J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Anti LAG! Ini 7 Game Android RPG Terbaik Untuk HP Low-End!

              Anti LAG! Ini 7 Game Android RPG Terbaik Untuk HP Low-End!

              00
              Jumat, 8 Des 2017, 12:30 WIB
              7 game android RPG terbaik yang bisa kamu mainkan untuk RAM di bawah 2GB.

              Dari sekian banyaknya genre, RPG menjadi salah satu yang terbaik. Genre yang satu ini sering dipadukan dengan genre lain seperti Open World dan FPS. Bisa dikatakan, butuh waktu puluhan jam untuk bisa menyelesaikan game bergenre RPG. Selain populer pada platform konsol dan PC, RPG juga banyak digunakan pada game Android.

              Kebanyakan game RPG pada Android menawarkan kualitas cerita yang bagus hingga kostumisasi karakter yang mendalam. Maka tak heran jika RPG menjadi genre terbaik dalam industri gaming. Nah, atas dasar itulah, di sini Jaka akan membagikan info tentang 7 game android RPG terbaik yang bisa kamu mainkan untuk RAM di bawah 2GB. Cekidot!

              BACA JUGA
              • Bukan RPG Biasa! Ini 7 Game RPG dengan Gameplay Lucu dan Menghibur
              • 15 Game RPG Android Paling Menegangkan 2017
              • 5 Game RPG Terbaik untuk PC atau Laptop Spesifikasi Rendah

              7 Game Android RPG Terbaik Untuk RAM Dibawah 2GB!

              1. Crashland

              6853274178b770a7a5011495ce247173
              Butterscotch Shenanigans terkenal sebagai developer dengan banyak game yang unik nan lucu, tak terkecuali Crashlands. Game ini bercerita tentang Flux Dabes, seorang sopir truk luar angkasa yang dipaksa jatuh ke planet asing akibat dari jeritan alien bernama Hewgodooko. Alhasil kamu harus bisa bertahan hidup di planet asing tersebut dengan berbagai cara. Mulai dari memperbaiki kapal, membangun Base, menjinakkan hewan untuk dijadikan peliharaan, hingga bertarung melawan penduduk setempat.

              2. Star Wars Knight Of Old Republic

              504fa122577744b6a26fd6fd7cf40a72
              Star Wars: Knights of the Old Republic merupakan game RPG-adventure yang memiliki cerita sebelum trilogi Star Wars. Pada game ini kamu akan berperan sebagai Jedi muda yang melalui serangkaian cerita akan membuat keputusan yang pada akhirnya memengaruhi apakah kamu tetap menjadi Jedi atau berubah menjadi Sith Lord. Ada lebih dari 40 kekuatan, banyak barang untuk dibuat, dan segudang aktivitas yang bisa dilakukan pada game ini. Cocok buat kamu yang suka game anti-membosankan.

              3. Evoland

              Cedde2c4aa9432f3cab7c03f7f23b9d2
              Evoland adalah game RPG unik dan menyenangkan yang menggabungkan banyak permainan berbeda dengan cara yang sangat unik. Selain RPG, game ini memasukkan unsur action-adventure dan mencakup lingkungan 2D dan 3D. Kamu juga bisa melakukan turn-based combat sekaligus hack-n-slash combat. Seiring progres dalam game, kamu bisa membuka berbagai macam jenis gaya bertempur dan lingkungan baru yang benar-benar membawa kamu ke era dunia game yang unik.

              4. Pixel Dungeon

              1aa09e7fd962f492d6a94a6c80fffcb3
              Pixel Dungeon adalah game RPG open source. Itu berarti, game ini bisa diotak-atik lalu dirilis oleh semua orang. Maka tak heran jika ada beberapa versi game ini yang tersedia di GooglePlay. Beberapa varian yang disarankan adalah Yet Another Pixel Dungeon, Shattered Pixel Dungeon, dan Remixed Pixel Dungeon. Tentu saja, yang asli jauh lebih menyenangkan dan menantang. Game ini berlatar tempat di bawah dengan banyak aktivitas yang bisa dilakukan seperti menemukan harta karun.

              5. Square Enix Games

              273366e0a5f8fc0d20aa2782dad8cb73
              Square Enix dikenal sebagai developer dengan game RPG yang terkenal di masa lalu dan masa kini. Bisa dibilang, Square Enix merupakan rajanya game RPG. Beberapa yang wajib kamu coba antara lain Final Fantasy I-VII (dan IX), Dragon Quest I-VI (dan VIII), Secret of Mana, Adventures of Mana, FF Brave Exvius dan Mobius Final Fantasy. Nah, jika kamu ingin game RPG yang dibalut dengan unsur stratregi maka Heavenstrike Rivals dan Final Fantasy Tactics: War of the Lion harus kamu cicipi. Tenang saja, rata-rata game Square Enix merupakan game gratis alias free-to-play.

              6. Titan Quest

              5d9a8a00ac9b1448aa929ce0c1f18927
              Titan Quest adalah game action-RPG yang pada awalnya dibuat untuk platform PC pada 2006 silam. Game yang satu ini memiliki alur cerita yang panjang. Selain itu, ada 80 tipe musuh, 1200 item, 30 kelas karakter yang berbeda, dan 150 karakter skill berbeda yang bisa digunakan. Game ini sendiri berlatar di era peradaban kuno. Nah, tugas kamu adalah mengunjungi tempat tersebut dang mengalahkan penjahat. Sangat disarankan bagi kamu yang ingin game RPG dengan waktu gameplay yang panjang.

              7. Dungeon Hunter 5

              793530cfb44d67d3f4e6ffc0dd8da37e
              Gameloft sepertinya berhasil membuat Dungeon Hunter 5 untuk tampil menjadi game RPG terbaik sepanjang masa. Game ini menawarkan mode cerita, online, dan co-op yang mana pemain diharuskan untuk melawan berbagai musuh di ruang bawah tanah dengan cara hack n slash untuk membuka jalan dan mendapatkan senjata atau armor baru. Ada lebih dari 900 senjata, ratusan mantra, dan skill yang bisa diperoleh. Ukuran game ini memang lumayan besar tapi tetap ramah di spesifikasi.

              Itu tadi 7 game android RPG terbaik yang bisa dimainkan untuk RAM 2GB. Selain enteng, game-game di atas juga menawarkan cerita dan pendalaman karakter yang dijamin tidak bikin kamu bosan. Semoga bermanfat!

              APPS TERKAIT
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Youtube Icon
              YouTube
              Apps Google Inc.
              20130131112039_546
              LINE Komputer 4.8.3.1128
              Apps Naver

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal