J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Super Keren! Inilah 5 Game AAA Yang Dirancang Khusus Untuk Android

Super Keren! Inilah 5 Game AAA Yang Dirancang Khusus Untuk Android

Senin, 10 Jul 2017, 12:00 WIB
Bagi kamu yang penasaran banget ingin menjajal seperti apa game AAA di Android, game-game berikut ini bisa kalian coba sekarang juga. Yuk, simak!

Istilah AAA muncul akibat persaingan yang ketat di dalam industri game. AAA sendiri bukanlah sebuah singkatan, melainkan mengacu pada skor A ** dalam seluruh bidang yang **memengaruhi kualitas pada game.

Jika game telah berlabel AAA, berarti ia telah memiliki skor yang baik dalam bidang grafis, kualitas gameplay, dan pastinya memiliki nilai produksi yang tinggi sehingga laris di pasaran. Kali ini Jaka ingin membahas game AAA yang khusus dirancang untuk Android. Bagi kamu yang penasaran banget ingin menjajal seperti apa game AAA di Android, game-game berikut ini bisa kalian coba sekarang juga. Yuk, simak!

BACA JUGA
  • Perwujudan Fantasi Terpendam! Ini 5 Alasan di Balik Banyak Orang Kecanduan Video Game
  • Dari Saling Bunuh Hingga Jadi Miliarder, Inilah 4 Kisah Nyata Mencengangkan Akibat Video Game
  • WASPADA! Ini Sisi Gelap Video Game Yang Belum Diketahui Para Gamer

Super Keren! Inilah 5 Game AAA yang Dirancang Khusus Untuk Android

1. Republique

Republique bukanlah merupakan game yang tergolong baru. Game ini pertama kali rilis untuk perangkat iPad pada akhir 2013, tapi kini sudah tersedia untuk berbagai macam platform, termasuk Android. Republique meruakan salah satu game AAA yang wajib kamu mainkan.

Lalu, apa yang membuatnya begitu wajib dimainkan? Ya, jika kalian ingin merasakan game dengan perpaduan grafis dan gameplay yang asyik untuk perangkat mobile, Republique adalah jawabannya.

2. Ravensword: Shadowlands

Salah satu game AAA yang tak kalah menarik dari lainnya, yakni Ravensword Shadowlands, sebuah game open world RPG yang sangat epic. Ravensword Shadowlands adalah game open world berbasis RPG yang menyediakan misi utama dan misi sampingan untuk meningkatkan skill bertempur pemain, hingga pemain bisa membangun sebuah base sendiri.

Selain itu, yang membuatnya tambah menarik adalah dunia Ravensword ini sangatlah besar, meski hanya untuk versi mobile. Nah, jika kalian pernah menjajal bermain Elder Scroll Series, maka kalian akan bernostalgia kembali melalui game ini dalam versi mobile.

3. Aralon: Forge and Flame

Aralon: Forge and Flame merupakan sebuah sekuel dari series Sword and Shadow. Pada versi yang kedua ini, banyak peningkatan yang cukup signifikan terutama dari segi fitur, seperti MFi Support dan 3D Touch. Fitur MFi menjadi penunjang penting bagi sebuah game mobile, yakni dukungan penggunaan kontroler dalam sebuah game.

Keunikan game ini adalah pemain tidak hanya fokus dalam menyelesaikan misi, tapi bisa melakukan banyak kegiatan lain seperti berburu atau memancing. Selain itu, point of view game ini juga bisa diubah, dari third person dapat diubah menjadi first person sehingga cukup memudahkan pemain, khususnya saat menggunakan senjata tertentu seperti panahan.

4. N.O.V.A 3

N.O.V.A 3 merupakan salah satu game mobile yang memiliki kualitas fitur dan grafis terbaik pada genre FPS. Pada mode permainan single player pemain akan menjalankan lebih dari 10 misi campaign. Selama menjalani misi, pemain bisa menggunakan berbagai senjata yang unik.

Meski setiap misi cenderung tidak bervariasi namun keunggulan game ini adalah ada pada sisi environment dan detail yang menarik. Selain itu, yang tak kalah menarik yang membuat game ini harus kamu mainkan adalah fitur multiplayer yang sangat lengkap seperti game konsol pada umumnya.

5. Modern Combat 5

Modern Combat adalah salah satu game FPS terbaik di Android. Secara umum pada versi yang kelima ini masih mempertahankan aksi tembak-tembakan yang tetap memacu adrenalin. Namun, perbedaan dengan Modern Combat sebelumnya pada versi kali ini memiliki durasi misi yang jauh lebih pendek-pendek dari sebelumnya, namun hal itu tidak menjadi masalah karena telah diganti dengan jumlah environment yang lebih banyak.

Namun seiring pemain memainkan mode single player lebih banyak, hal itu akan berdampak pada experience untuk membuka senjata-senjata yang lebih baru. Menariknya lagi equipment tersebut bisa dipakai juga dalam mode multiplayer. Jadi pemain bisa lebih unggul dalam mode multiplayer sesuai dengan item yang dibawanya. Perbedaan signifikan lainnya dari Modern Combat 5 adalah ada pada sistem AI yang jauh lebih cerdas dari sebelumnya.

Nah, itulah 5 game AAA untuk Android. Yang manakan yang menjadi favortmu? Jangan lupa untuk share melalui kolom komentar di bawah ini ya.

ARTIKEL TERKAIT
Hero Baru Dewa Ngamuk Banner

Wajib Main! Ini 3 Hero Baru Terkuat di Game Dewa Ngamuk (Part 1)

Paket Internet Smartfren 2c9e5

Daftar Harga Paket Internet Smartfren Murah & Lengkap 2020

Ponsel Unik Nokia Banner

10 Ponsel Unik yang Pernah Dibuat Nokia, yang Mana Milikmu?

Google Bayar Hacker Android Banner

Wow! Bayaran Google Untuk Hacker Android Capai Rp5 Miliar Lebih

APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Coc Icon Icon
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Game Third Person Shooter (TPS) Terbaik di Android

5 Game Third Person Shooter (TPS) Terbaik di Android

6 Game Populer Ini Sudah Ditinggalkan Pemainnya, Mobile Legends Kapan Ya?

6 Game Populer Ini Sudah Ditinggalkan Pemainnya, Mobile Legends Kapan Ya?

5 Game Seru Yang Bisa Kalian Mainkan Hanya Bermodalkan Flashdisk

5 Game Seru Yang Bisa Kalian Mainkan Hanya Bermodalkan Flashdisk

Download! Ini Daftar Game Android Gratis Terbaik 2017

Download! Ini Daftar Game Android Gratis Terbaik 2017

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal