J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

6 Game Android dengan Grafis Setara PS4 Paling Ditunggu di 2018!

Senin, 15 Jan 2018, 15:00 WIB
Setiap tahunnya game mobile selalu bertambah canggih dan mengedepankan sisi grafis. Tak jarang, game-game baru di Android memiliki grafis setara PS4.

Tahun baru, aplikasi baru, dan itu berarti beberapa game baru akan datang ke Play Store. Setiap tahunnya game mobile selalu bertambah canggih dan mengedepankan sisi grafis. Tak jarang, game-game baru di Android memiliki grafis setara PS4.

Hal tersebut sangat mungkin dalam perkembangan teknologi sekarang ini. Nah, game-game Android di bawah ini buktinya. Dirilis pada 2018, game-game berikut menyajikan gameplay dan kualitas grafis yang tidak kalah dengan PS4. Penasaran? Berikut ulasannya.

BACA JUGA
  • Bahaya! 5 Alasan Jangan Beli PS4 Bajakan MTX Key
  • Resmi, Begini Cara Main game PS4 di Komputer!
  • Pilih PS4, PS4 Pro, Xbox One atau Xbox One X? Perbedaannya...

6 Game Android Grafis PS4 Paling Ditunggu Di 2018

1. Life Is Strange Mobile

Life Is Strange merupakan game bertema naratif yang memungkinkan pemainnya untuk memundurkan waktu dan menciptakan 'butterfly effect'. Game yang dikembangkan oleh Dontnod Entertainment ini menuai banyak review positif terkait gameplay dan ketertarikan emosional yang disematkan.

Game ini awalnya dirilis untuk konsol dan PC namun seiring kesuksesan yang diraih, game ini akhirnya dirilis juga untuk platform Android dan iOS. Versi iOS sendiri sudah dirilis pada Desember tahun 2017 kemarin, dan versi Android-nya rencananya akan dirilis tahun 2018 ini.

2. Tekken Mobile

Tekken merupakan salah satu game fighting paling terkenal dan terlaris sepanjang masa. Game ini memiliki banyak karakter yang memorable bagi para gamer seperti Jin Kazama, Kazuya dan Jinpachi Mishima. Kabar baiknya?

Game ini akan segera dirilis untuk Android dan iOS di tahun 2018. Usut punya usut, Tekken Mobile tidak akan menggunakan gamepad virtual untuk bermain melainkan sistem sentuh berbasis gesekan. Selain itu, setiap karakter yang dimainkan pada game ini akan memiliki sistem stat yang nantinya bisa digunakan untuk membuka skill dan juga karakter.

3. Contra Return

Siapa sih yang tidak mengenal Contra? game tembak-tembakan yang dikembangkan oleh Konami ini merupakan salah satu game legendaris yang memiliki banyak peminat pada masanya. Game yang dirilis untuk berbagai macam platform seperti konsol dan arcade ini rencananya akan menyambangi android di tahun 2018.

Contra: Return sendiri saat ini saat ini sedang diuji oleh Konami dan Tencent di China, dan dijadwalkan untuk dirilis di seluruh dunia. Kabarnya versi mobile ini akan memiliki grafis 3D yang menawan, beragam bos yang sulit, senjata super gila dan tentunya mode 2-player klasik.

4. Harry Potter: Hogwarts Mystery

Jika kamu penggemar Harry Potter maka kamu tidak boleh melewatkan game terbaru yang terinspirasi dari novel karangan J.K Rowling ini. Adalah Harry Potter: Hogwarts Mystery, game RPG buatan Jam City yang rencananya akan dirilis tahun ini untuk Android dan iOS.

Pada game ini pemain akan bertindak sebagai murid di sekolah sihir Hogwarts, mengikuti kelas, belajar berbagai macam mantra hingga mencari misteri yang terkait dengan dunia Harry Potter yang luar biasa menakjubkan dan misterius. Belum ada tanggal rilis resmi dari game ini, namun yang pasti game ini tidak boleh kamu lewatkan.

5. Final Fantasy XV: Pocket Edition

Seperti namanya, Final Fantasy XV: Pocket Edition merupakan versi dari FFXV yang dibuat untuk versi Android. Game ini menggunakan audio yang sama dari game aslinya, hanya saja kualitas grafis dan sistem pertarungannya disesuaikan untuk perangkat mobile.

Meskipun grafisnya tidak sebagus PS4, tapi detail dan desain karakternya tetap menawan. Game ini rencananya akan dirilis dengan format episodik yang terdiri dari 10 chapter dan pre-registrationnya telah dibuka dari November tahun lalu hingga sekarang.

6. PUBG : Thrilling Battlefield

Salah satu game paling fenomenal saat ini, yaitu PUBG ternyata juga akan dibuat versi mobile-nya. Diberi nama PUBG : Battlefield, game bergenre battle royal ini direncananya akan dirilis untuk Android dan iOS di tahun ini.

Gameplay-nya sendiri tidak berbeda jauh dari versi konsol atau PC, hanya saja kualitas grafis disesuaikan agar terlihat lebih optimal. Meski begitu, Tencent selaku developer mengatakan bahwa game ini akan dibangun menggunakan Unreal Engine 4 sehingga menawarkan kualitas grafis yang tinggi namun ramah spesifikasi.

Itu tadi 6 game Android grafis PS4 paling ditunggu di 2018. Sebagian besar game di atas merupakan game konsol kemudian di-porting menjadi game mobile. Semoga saja game-game di atas mampu dioptimalisasi dengan baik dan segera dirilis ke pasaran secepatnya. Semoga bermanfaat!

ARTIKEL TERKAIT
Cara Membobol Sandi Wifi Terbaru 2019 Banner 5f938

7 Cara Hacker Membobol Password WiFi dan Tools yang Digunakannya (Update 2019)

27010ed23a0eddd749fb73595d9ce9b7

Mengandung Unsur Kekerasan, 5 Game Online Ini Akan Diblokir Pemerintah Indonesia

7cc2e21d18b9e1a52b54a300b986586e

5 Game yang Paling Berpegaruh di Dunia

5e43f24dd2c85880740fbd1d9684cd82

8 Teknologi Jadul Parah Tapi Masih Dipakai Sampai Sekarang

Inovasi Teknologi Orang Mager

12 Inovasi Teknologi yang Berguna Buat Kamu yang Suka 'Mageran'

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Netflix F7d45
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
6 Game Android HD Terbaik di Maret 2018

6 Game Android HD Terbaik di Maret 2018

7 Game Android Keren yang Mesti Kamu Tunggu di 2018

7 Game Android Keren yang Mesti Kamu Tunggu di 2018

Ini Nih 7 Game Android yang Diadaptasi dari Game PC

Ini Nih 7 Game Android yang Diadaptasi dari Game PC

8 Video Game yang Bagus Banget Tapi Gak Laku, Kenapa Ya?

8 Video Game yang Bagus Banget Tapi Gak Laku, Kenapa Ya?

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal