J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              7 Waifu Idaman Terbaik di Anime, Rela Langsung Ijab Kabul!

              7 Waifu Idaman Terbaik di Anime, Rela Langsung Ijab Kabul!

              00
              Kamis, 27 Feb 2020, 14:00 WIB
              Apakah kalian masih nggak sanggup berkomitmen? Dijamin kalian akan langsung berubah kalau menyangkut 7 waifu idaman terbaik di anime berikut, geng!

              Ayo, siapa dari kalian yang menonton anime hanya untuk mengidolakan para waifu dan husbando yang ada di anime tersebut, geng?

              Nggak usah tersipu malu karena kalian nggak sendiri, kok! Lagipula, sekarang banyak banget anime yang memang tujuannya memfasilitasi kebutuhan kita.

              Di beberapa tahun berakhir, mulai bermunculan karakter anime wanita yang sudah lebih dari pantas masuk kategori best waifu, geng!

              7 Waifu Impian Terbaik di Anime

              Geng, coba kalian sebutkan wanita di dunia nyata yang memiliki kepribadian sebaik waifu di anime. Jaka yakin nggak ada nama yang keluar dari mulut kalian.

              Sebagai karya fiksi, memang banyak waifu yang 'diberkahi' dengan kualitas-kualitas yang hampir mustahil ditemukan di dunia nyata.

              Makanya, buat kalian yang jatuh cinta dengan 7 waifu idaman terbaik di anime yang Jaka bahas di sini, Jaka nggak menyalahkan kalian sama sekali, geng!

              1. Kurisu Makise (Steins;Gate)

              Makise Kurisu 2c329

              Jaka awalnya nggak begitu tertarik untuk menonton anime terbaik Steins;Gate. Tapi, Jaka dibuat nggak berdaya setelah terlebih dahulu memainkan gamenya, geng.

              Hal utama yang mendorong perubahan Jaka tentunya adalah Kurisu Makise yang berperan sebagai pendamping dari karakter utama Rintaro Okabe.

              Sebagai anggota dari Future Gadget Lab, Makise memiliki level kepintaran yang selevel dengan sang 'ilmuwan gila' Okabe tapi 100 kali lipat lebih cantik.

              Sifatnya yang serius dan sarkastik juga membuatnya menjadi pendamping yang cocok untuk Okabe yang terkesan asal-asalan dan membuat Jaka sangat baper, geng!

              2. Asuna Yuuki (Sword Art Online)

              Asuna 060d0

              Daftar best waifu manapun nggak akan lengkap tanpa kehadiran Asuna Yuuki, pendamping Kirito di anime populer Sword Art Online.

              Sebagai salah satu petinggi Knights of the Blood Oath, salah satu guild terkuat di Aincrad, kemampuan Asuna sebagai pemain nggak bisa diremehkan, geng!

              Jaka kurang suka ketika dia dijadikan korban dari aksi mesum karakter menjijikan Nobuyuki Sugou di salah satu cerita Swort Art Online.

              Tapi, secara keseluruhan Asuna digambarkan sebagai seseorang karakter yang nggak cuma menarik untuk dipandang yang membuat dia menjadi sangat populer, geng.

              3. Tohru Honda (Fruits Basket)

              Tohru Honda 98ff1

              Meskipun Tohru Honda memiliki kehidupan yang sulit sejak kematian ibunya, dia sama sekali nggak mengizinkan hal itu membuatnya depresi, geng.

              Setelah diajak tinggal sementara dan membantu mengurus rumah besar Keluarga Sohma yang memiliki kutukan, Honda juga nggak memandang mereka dengan sebelah mata.

              Bahkan, Honda juga bertekad untuk mematahkan kutukan tersebut setelah melihat bagaimana Keluarga Sohma harus hidup terpencil untuk melindungi diri mereka.

              Dengan dibangkitkannya kembali Fruits Basket di tahun 2019, sekarang saat yang tepat bagi kalian untuk jatuh cinta dengan gadis manis yang satu ini, geng!

              4. Rem (Re:ZERO -Starting Life in Another World-)

              Rem ReZero 3317a

              Dedikasi itu mungkin adalah hal yang paling berharga di dunia saat ini. Makanya, Jaka nggak heran melihat tokoh Rem menjadi sangat populer, geng.

              Resminya, Emilia adalah heroine utama dan pasangan dari tokoh utama Subaru Natsuki dari anime isekai Re:ZERO.

              Tapi, mohon maaf untuk fans Emilia di luar sana, dedikasinya nggak sebanding dengan Rem yang masih bersedia mendampingi Subaru meskipun sudah ditolak, geng!

              Memang awalnya Rem sudah beberapa kali membunuh Subaru tapi sesuai peribahasa "tak kenal maka tak sayang", Jaka masih menganggap itu sebagai hal lumrah.

              5. Hinata Hyuga (Naruto)

              Hinata Hyuga 917f2

              Kalau ingin jatuh cinta, jatuh cintalah kepada individu yang bisa mendorong kalian untuk menjadi orang yang lebih baik seperti pada Hinata Hyuga, geng!

              Gadis pemalu yang satu ini awalnya sangat pasif tapi dia terdorong untuk menjadi lebih terbuka melihat tingkah laku idolanya, Naruto, yang asal-asalan.

              Alhasil, dia akhirnya berani menghadapi sepupunya, Neji Hyuga, dan bahkan sampai rela berkorban untuk menyelamatkan Naruto dari Pain.

              Perasaan Hinata terhadap Naruto jauh lebih menarik dibandingkan Sakura yang dibenci dan hanya memiliki perasaan terhadap Sasuke karena dianggap 'keren'.

              6. Rin Tohsaka (Fate/stay night)

              Rin Tohsaka 0a70c

              Memilih waifu terbaik dari anime Fate/stay night bisa dibilang mustahil karena ketiga karakter wanita utama yang ada di karya ini memiliki daya tarik masing-masing.

              Tapi, kalau Jaka harus memilih, Jaka pribadi nggak akan ragu memilih Rin Tohsaka yang menjadi heroine utama di Unlimited Blade Works.

              Rin sendiri sebenarnya adalah salah satu pelopor karakter tsundere di mana dia memiliki eksterior judes tapi memiliki sisi lain yang sangat baik hati, geng!

              Jaka pribadi sangat menyukai Rin karena dia memiliki posisi yang seimbang dengan karakter utama Shirou Emiya, berbeda dengan Saber dan Sakura Mutou.

              7. Riza Hawkeye (Fullmetal Alchemist: Brotherhood)

              Riza Hawkeye 4098a

              Sebagai salah satu anime terbaik yang Jaka pernah tonton, Fullmetal Alchemist: Brotherhood penuh dengan karakter wanita yang sangat menarik, geng.

              Tapi, cuma ada dua kandidat yang cocok sebagai waifu, Riza Hawkeye dan Winry Rockbell dan sayangnya, pilihan Jaka jatuh kepada pendamping sejati Kolonel Mustang tersebut.

              Meskipun memiliki eksterior yang kalem, Hawkeye juga ditunjukkan bisa sangat emosional, seperti saat dia mendengar kalau Mustang telah 'mati' di tangan Lust.

              Kesetiaannya terhadap Mustang membuatnya nyaris kehilangan nyawanya tapi karakteristik inilah yang membuatnya sangat cocok menjadi kandidat waifu idaman, geng!

              Akhir Kata

              Itulah daftar 7 waifu idaman terbaik di anime, menurut Jaka, geng! Mohon maaf jika waifu favorit kalian nggak masuk di sini karena memang kandidatnya banyak banget.

              Jaka juga mengusahakan bahwa karakter yang masuk di sini nggak dinilai dari penampilan fisiknya saja jadi mohon maaf untuk fans High School DxD juga ya!

              Mana waifu favorit kalian dari karakter di atas? Apakah kalian memiliki rekomendasi waifu lainnya? Share di kolom komentar ya!

              Baca juga artikel seputar Anime atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish

              Tags Terkait:

              Tunggu sebentar...

              Keluar dari JalanTikus

              Popup External Background JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal