J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              10 Game Seksi di Android yang Terlarang Bagi Anak Di Bawah Umur

              10 Game Seksi di Android yang Terlarang Bagi Anak Di Bawah Umur

              00
              Sabtu, 19 Agt 2017, 11:00 WIB
              Dari sekian banyaknya game-game Android keren saat ini, ada lho game yang dilarang untuk hadir di Google Play Store karena dinilai terlalu berbahaya bagi anak di bawah umur!

              Bukan hanya aplikasi chatting atau media sosial, di smartphone Android kamu juga pasti ada game. Soalnya game di smartphone saat ini bukan hanya seru untuk mengusir rasa bosan, tapi juga mampu menghibur dengan grafisnya yang memukau.

              Dari sekian banyaknya game-game Android keren saat ini, ada lho game yang dilarang untuk hadir di Google Play Store karena dinilai terlalu berbahaya bagi anak di bawah umur!

              BACA JUGA
              • 15 Game Android Terbaik Untuk Google Cardboard VR
              • 8 Aplikasi Android Terlarang yang Tidak Ada di Google Play Store
              • Bukan Deep Web, Inilah 10 Situs Terlarang Paling Mengerikan di Dunia!

              Game Android Seksi Terlarang

              Seperti kamu tahu, Play Store terbuka aksesnya bagi semua pemilik akun Google. Nah, apa jadinya jika Play Store diakses anak di bawah umur? Bisa bahaya jika mereka menginstall game-game seksi terlarang berikut:

              1. Sexy Girl Kissing

              Dari judulnya sama kamu pasti sudah tahu kalo ini adalah game khusus dewasa yang jelas terlarang bagi anak kecil. Game Sexy Girl Kissing mengharuskan kamu memikat lawan jenis di dalam game ini. Jika sukses, maka kamu akan mendapatkan ciuman!

              2. Sexy Snake

              Sebagaimana game Snake yang legendaris di HP Nokia 3310, game Sexy Snake mengharuskan kamu melahap semua makanan tanpa menabrak tubuhnya sendiri. Uniknya, semakin tinggi poin di game seksi terlarang ini maka akan semakin seksi background yang ditampilkan.

              Nokia 3310 2017
              Nokia 3310 Hadir Lagi!
              Bukan sembarang rumor, Nokia 3310 terbaru akhirnya resmi menampakkan diri pada ajang MWC 2017 yang di gelar di Barcelona.
              LIHAT ARTIKEL

              3. Sexy Babe Bouncing Boobs

              Ehm, game Sexy Babe Bouncing Boobs ini mungkin cocok untuk kamu yang jomblo akut. Pasalnya game ini akan memberikan kamu keleluasaan untuk menyentuh bagian tubuh karakter dalam game ini.

              Uniknya, setiap kali kamu menyentuh layar di bagian tertentu, tubuh karakter game ini akan bergerak. Membayangkannya saja sudah tahu kan kenapa game ini terlarang bagi anak kecil?

              4. Blow Skirt

              Sama seperti Sexy Babe Bouncing Boobs, game ini melatih kamu untuk berbuat jahil. Yang mana, di game Blow Skirt kamu bisa meniup layar untuk mengangkat rok karakter cewek seksi dalam game ini. Kebayang jahilnya, kan?

              5. Sexy Card (Solitaire)

              Bagi kamu yang suka main game kartu, pasti sudah akrab dengan Solitaire bukan? Berbeda dengan Solitaire yang ada di Windows jadul, game Sexy Card merupakan game Solitaire yang menjual keseksian, sehingga tidak aman bagi anak di bawah umur.

              Bukan set kartu biasa, game Sexy Card (Solitaire) menyediakan set kartu game dengan permukaan gambar wanita seksi. Jika kurang iman, bisa-bisa jadi bahan fantasi nih!

              Alasan Solitaire Selalu Ada Di Komputer Banner
              Wajiba Tahu Nih!
              game Solitaire dan Minesweeper yang selalu ada di komputer. Nah, simak nih berikut ini alasan game Solitaire selalu ada di komputer.
              LIHAT ARTIKEL

              6. Fap Ninja

              Jika adik-adik kamu sedang mencari game Ninja Naruto, jangan sampai dia nyasar dan mendownload Fap Ninja. Pasalnya ini adalah game seksi Android yang terlarang karena menampilkan banyak gambar dan simulasi adegan dewasa di dalamnya.

              7. Sexy Find Differences

              Game terlarang bagi anak di bawah umur selanjutnya adalah Sexy Find Differences. Dalam game ini kamu harus menemukan perbedaan mencolok yang ada di setiap stage. Uniknya, setiap stage game ini menggunakan background wanita seksi.

              8. Casanova Hotel

              Mengusung genre kasual, game ini memiliki cerita seru dengan genre sensual. Kamu harus menyelesaikan tantangan dan mini game di Casanova Hotel untuk menyenangkan para wanita cantik yang memberikan tantangan di dalam game ini.

              9. Attack on Moe

              Bukannya memanjakan gadis seksi, kamu justru harus menghadapi musuh-musuh seksi dan imut di Attack on Moe. Cara mengalahkanya mudah, kamu cukup melakukan tap di layar saja untuk menyerang.

              10. VGAR

              Lagi, game ini dibuat khusus untuk memanjakan jomblo dewasa yang ingin merasakan pengalaman punya pacar. Ya, VGAR memungkinkan kamu untuk memiliki pacar virtual. Syaratnya, kamu harus memainkan game ini dengan bantuan VR.

              Sebagai game VR, game ini terlarang karane penuh nuansa seksi. Di awal, kamu bisa memilih cewek seksi untuk dipacari dan diajak masuk kamar. Selanjutnya kamu harus mengajaknya ngobrol dan memanjakan pacar virtualmu.

              Itu dia 10 game Android terlarang yang tidak boleh dimainkan oleh anak di bawah umur. Selain karena seksi, game-game di atas juga terlarang karena memang sarat dengan adegan dewasa yang tidak layak dimainkan anak kecil.

              Beberapa game terlarang di Android tadi ada yang tersedia di Google Play Store, serta ada juga yang sudah diblokir. Nah, kamu pernah mencobanya, gak?

              APPS TERKAIT
              Sexy Girl Kissing Icon
              Sexy Girl Kissing 1.8
              Games TheSexyApps
              Sexy Babe Bouncing Boobs Icon
              Sexy Babe Bouncing Boobs 1.2
              Games Gamer_Eye
              Finddifferences Icon
              Sexy Find Differences 1.5
              Games JiaQing
              Blowskirt
              Blow Skirt 2.8
              Games Vast Sky

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal