, beberapa game dengan kualitas grafis HD sudah silih berganti hadir untuk perangkat Android. Di 2018, beberapa judul game juga sudah mulai berkeliaran di internet. Apa saja game-nya?

BACA JUGA
  • Download! Ini Daftar Game Android Gratis Terbaik 2017
  • 10 Game Luar Angkasa Terbaik 2017 yang Wajib Kamu Mainkan
  • 50 Video Game Terbaik dan Paling Fenomenal Sepanjang Tahun 2017

Game Android Keren yang Mesti Kamu Tunggu di 2018

Kali ini, JalanTikus akan membagikan beberapa judul game yang patut diantisipasi oleh para gamer mobile di tahun 2018 ini, khususnya perangkat Android. Mau tau apa saja? Langsung simak ya guys!

1. Paladins Strike

Melihat peluang game bergenre MOBA di smartphone, Hi-Rez selaku developer game Paladins dikabarkan akan merilis game Paladins versi mobile berjudul Paladins Strike. Game ini sudah dirilis pada Oktober 2017, dan disambut dengan sangat baik oleh para gamer.

Setelah soft-launch, Paladins Strike baru tersedia di Australia saja. Kamu juga sudah bisa melakukan pre-register di Play Store agar mendapatkan notifikasi jika game ini telah dirilis, atau download APK-nya di sini.

2. Harry Potter: Wizards Unite

Game Android Terbaik 2018

Pembuat game Pokemon Go, Niantic berencana untuk meneruskan kesuksesan game sebelumnya dengan merilis game bertema Harry Potter berjudul Harry Potter: Wizards Unite. Jika kamu bermimpi menjadi penyihir, game ini patut kamu tunggu.

Sayangnya, belum ada tanggal pasti kapan Harry Potter: Wizards Unite akan dirilis. Tapi dari pernyataan Niantic, game ini akan dirilis tahun 2018 ini.

3. Dissidia Final Fantasy Opera Omnia

Game Final Fantasy yang satu ini memang telah dirilis di Jepang beberapa waktu yang lalu dan menuai kesuksesan besar. Sayangnya, game ini baru dapat dimainkan di wilayah dan berbahasa Jepang.

Tapi melihat suksesnya game Dissidia Final Fantasy Opera Omnia di Jepang dan para fans Final Fantasy pun menunggu game ini dirilis di wilayahnya, tidak menutup kemungkinan game ini akan dirilis dalam waktu dekat ini. Jadi, ditunggu saja ya guys.

4. Star Wars: Rivals

Para fans franchise Star Wars pasti bakal girang banget dengar kabar jika game Star Wars dengan genre action shooter muncul juga di perangkat Android. Game berjudul Star Wars: Rivals menjadi game Star Wars pertama yang mengusung gameplay real-time shooting.

Sayangnya, game ini baru hadir untuk perangkat iOS saja dan belum ada kabar kapan akan muncul di Android. Tapi kemungkinan tidak butuh waktu lama untuk Electronic Arts menghadirkannya untuk Android.

5. Devil May Cry: Pinnacle Combat

Game Android Terbaik 2018 1

Setelah sebuah studio dan pengembang game dari China bernama Yuchang Game mendapatkan hak cipta dari Capcom, mereka berniat merilis game Devil May Cry untuk mobile. Mereka sendiri akan merilis game ini dengan judul Devil May Cry: Pinnacle Combat di Tiongkok pada tahun 2018 ini.

Sayangnya, tidak ada kabar pasti kapan Devil May Cry: Pinnacle Combat akan dirilis. Kita tunggu saja ya kabar baiknya, semoga dirilis secepatnya.

6. The Legend of Zelda

Game Android Terbaik 2018 2

Setelah merilis sederetan game-gamenya untuk Android dan iOS, The Legend of Zelda dikabarkan akan menjadi game selanjutnya yang akan masuk ke ranah mobile. Kabar ini sendiri diambil dari The Wall Street Journal yang menyebutkan jika hal ini mungkin akan terjadi.

Jika benar dirilis, kemungkinan The Legend of Zelda mobile tidak akan dirilis sebelum game Animal Crossing pada April 2018 nanti. Jadi, kemungkinan di akhir tahun 2018 kita baru mendapat kepastian tentang The Legend of Zelda mobile.

7. The Room Old Sins

Game Android Terbaik 2018 3

The Room Old Sins adalah game keempat The Room yang mempunyai genre puzzle. Dengan kesuksesan ketiga game The Room sebelumnya, enggak usah diragukan lagi bakal kayak gimana keseruan dari seri keempatnya ini.

Game The Room Old Sins sendiri baru akan dirilis tanggal 25 Januari 2018 untuk iOS. Untuk versi Android kemungkinan akan menyusul di kemudian hari.

Akhir Kata

Itulah game-game baru dengan kualitas grafis HD yang kabarnya akan dirilis di tahun 2018 ini. Dengan begini, lebih baik kamu mulai 'bersih-bersih' smartphone kamu gih, biar memorinya makin lega untuk download game-game tersebut.

ARTIKEL TERKAIT
21dc7a2db3dabffd23704aaad28aa43e

Cuma Orang Tertentu yang Bisa Pakai 5 Hero Mobile Legends Ini!

Trailer Film Populer 2017

10 Trailer Film Paling Banyak Dilihat 2017

9a2468e66069936b2d4b4ebe82eab40c

6 Perusahaan Smartphone Paling Sukses di Tahun 2017

2a5d308fd6a04054948a69da0dfaf59d

5 Kesalahan Gamer Mobile Legends Saat Melakukan Pembelian Item

APPS TERKAIT
Google Play Store Icon
Google Play Store 19.7.12-all [0] [PR] 305919187
Apps Google Inc.
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
U Torrent
uTorrent for Android
Apps BitTorrent
Framaroot Icon
Framaroot 1.9.3
Apps alephzain
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
6 Game Android dengan Grafis Setara PS4 Paling Ditunggu di 2018!

6 Game Android dengan Grafis Setara PS4 Paling Ditunggu di 2018!

15 Game Android Terkeren dan Terseru 2018

15 Game Android Terkeren dan Terseru 2018

6 Game Android HD Terbaik di Maret 2018

6 Game Android HD Terbaik di Maret 2018

8 Video Game yang Bagus Banget Tapi Gak Laku, Kenapa Ya?

8 Video Game yang Bagus Banget Tapi Gak Laku, Kenapa Ya?

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal