• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Trilogi Film Terburuk Sepanjang Masa, Mending Gak Usah Nonton!

7 Trilogi Film Terburuk Sepanjang Masa, Mending Gak Usah Nonton!

Jumat, 17 Jan 2020, 10:00 WIB
Membuat film berkualitas itu sangatlah sulit, apalagi membuat 3 film dengan alur cerita yang saling berhubungan alias trilogi. Ketujuh trilogi ini merupakan contoh kegagalan upaya tersebut

Trilogi film adalah sebuah seri karya yang terdiri atas tiga film dengan jalan cerita yang saling berhubungan dan membahas tema yang sama.

Membuat film yang disukai banyak orang tentunya nggak semudah yang kamu bayangkan. Apalagi jika membuat 2 film sekuel dengan alur yang sejalan dari film pertama.

Sayangnya, rata-rata pembuat film masa kini nampaknya nggak peduli sama kualitas. Selama filmnya menghasilkan uang, mereka bakal membuat sekuel terus menerus demi meraup untung.

7 Trilogi Film Terburuk yang Nggak Layak Kamu Tonton

Meskipun begitu, bukan berarti trilogi film berkualitas nggak ada, geng. Kamu bisa lihat trilogi The Lord of The Rings yang memborong piala Oscar.

Kali ini, Jaka akan membahas tentang trilogi film terburuk sepanjang masa. Saking buruknya, mungkin kamu nggak pernah nonton film-film ini.

Daripada menunggu lebih lama, mendingan langsung saja, yuk, simak artikel berikut ini!

1. I Know What You Did Last Summer

1 659cf
Judul Film Tahun Rilis
I Know What You Did Last Summer 1997
I Still Know What You Did Last Summer 1998
I ll Always Know What You Did Last Summer 2006

I Know What You Did Last Summer merupakan judul dari film horor Amerika yang dirilis pada tahun 1997 lalu. Film ini diangkat dari novel berjudul sama.

Bercerita mengenai sekelompok remaja yang nggak sengaja menabrak seorang pemancing lalu membuang mayatnya. Namun, si pemancing hidup kembali untuk meneror dan membunuh mereka satu persatu.

Sebenarnya, sih, film pertamanya cukup asyik disaksikan. Sayangnya, kehadiran 2 sekuelnya malah merusak keseluruhan ceritanya.

2. Big Momma's House

2 034b7
Judul Film Tahun Rilis
Big Momma's House 2000
Big Momma's House Two 2006
Big Momma's: Like Father Like Son 2011

Big Momma's House merupakan trilogi film komedi yang dibintangi oleh Martin Lawrence yang berperan sebagai seorang agen FBI bernama Malcolm Turner.

Ketiga film ini kurang lebih menceritakan Agen FBI bernama Malcolm Turner yang menyamar jadi nenek-nenek gemuk untuk mengungkap kejahatan.

Lelucon-lelucon dalam trilogi ini semakin garing dalam setiap sekuelnya. Selain itu, leluconnya juga banyak yang menjijikan dan nggak sopan, geng.

3. The Delta Force

3 8ad21
Judul Film Tahun Rilis
The Delta Force 1986
Delta Force 2: The Colombian Connection 1990
Delta Force 3: The Killing Game 1991

Trilogi The Delta Force cukup terangkat namanya karena diperankan oleh Chuck Norris. Meskipun jago bela diri, tapi kemampuan akting aktor satu ini memang medioker banget, geng.

Banyak yang mengritik film The Delta Force pertama karena plotnya bodoh dan nggak jelas. Film ini cuma mengandalkan aksi saja tanpa menyuguhkan cerita berkualitas dan efek terbaik.

Begitupun dengan kedua sekuelnya, geng. Parahnya lagi, nggak ada Chuck Norris di film ketiganya. Ceritanya pun sudah nggak nyambung dengan film sebelumnya.

4. Problem Child

4 5ce9d
Judul Film Tahun Rilis
Problem Child 1990
Problem Child 2 1991
Problem Child 3: Junior in Love 1995

Kalau kamu sedang mencari film komedi keluarga yang lucu, Jaka nggak merekomendasikan untuk nonton trilogi film Problem Child.

Ceritanya, sih, klise banget, geng. Tentang seorang anak adopsi yang bandel dan iseng banget kepada semua orang di sekitarnya, termasuk keluarga angkatnya.

Salah satu bukti kalau trilogi satu ini jelek banget adalah nggak ada satupun pemeran orisinal yang bermain di film ketiganya. Mungkin mereka malu bermain di trilogi ini, geng.

5. Look Who's Talking

5 A1341
Judul Film Tahun Rilis
Look Who's Talking 1989
Look Who's Talking Too 1990
Look Who's Talking Now 1993

Look Who's Talking merupakan film komedi romantis yang dibintangi oleh Kirstie Alley dan John Travolta. Film pertamanya mendapatkan review yang beragam dari penonton dan kritikus.

Dalam film ini, kita akan menyaksikan film melalui perspektif anak bayi bernama Mikey dalam memandang hubungan percintaan antara ibunya, yang seorang single parent, dan pacarnya.

Film pertama dan keduanya masih lumayan untuk kamu saksikan. Namun, film terakhirnya malah bikin kamu menyesal nonton trilogi satu ini.

6. Sometimes They Come Back

6 43434
Judul Film Tahun Rilis
Sometimes They Come Back 1991
Sometimes They Come Back Again 1996
Sometimes They Come Back For More 1998

Trilogi Sometimes They Come Back sebenarnya berpotensi menjadi bagus karena diangkat dari cerita pendek tulisan Stephen King.

Film pertamanya ditayangkan di bioskop namun mendapatkan review yang negatif sehingga nggak balik modal. Masih nggak kapok, film ini dijadikan trilogi dengan merilis 2 sekuel.

Meskipun sekuel, namun ketiga film nggak memiliki cerita yang berkesinambungan. Kedua sekuelnya pun nggak dirilis di bioskop melainkan cuma melalui Home Video.

7. Trolls

7 16f46
Judul Film Tahun Rilis
Troll 1986
Troll 2 1990
Troll 3 1990

Kalau berbicara soal trilogi film terburuk sepanjang masa, penikmat film pasti akan menjawab trilogi Troll. Meskipun trilogi, cerita ketiga film ini nggak berkaitan satu sama lain.

Trilogi Troll seakan-akan adalah 3 film horor berbeda yang diberikan judul "Troll" untuk mendongkrak popularitas dan menekan biaya marketing.

Saking buruknya film horor satu ini, kengerian di film malah berubah jadi lucu karena cerita yang bodoh, efek yang buruk serta akting yang nggak profesional.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 trilogi film terburuk sepanjang masa yang nggak perlu kamu saksikan. Yang manakah yang pernah kamu saksikan?

Sampai jumpa lagi di artikel menarik Jaka lainnya. Jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar di kolom yang telah tersedia ya, geng.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Saw

10 Film Horor Ini Menginspirasi Pembunuhan Nyata

Film Horor Dilarang Tayang Banner 3477e

10 Film Horor yang Dilarang Tayang, Adegannya Terlalu Sadis dan Menjijikkan!

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata Jangan Nonton Sendirian 2dec1

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!

Film Holywood Berdasarkan Kisah Nyata 74f20

10 Film Hollywood Berdasarkan Kisah Nyata | No. 9 Ngerampok Rumah Artis Paris Hilton!

Film Gangster Terbaik Banner 1338f

12 Film Gangster Terbaik dan Terbaru 2020, Penuh Aksi Baku Tembak!

Film Sci Fi Fiksi Ilmiah Terbaik Sepanjang Masa Box Office Main Img 4bc4c

10 Film Fiksi Terbaik yang Harus Kamu Tonton, Mindblowing!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal