J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Film Terkenal yang Orang Gak Peduli Sama Sekali, Gak Penting!

7 Film Terkenal yang Orang Gak Peduli Sama Sekali, Gak Penting!

Kamis, 23 Jul 2020, 16:00 WIB
Film terkenal yang orang nggak peduli dan bahkan sama sekali nggak sadar jika film ini benar ada. Kira-kira apa saja ya daftarnya? Yuk simak selengkapnya!

Kesan pertama yang muncul untuk deretan film ini mungkin adalah, "Buat apa sih?" karena film-film ini bakalan bikin kamu bertanya kenapa juga harus dibikin dan disiarkan dalam bioskop.

Namun, bukan hanya karena plot ceritanya yang aneh, beberapa di antaranya adalah hasil remake dari sejumlah film terkenal yang gagal dibuat.

Selain itu alasan dibuatnya pun kurang jelas untuk apa karena kalau dilihat-lihat deretan film ini pun ada yang ditujukan sebagai sekuel hingga spin-off.

Biar kamu makin nggak bingung dan penasaran, berikut ini sudah Jaka rangkum daftar film terkenal yang orang nggak pedulikan, geng!

Daftar Film Terkenal yang Orang Nggak Peduli

Kalau dibuat untuk mendapatkan popularitas dan penjualan yang baik, tetapi kenapa justru film ini malah jadi nggak dipedulikan oleh orang dan cenderung diabaikan?

Bahkan film-film ini melawan stigma kalau Hollywood itu sangatlah dipersiapkan dengan baik setiap film yang diproduksi dalam studio-studio miliknya.

Hampir setiap film yang dibuat dengan properti mapan dan plot yang cukup aman. Namun, ada banyak film dengan ide gila dan unik sehingga sulit memikirkan alasan kenapa harus dibuat filmnya

Berikut ini daftar dari film-film terkenal yang orang nggak pedulikan bahkan kamu mungkin sulit percaya kalau beneran ada dan tayang. Simak sampai selesai yuk!

1. Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull (2008)

Indiana Jones And The Kingdom Of The Crystal Skull Film Terkenal Yang Orang Tidak Peduli Dan Dianggap Ada Custom 8466f

Awalnya film ini diharapkan menjadi sebuah film petualangan bagus. Namun penonton malah disajikan dengan gimmick yang penuh dengan pecutan cambuk, lempar topi, dan pandangan muram yang sudah cenderung jadul.

Ditambah parah dengan akting Shia LaBeouf memainkan perannya serta efek spesial murahan. Pada finalnya keseluruhan cerita dari film malah bergantung pada keberadaan alien.

Bisa dibilang penonton yang melihat film ini akan dibuat frustrasi. Karena sebenarnya film ini memiliki banyak potensi dan memiliki beberapa momen yang benar-benar menggembirakan. Namun malah dibuat menjadi nggak ada gregetnya.

Jadi hal yang bagus di film Indiana Jones hanya kenangan dari trilogi Film Indiana Jones di masa lalu.

2. Titanic II (2010)

The Titanic Ii Movie Film Terkenal Yang Orang Tidak Peduli Dan Dianggap Ada Custom Custom 25902

Faktanya memang banyak film terkenal dan bagus yang membutuhkan film sekuelnya. Namun,Titanic bukanlah salah satu film yang perlu untuk dibuat sekuelnya, geng.

Film Titanic II satu ini bisa dibilang bukanlah sekuel dari film asli yang dibuat oleh James Cameron seperti yang dibayangkan.

Sinopsis singkatnya film ini berlatar belakang di tahun 2012, 100 tahun kejadian mematikan tenggalamnya kapal legendaris Titanic di lautan Atlantik.

Kalau di film aslinya Titanic berangkat dari Inggris menuju New York, Amerika Serikat dalam film ini rutenya justru dibalik dengan melewati lokasi yang sama. Namun kapal dalam film ini tenggelam lantaran gunung es yang terbawa menuju ke kapal karena adanya tsunami.

Kalau kamu bisa membayangkan dari plot ceritanya itu sendiri mungkin sudah terkesan konyol dan nggak jelas. Bahkan menerima fakta kalau ada "film sekuel" Titanic saja sudah terkesan aneh.

3. Sand Sharks (2011)

Sand Sharks Film Terkenal Yang Orang Tidak Peduli Dan Dianggap Ada Custom Custom B8291

Kalau kamu menyukai film-film thriller seperti Jaws kamu akan menemui banyak sekali film-film penirunya di masa depan. Namun dari sekian banyak film peniru ada satu yang terkesan nggak jelas dan aneh.

Film berjudul Sand Sharks ini memang menceritakan seekor ikan hiu yang benar-benar dapat "berenang" di atas pasir, geng.

Kalau dilihat dari trailer film ini cukup bagus dan meyakinkan untuk ditonton. Namun, ketika kamu sudah melihat filmnya secara langsung siap-siap untuk melongo.

Karena selain plot cerita yang kurang juga akting para pemerannya yang cenderung datar atau dibuat terlalu berlebihan.

4. The Emoji Movie (2017)

The Emoji Movie Film Terkenal Yang Orang Tidak Peduli Dan Dianggap Ada Custom 16b82

Kalian masih ingat dengan film The Angry Birds, sebuah film yang diadaptasi dari aplikasi di ponsel. Kemudian untuk film The Emoji ini justru sangat berbeda dari film The Angry Birds.

Film ini seperti judulnya menceritakan tentang emoticon. Sepanjang film ini ditayangkan, kamu akan merasa nggak nyaman dengan permainan kata-kata dan sindiran kurang etis.

Kata-kata tersebut justru malah menyamar sebagai humor yang lucu, akan tetapi kurang etis dari awal hingga akhir.

Hasilnya film ini mendapatkan empat penghargaan dari Razzie yang merupakan penghargaan bagi film terburuk dalam industri film di Amerika Serikat.

5. The Book of Henry (2017)

The Book Of Henry Film Terkenal Yang Orang Tidak Peduli Dan Dianggap Ada Custom 86f95

Kalau dilihat dalam trailernya menampilkan seorang ibu yang menjadi orang tua tunggal dari dua anaknya yang keduanya mengetahui jika tetangga mereka telah mengalami pelecehan oleh ayahnya sendiri.

Namun, itu baru permukaan saja dari keseluruhan cerita, geng. Henry yang menjadi tokoh utama dalam film ini tiba-tiba meninggal karena mengidap tumor otak dan meninggalkan sebuah buku catatan yang berisi rencana rinci untuk menyelamatkan tetangganya itu.

Bahkan buku catatan ini jelas dengan menyebutkan rencana untuk membunuh ayah tetangga sebelah menggunakan senjata sniper riffle. Buku ini ditinggalkan oleh Henry untuk selanjutnya rencana tersebut dilakukan oleh sang ibu.

Film ini banyak mendapat kritik karena menunjukkan bagaimana pemikiran sadis dari seorang anak kecil untuk melakukan rencana pembunuhan secara detail. Akibatnya sang sutradara, Colin Trevorrow dipecat dari Star Wars: Episode IX sebulan setelah film ini diluncurkan.

6. Surf Nazis Must Die (1987)

Surf Nazis Must Die Film Terkenal Yang Orang Tidak Peduli Dan Dianggap Ada Custom F065d

Film ini menceritakan kondisi setelah gempa bumi besar membuat wilayah sepanjang garis pantai California dalam reruntuhan dan membuat kondisi pantai menjadi kacau balau.

Dalam kondisi ini sekelompok neo-Nazi yang dipimpin oleh Adolf (Brenner) yang memproklamirkan diri sebagai "Fuhrer of the new beach", mengambil keuntungan dari kekacauan yang terjadi dengan melawan beberapa kelompok peselancar untuk bersaing merebut kendali pantai.

Sampai ada wanita berkulit hitam bernama "Mama" memutuskan menangani sendiri kelompok neo-Nazi ini. Bahkan trailer dari film ini menjanjikan bahwa film ini akan menjadi salah satu film aksi terbaik.

Kamu bisa menonton film secara gratis di Youtube, geng. Saran dari Jaka kamu nggak bakalan kecewa melompati 20 menit pertama dari film ini yang nggak menarik.

7. Pyscho (1998)

Film Remake Psycho Film Terkenal Yang Orang Tidak Peduli Dan Dianggap Ada Custom 44308

Film ini tujuannya adalah menjadi remake dari sebuah film yang paling sempurna dan paling dicinta fansnya sepanjang masa. Namun, film ini benar-benar nggak menunjukkan kualitas dari sebuah film remake.

Film ini dikritik hampir sama sekali nggak menawarkan hal menarik apapun. Bahkan cenderung seperti menghina Hitchcock yang asli di tahun 1960.

Lantaran gaya dan pola cerita dalam film nggak sukses dibuat dengan baik dan dikemas dengan menarik seperti yang diharapkan.

Rasanya seperti kamu menonton drama sekolah yang gagal menampilkan cerita dengan menarik, sehingga membuang percuma waktu selama 104 menit kamu menonton film ini.

Akhir Kata

Itu tadi rangkuman film terkenal yang nggak orang pedulikan bahkan ceritanya seperti benar-benar buang waktu untuk ditonton. Apakah kamu setuju dengan daftar ini dan alasannya?

Menurut kamu film mana lagi yang layak masuk ke dalam daftar ini? Share di kolom komentar juga ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana

ARTIKEL TERKAIT
7 Film Superhero Dengan Kualitas Cgi Terburuk Padahal Bujetnya Gede Banget 27610

7 Film Superhero dengan Kualitas CGI Terburuk, Padahal Bujetnya Gede Banget!

7 Film Superhero Keren Yang Kurang Diapresiasi Gak Kalah Sama Mcu 26f8e

7 Film Superhero Keren yang Underrated, Gak Kalah Sama MCU!

Wiro 5d38b

7 Film Superhero Indonesia Terbaik 2020, Lebih Bagus dari Avengers?

Film Superhero Pendapatan Terendah 11dd7

7 Film Superhero dengan Pendapatan Terendah, Ada dari Marvel?

Page 66b7b

7 Film Superhero yang Gak Rilis-Rilis, Wacana Forever!

7 Aktor Yang Ngebet Pengen Berperan Menjadi Superhero Keren Abis 5fe78

7 Aktor yang Ngebet Pengen Berperan Sebagai Superhero, Ngarep Abis!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Film Indonesia yang Diduga Plagiat | No. 4 Paling Parah!

7 Film Indonesia yang Diduga Plagiat | No. 4 Paling Parah!

7 Film Indonesia Terkenal yang Banyak Dibenci Orang, Overrated Semua?

7 Film Indonesia Terkenal yang Banyak Dibenci Orang, Overrated Semua?

7 Film Paling Overrated Sepanjang Masa, Joker Termasuk!

7 Film Paling Overrated Sepanjang Masa, Joker Termasuk!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal