J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!

7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!

Senin, 8 Jun 2020, 18:00 WIB
Lagi nggak mood nonton film romantis? Tenang, berikut ini sederet film tanpa adegan romantis satupun. Dijamin gak bikin baper buat yang lagi jomblo!

Hingga saat ini, peminat film romantis terbaik sepanjang masa masih banyak. Adegan romantis yang menggemaskan dan bikin melting selalu dinantikan oleh penggemarnya.

Tapi, gimana buat orang-orang yang lagi gak mood atau bahkan anti maksimal sama yang namanya film romantis? Nah tenang aja, geng! Berikut Jaka bakal berikan 7 film yang tidak mengandung adegan romantis sama sekali. Disimak, ya!

Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali

Ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang nggak mood menonton film romantis. Bisa jadi karena ia habis diputus pacar, atau simpel nggak suka film bergenre romantic. Nah, berikut ini daftar film yang nggak ada adegan romantisnya!

1. The Elephant Man (1980)

1 Custom 91444

Film ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi dalam diri Joseph Merrick, seorang pria di London pada akhir abad ke-19. Karena kelainan bawaan, rupa fisiknya jadi berbeda dari manusia kebanyakan dan terkesan menakutkan.

Nah, film ini berusaha mengangkat sisi lain dari pria yang mendapat julukan "The Elephant Man" ini. Rasa simpatimu bakal muncul saat melihat perjuangannya yang begitu berat.

Beruntunglah, ia mendapatkan cukup banyak bantuan hingga akhir hayatnya. Film ini sangat cocok ditonton bersama keluarga ataupun teman-teman sebaya.

2. Jurassic Park (1993)

2 Custom Cc22b

Didaulat sebagai salah satu film bertemakan dinosaurus terbaik sepanjang masa, Jurassic Park sama sekali nggak mengandung unsur romantis, geng.

Hal tersebut dikarenakan film ini sepenuhnya berfokus pada usaha penyelamatan orang-orang yang berkunjung ke Jurassic World pasca salah satu dinosaurus terlepas.

Aneka konflik yang menegangkan bakal bikin hormon adrenalinmu bergejolak. Mengurusi hal romantis? Mana sempat, keburu dimakan dinosaurus!

3. Logan (2017)

3 Custom D2568

Film yang dirilis pada tahun 2017 ini merupakan sekuel dari film X-Men. Mengambil latar tahun 2029 di perbatasan Meksiko, saat itu dikisahkan para mutan nyaris musnah dari Bumi.

Logan pun mengasingkan diri bersama Profesor X yang sakit-sakitan. Sayangnya, keinginannya tersebut buyar saat ia bertemu dengan seorang mutan muda yang membutuhkan bantuannya.

Dari sinilah, konflik baru pun mulai muncul dan meneror mereka semua. Menawarkan aneka adegan yang bahkan terbilang sadis, rasanya nggak ada waktu buat Logan menjalin hubungan romantis dengan siapapun.

4. Hachi: A Dog's Tale (2009)

4 Custom F7103

Pastinya kamu tahu dengan film Hachi! Diambil berdasarkan kisah nyata yang terjadi di Jepang, Film ini menceritakan kesetiaan seorang anjing jenis Akita alias Shiba Inu bernama Hachiko terhadap tuannya, Profesor Hidesaburo Ueno.

Setiap hari, Hachiko dengan setia mengantar serta menanti kepulangan tuannya tersebut di depan stasiun Shibuya.

Hingga suatu hari, Profesor Hidesaburo wafat, namun Hachiko tetap setia menunggu tuannya keluar dari pintu stasiun hingga kematiannya, geng. Memang tanpa adegan romantis sama sekali, namun dijamin bikin banjir air mata!

5. Silence of the Lambs (1991)

5 Custom 9d5c7

Siapa yang masih ingat dengan film psikopat terbaik dan tersadis yang satu ini? Nantinya kamu bakal menyaksikan aksi Hannibal Lecter, sosok psikopat yang hobi membunuh korbannya.

Nggak hanya itu, ia juga memiliki kegemaran melakukan banyak hal nggak wajar pada korbannya sebelum ia membunuh mereka semua.

Konflik nggak hanya sampai di situ saja. Pasca penangkapannya, berbagai macam kejadian mengerikan pun muncul dan mengancam keselamatan orang-orang di sekitarnya.

6. Home Alone 1 (1990)

22 Custom 0e126

Secara garis besar, franchise Home Alone nggak menyajikan adegan romantis sama sekali. Rangkaian film yang selalu diputar di TV nasional menjelang Natal ini selalu menghibur dengan kekocakannya.

Film ini sendiri mengisahkan kekocakan Kevin McCallister dalam menghadapi perampok yang hendak menggasak habis isi rumahnya.

Meskipun demikian, ada beberapa adegan yang terbilang cukup khayal dan jika di-logika, nggak mungkin banget orang-orangnya bakal selamat di dunia nyata. Misalkan saja kejatuhan setrika, terkena benda panas, dan sebagainya.

7. The King's Speech (2010)

7 Custom 17a6c

Bagi kamu yang gemar dengan film berbau kerajaan, pastinya familiar dengan film yang satu ini. Mengisahkan tentang Raja George VI, ayah Ratu Elizabeth II yang gagap, apalagi saat tampil berpidato di depan umum.

Untuk itulah, ia mengikuti serangkaian terapi bicara yang anti mainstream oleh dr. Lionel Logue, dengan banyaknya konflik yang terjadi, khususnya saat peristiwa turun takhta kakak kandungnya, Raja Edward VIII dan Perang Dunia II.

Film ini berfokus pada sejarah dan motivasi yang sangat inspiratif, walaupun sempat diprotes saat memenangkan piala Oscar 2011 karena dianggap nggak layak sama sekali.

Akhir Kata

Itulah tadi 7 film yang nggak mengandung adegan romantis sama sekali. Gimana menurutmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Page Fb8d8

7 Film Ini Tidak Boleh Diremake Hollywood, Auto Ancur!

Page 3489c

7 Film yang Naskahnya Bocor ke Publik, Nyaris Gak Tayang di Bioskop?

Page Cbfcc

7 Film Populer yang Nggak Perlu Dibuat Sekuelnya, Buang-Buang Uang!

1 4naa663odeju9u7m2f63a 1e7cb

7 Film Batman Terbaik yang Pernah Diproduksi, Mana Favoritmu?

Page 63ff4

7 Film Ini Dicintai Kritikus Tapi Dibenci Penonton, Kok Bisa?

Goblinost Custom 97734

7 Drama Korea dengan Plot Twist Terbaik, Endingnya Bikin Shock!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Adegan Paling Bikin Baper di Film Romantis, Bikin Nangis Terharu!

7 Adegan Paling Bikin Baper di Film Romantis, Bikin Nangis Terharu!

7 Adegan Romantis di Film yang Aneh dan Kelewat Batas, Bikin Trauma!

7 Adegan Romantis di Film yang Aneh dan Kelewat Batas, Bikin Trauma!

7 Film yang Hanya Terdiri Dari 1 Adegan Panjang, Harus Fokus Nontonnya!

7 Film yang Hanya Terdiri Dari 1 Adegan Panjang, Harus Fokus Nontonnya!

7 Adegan Film Horor yang Di-Cut Karena Terlalu Menjijikan, Auto Mual!

7 Adegan Film Horor yang Di-Cut Karena Terlalu Menjijikan, Auto Mual!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal