J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Game Android Baru Karya Anak Bangsa yang Wajib Kamu Coba!

Selasa, 8 Mei 2018, 19:00 WIB
Semua orang pastinya menyukai permainan kan, terlebih lagi saat ini hampir semua orang memiliki smartphone android. Seiring berkembangnya zaman, dunia teknologi juga semakin berkembang salah satunya ialah industri game yang ada di Indonesia.

Semua orang pastinya menyukai permainan kan, terlebih lagi saat ini hampir semua orang memiliki smartphone android. Seiring berkembangnya zaman, dunia teknologi juga semakin berkembang salah satunya ialah industri game yang ada di Indonesia.

Semakin lama semakin banyak game karya anak bangsa yang bermunculan seperti kumpulan game di bawah ini. Pasti kalian bertanya apakah kualitas game yang ditawarkan sebagus game luar negeri? Pastinya game - game android buatan anak bangsa ini gak kalah sama game luar. Penasaran? Langsung aja deh simak artikelnya berikut.

BACA JUGA
  • 10+ Game Android Terbaik dan Terpopuler 2018, Wajib Download!
  • 5 Game Online Android Dengan Player Terbanyak 2018

7 Game Android Baru Karya Anak Bangsa yang Wajib Kamu Coba!

1. Kota Kita

Z1 Da9a5
Sumber foto: apkpure.com

Pastinya kamu tahu kan developer dari game yang satu ini? Game ini dibuat oleh Agate International, sebuah developer game asal Bandung yang sempat naik daun karena salah satu game mereka, yaitu Juragan Terminal.

Game terbaru dari Agate yang bernama Kota Kita ini bertipe city building di mana kamu diharuskan untuk membangun bangunan dan mengembangkan kota. _Game _yang satu ini sudah bisa kamu akses di Playstore namun masih tahap BETA atau pengujian.

2. Sate Mania

Z2 9449f
Sumber foto: google.com

Game buatan STG Studio ini bisa dibilang game yang cukup simpel tapi asik untuk dimainkan. Gameplay-nya pun bisa dibilang mirip game Tahu Bulat, disini kamu akan bersimulasi berjualan sate dimana letak warung pertamamu di Pantai Kuta, Bali.

Tap-tap layar smartphone-mu untuk mendatangkan pelanggan, dan kamu juga bisa meningkatkan semua resep dan fasilitas yang ada. Game yang satu ini sudah bisa kamu akses dan mainkan di Playstore, tertarik untuk mencobanya?

3. Anak TI Zaman Now

Z3 De9cc
Sumber foto: upstation.id

Jika kamu ingin belajar tentang TI atau Teknik Informatika namun tidak tahu harus mulai dari mana, mungkin game yang satu ini adalah jawabannya. Game bernama Anak TI Zaman Now yang dibuat oleh STG Studio ini sangat cocok untuk kamu yang ingin belajar TI guys.

Game petualangan yang seru dipadukan dengan cerita dan pembelajaran TI akan membuat player-nya belajar sambil bermain dengan asik. Game yang satu ini adalah game pertama dari STG yang sudah bisa kamu akses atau download melalui Playstore.

4. Bakso Rakyat

Z3 0f215
Sumber foto: apkpure.com

Jika kamu ingin bersimulasi jualan bakso, mungkin game yang satu ini cocok untukmu. Game bernama Bakso Rakyat ini mengharuskanmu untuk berjualan bakso, kamu bisa meningkatkan fasilitas, resep, dan lainnya di game ini.

Cara bermainnya pun cukup mudah, cukup tap-tap layar smartphone-mu untuk mendatangkan pembeli, namun sayangnya game yang satu ini masih dalam tahap BETA, tetapi kamu sudah bisa mengaksesnya melalui Playstore.

5. Not A Trap!

Z5 046b9
Sumber foto: google.com

Pastinya kamu tahu kan game bernama Cat Mario? Game yang penuh dengan rintangan dan jebakan, dan ternyata ada lho game di Playstore yang mirip - mirip dengan game tersebut, ya Not A Trap! ini nih guys.

Jika kamu pecinta game yang penuh dengan rintangan dan jebakan, mungkin game yang satu ini wajib kamu download. Karena game ini berisi banyak sekali jebakan yang tidak akan kamu duga, game ini sudah bisa kamu akses dan download melalui Playstore.

6. Snack Hunter Galaxy

Z6 61a0e
Sumber foto: apkpure.com

Pastinya kamu mengetahui game developer bernama Own Games kan? Game developer asal Bandung yang sukses karena game Tahu Bulat ini membuat game baru bernama Snack Hunter Galaxy lho! Namun game ini masih tahap BETA.

Game yang satu ini adalah game edisi spesial dari ulang tahun Own Games yang ke-5 guys, game ini berisi tentang pertarungan luar angkasa yang dipadukan dengan karakter-karakter lucu, kamu bisa mencoba game yang satu ini di Playstore.

7. Juragan Hantu

7 Fc381
Sumber foto: kaorinusantara.or.id

Setelah kesuksesan Juragan Terminal, Agate juga berinovasi membuat game yang mempunyai ciri khas Indonesia, yaitu Juragan Hantu. Di game ini kamu bisa mengoleksi berbagai macam hantu Indonesia mulai dari pocong, kuntilanak, hingga genderuwo.

Namun jangan pikir game yang satu ini seram atau menakutkan, karena grafis yang ditampilkan sengaja dibuat lucu nan imut agar pemain tidak ketakutan. Game ini sudah bisa diakses dan bisa kamu download melalui Playstore guys.

Itulah 7 Game Android Baru Karya Anak Bangsa yang Wajib Kamu Coba! Dengan mencobanya saja itu berarti kalian sudah mendukung game developer Indonesia untuk memajukan Industri game di Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT
Game Android Terbaik Efb23
10+ Game Android Terbaik dan Terpopuler 2018, Wajib Download!
Game Smackdown Android B2dae
7 Game SmackDown Android Terbaik 2018
Game Android Ciptaan Wanita 11ac3
Goks! 5 Game Android Keren Ini Ternyata Diciptakan Wanita
Jadi Game Android
Cara Ubah Hidup Kamu Jadi Game Android
APPS TERKAIT
Quickboy Icon
QuickBoy 1.115
Games Netmarble Games
Download Heroes Evolved Icon
Heroes Evolved 1.1.19.0
Games Heroes Evolved
Subway Icon
Subway Surfers (Mod) Unlimited Money for Android
Games Kiloo
Clash Royale Android Icon
Clash Royale 1.7.0
Games Supercell
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Game Terkenal yang Booming Hanya dalam Waktu Sekejap, Kasihan!
5 Game Terkenal yang Booming Hanya dalam Waktu Sekejap, Kasihan!
5 Game Yang Membawa Efek Paling Besar Terhadap Industri Video Game
5 Game Yang Membawa Efek Paling Besar Terhadap Industri Video Game
8 Video Game yang Bagus Banget Tapi Gak Laku, Kenapa Ya?
8 Video Game yang Bagus Banget Tapi Gak Laku, Kenapa Ya?
5 Game Populer yang Masih Jaya Hingga Saat Ini
5 Game Populer yang Masih Jaya Hingga Saat Ini

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal