J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Game Android dengan Gameplay Simple yang Dijamin Bikin Ketagihan

5 Game Android dengan Gameplay Simple yang Dijamin Bikin Ketagihan

Senin, 4 Jun 2018, 19:00 WIB
Mobile gaming telah meledak semenjak smartphone menjadi salah satu perangkat yang wajib dimiliki setiap orang. Dengan kehadiran iPhone dan beberapa smartphone berbasis Android, rata-rata orang dewasa yang memiliki minat nol dalam bermain game, secara tak terduga berubah menjadi seorang gamer karena game mobile.

Mobile gaming telah meledak semenjak smartphone menjadi salah satu perangkat yang wajib dimiliki setiap orang. Dengan kehadiran iPhone dan beberapa smartphone berbasis Android, rata-rata orang dewasa yang memiliki minat nol dalam bermain game, secara tak terduga berubah menjadi seorang gamer karena game mobile.

Alasannya? Ya, karena game mobile menawarkan kemudahan dalam bermain dan kebanyakan merupakan game free-to-play alias gratis. Nah, berbeda dengan game PC atau konsol yang kebanyakan memiliki gameplay yang kompleks atau rumit, game-game pada Android cenderung ke arah sederhana namun tetap bisa bikin ketagihan. Berikut beberapa game android dengan gameplay simpel yang wajib kamu coba.

BACA JUGA
  • 10 Game Android Paling Santai, Ngabuburit Jadi Gak Terasa Lama!
  • 10+ Game Android Terbaik dan Terpopuler 2018, Wajib Download!

5 Game Android Dengan Gameplay Simple yang Dijamin Bikin Ketagihan

1. 2048

1 Da638

Game yang satu ini mungkin pernah kalian dengar sebelumnya. 2048 merupakan game puzzle dengan gameplay sederhana dimana pemain harus menekan dua kotak dengan angka yang sama, untuk menghasilkan kotak baru dengan nilai ganda. Terus gandakan setiap kotak yang ada sampai mencapai angka 2048 dan seterusnya. Meski terlihat simpel, game ini pada kenyataannya tidak semudah itu. 2048 merupakan salah satu game yang akan membuat pemainnya mencoba lagi dan lagi, dan tentu saja itu semua karena game ini bikin ketagihan.

2. Smash Hit

2 E24ee

Selanjutnya ada game bernama Smash Hit, yang biasa dimainkan untuk menghilangkan stres. Game ini mengharuskan pemain untuk melempar bola ke kaca berbagai macam bentuk yang menghalangi pemain. Seiring berjalannya permainan, rintangan kaca yang dihadirkan juga semakin sulit dan butuh refleks cepat untuk mengatasinya. Salah satu hal terbaik dari game ini adalah efek kaca pecah yang sangat realistis. Selain rintangan kaca yang selalu meningkat, fakta bahwa bola dalam game ini terbatas, menjadikan game ini memiliki kesulitan tersendiri, meski sebagian besar gameplay yang ditawarkan sangat sederhana.

3. Limbo

3 86980

Limbo merupakan game yang pernah menjadi hits pada Xbox 360, yang akhirnya diport ke PC dan juga mobile. Berbeda dengan game hasil port lain yang kebanyakan gagal, Limbo malah berhasil sukses. Limbo bercerita mengenai seorang anak laki-laki yang berusaha menjadi saudara perempuannya di dunia yang penuh dengan bahaya. Gameplay yang artistik nan sederhana namun menakutkan, menciptakan suasana menyeramkan pada game ini. Meskipun begitu, bukan berarti Limbo merupakan game yang benar-benar kelam, sebab game ini memiliki sejumlah rintangan dan teka-teki menarik yang harus diselesaikan.

4. Zen Bound 2

4 D7438

Sebuah konsep yang sangat sederhana namun hanya bisa dilakukan oleh para ahli, Zen Bound 2 mengharuskan pemain untuk memasang tali di sekitar objek berbagai bentuk, untuk mendapat cakupan semaksimal mungkin. Terdengar mudah memang, akan tetapi seiring berjalannya permainan, butuh strategi yang solid sebab tali yang diberikan akan semakin pendek. Zen Bound 2 bisa dibilang merupakan game relaksasi dengan gameplay puzzle yang cukup melelahkan pikiran. Dengan fakta bahwa game ini tidak memiliki batasan waktu atau keharusan untuk melakukannya dengan cepat, membuat game ini lumayan cocok bagi anak-anak.

5. Tiny Wings

5 45411

Pada game Tiny Wings, pemain akan mengendalikan seekor burung tanpa sayap yang berusaha untuk bisa terbang. Caranya? yaitu dengan 'menyelam' kebawah tanah, lalu kembali ke atas untuk mendapatkan waktu terbang yang signifikan. Tiny Wings merupakan game dengan konsep sederhana yang mudah dipelajari, namun sulit untuk dikuasai. Level dinamis yang ditawarkan pada game ini, memastikan setiap pemain bahwa mereka tidak akan mendapat level dengan desain yang sama. Game ini juga dilengkapi dengan tantangan mini yang bisa menggandakan skor atau poin pemain. Dengan gameplay yang simpel, Tiny Wings cocok dimainkan untuk semua umur.

Akhir Kata

Itu tadi sedikit info mengenai game-game android dengan gameplay simpel yang dijamin bikin ketagihan. Konsep sederhana atau simpel yang ditawarkan game-game di atas, sangat cocok bagi kamu yang males ribet. Dan tentu saja, game-game di atas sangat pas dimainkan sambil menunggu berbuka puasa. Semoga bermanfaat!

ARTIKEL TERKAIT
Game Multiplayer Android Terbaik Banner 57a3d

10 Game Multiplayer Android Terbaik untuk Temani Ngabuburit

Banner Sleep Smartphone 56447

Sering Tidur Dekat Smartphone? Hentikan! Ini 4 Bahaya yang Mengintai Kamu

Wallpaper Mobile Legends Faed1

100 Wallpaper Mobile Legends Terbaru Paling Lengkap (Update 2020)!

Meme Buka Puasa 560eb

Kocak! 10 Meme Buka Puasa Paling Miris Bikin Kamu Nangis Kolak

Hp Murah Lebih Baik Dari Hp Flagship 36591

Selain Harga Ini 5 Alasan HP Murah Lebih Laku dari HP Flagship

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Youtube Gaming Icon
YouTube Gaming 1.1.20.3
Apps Google Inc.
Buzz Up Viral Videosok Icon
Buzz Up! - Viral Videos 5.1.2
Apps Mainspring
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal