J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Superhero yang Paling Sering Muncul di Film Marvel, Bukan Iron Man!

7 Superhero yang Paling Sering Muncul di Film Marvel, Bukan Iron Man!

Jumat, 29 Mei 2020, 21:00 WIB
Beragam karakter superhero sudah sering membintangi film MCU. Tapi, ada tujuh superhero yang paling sering tampil di film Marvel. Kira-kira, siapa saja mereka?

Marvel Cinematic Universe atau MCU sudah sangat sering merilis film dengan beragam karakter superhero yang diangkat dari komiknya.

Beberapa superhero Marvel paling terkenal pun sudah sering memulai debut di film perdana. Bahkan, mukanya juga sangat sering muncul di film Marvel lainnya.

Tapi, ada sejumlah superhero yang paling sering muncul di film Marvel. Bahkan, kemunculannya pun nggak hanya sekali-dua kali saja. Kira-kira, siapa saja ya mereka?

Superhero yang Paling Sering Muncul di Film Marvel

Deretan superhero Marvel selalu memiliki penggemarnya masing-masing. Selain ikut berperan di film superhero lain, beberapa juga memiliki debut filmnya sendiri, geng.

Tapi di antara seluruh superhero Marvel, ternyata ada tujuh superhero yang paling sering muncul dalam deretan film Marvel. Berikut ketujuh superhero tersebut.

1. Vision/J.A.R.V.I.S - 7 Film

Marvel Vision Custom 07847

Vision atau J.A.R.V.I.S merupakan karakter superhero yang sudah pernah muncul dalam 7 film Marvel, mulai dari Iron Man, The Avengers, hingga Avengers: Infinity War.

Vision termasuk salah satu superhero baru di film Avengers: Age of Ultron yang jarang diperlihatkan dalam promosi video trailer maupun poster-posternya.

Karakter yang diperankan Paul Bettany di film garapan Joss Whedon ini diciptakan oleh Ultron. Ultron adalah hasil program yang dibuat oleh Tony Stark dan Bruce Banner.

2. War Machine - 7 Film

Marvel War Machine Custom 301a8

Karakter James Rhodey atau War Machine juga sudah pernah muncul dalam 7 film Marvel, mulai dari Iron Man, Captain America: Civil War, hingga Avengers: Endgame.

War Machine baru diperankan oleh Don Cheadle sejak Iron Man 2. Cheadle menggantikan aktor pemeran War Machine di film pertama, yaitu Terrence Howard.

War Machine memiliki kemampuan mengendalikan armor buatan Tony Stark tanpa memerlukan banyak usaha dibanding Stark sendiri. Kemampuan yang cukup misterius!

3. Black Widow - 7 Film

Marvel Black Widow Custom F198d

Natasha Romanoff atau Black Widow seolah terlupakan karena Marvel lebih mendahulukan superhero yang lebih populer, seperti Iron Man, Captain America, dan Thor.

Tapi ternyata, superhero yang diperankan oleh Scarlett Johansson ini sudah muncul dalam 7 film Marvel, misalnya Iron Man 2 dan Captain America: The Winter Soldier.

Superhero ini juga akan membintangi debut filmnya yang berjudul Black Widow. Film yang ditunda tayang karena virus Corona ini akhirnya akan rilis pada November 2020.

4. Hulk - 8 Film

Marvel Hulk Custom 26883

Mark Ruffalo yang memerankan sosok Dr. Bruce Banner alias Hulk belum dibuatkan film sendiri sejak 2008. Tapi, kini ia menjadi superhero penting dalam MCU.

Hulk adalah anggota Avengers yang merupakan penyelamat bumi. Peran besarnya dalam Avengers: Endgame dengan karakter unik menjadi salah satu daya tariknya.

Tapi, sosoknya nggak hanya muncul dalam film itu saja, melainkan dalam 8 film Marvel lainnya, misalnya Iron Man 3, Thor: Ragnarok, dan Captain Marvel.

5. Iron Man - 10 Film

Marvel Iron Man Custom 9d796

Karakter Tony Stark atau Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr adalah karakter superhero yang pertama kali muncul pada tahun 2008 dalam film Iron man, geng.

Sejak kemunculannya, sosok Iron Man pun sudah muncul dalam 10 film Marvel, seperti ketiga film Iron Man, keempat film Avengers, Civil War, dan The Incredible Hulk.

Selain kesepuluh film tersebut, karakter superhero Marvel paling populer ini juga akan muncul dalam film Black Widow pada November 2020 mendatang.

6. Captain America - 11 Film

Marvel Captain America Custom 0c064

Pada awal kemunculannya, Steve Rogers a.k.a Captain America ditemukan dalam keadaan beku sebelum kemudian diselamatkan dan menjadi bagian dari Avenger.

Karakter Captain America muncul di ketiga film Captain America, dan keempat film Avengers. Ia juga tampil secara singkat di film Thor 2 dan Spider-Man: Homecoming.

Chris Evans sudah mengambil porsi besar dalam perannya sebagai Captain America. Sayangnya, Avengers: Endgame merupakan film terakhirnya di MCU, geng.

7. Nick Fury - 11 Film

Marvel Nick Fury Custom Aa41f

Nick Fury adalah inisiator dari proyek Avengers. ia nggak hanya tampil satu atau dua kali, melainkan muncul dalam 11 film Marvel, dan beberapa serial TV Marvel.

Karakter yang diperankan Samuel L. Jackson ini tampil di Iron Man, Iron Man 2, Thor, dua film Captain America, Captain Marvel, keempat film Avengers, dan Spider-Man: Far From Home.

Aktor yang memerankan tokoh yang sama selama bertahun-tahun ini pun berhasil membuat Nick Fury menjadi salah satu sosok sentral dalam sejarah MCU.

Akhir Kata

Itu tadi 7 superhero yang paling sering tampil di film Marvel. Selain muncul di film superhero lain, beberapa di antaranya juga memiliki debut filmnya sendiri.

Berkat akting yang cemerlang di setiap penampilannya, ketujuh seuperhero tadi pun memiliki penggemarnya masing-masing yang setia hingga saat ini, geng.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Aktor Marvel Dc Banner 41a27

10 Aktor yang Bermain untuk Film Marvel dan DC, Pindah Karena Gagal?

Film Superhero Gagal Banner 78548

10 Film Superhero Terburuk | Nomor 6 Bikin Marvel Hampir Gagal!

Momen Terbaik Mcu Banner 2a25e

10 Momen Terbaik MCU, Bikin Marvel Menang Telak Lawan DC!

Senjata Terkuat Mcu Banner 3a0c2

10 Senjata Terkuat di Marvel, Bisa Mengalahkan Thanos?

Superhero Paling Populer Banner A5a4c

10 Superhero Paling Populer Sepanjang Masa, Marvel Kalah Telak dari DC?

Superhero Belum Muncul Di Mcu Banner 3aa51

10 Superhero yang Belum Muncul di MCU | Lebih Kuat dari Captain Marvel?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal