J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              7 Superhero yang Menjalin Cinta dengan Musuh Bebuyutannya, Batman Playboy!

              7 Superhero yang Menjalin Cinta dengan Musuh Bebuyutannya, Batman Playboy!

              00
              Kamis, 6 Feb 2020, 13:00 WIB
              Dari sekian banyaknya orang di dunia, para superhero ini malah memilih untuk jatuh cinta dengan musuh bebuyutannya sendiri. Hmm.., kok bisa, yah?

              Menjadi superhero merupakan sebuah beban yang berat. Selain karena nyawa mereka yang selalu terancam, nggak jarang kisah cinta mereka berantakan karena identitas rahasia yang dimiliki.

              Hal ini bikin para superhero makin merasa kesepian. Di tengah kesendiriannya tersebut, mereka masih memiliki tanggung jawab untuk mengalahkan para penjahat berbahaya.

              Namun, saking seringnya jagoan-jagoan ini berkelahi dengan musuh bebutuyannya, mereka malah saling jatuh cinta, geng. Mungkin karena sama-sama kesepian kali, yah?

              7 Superhero yang Menjalin Cinta dengan Musuh Bebuyutannya

              Cinta memang suka datang secara tiba-tiba, geng. Pertemuan intensif serta hubungan kompleks yang dimiliki para superhero dan penjahat ini mampu mengubah perasaan benci menjadi cinta.

              Penasaran, dong, dengan superhero apa saja yang menjalin cinta dengan musuh bebuyutannya? Daripada menunggu lebih lama, simak artikel berikut ini, yah!

              1. Batman & Catwoman

              1 680e3

              Kisah cinta Batman dan Catwoman memang bukanlah sebuah rahasia. Hubungan mereka sudah berkali-kali diceritakan dalam franchise Batman selama puluhan tahun.

              Catwoman bukanlah murni seorang penjahat, melainkan lebih kepada antihero. Mereka berdua seringkali bekerjasama dalam memberantas musuh.

              Dalam ending film The Dark Knight Rises, bahkan Batman dan Catwoman pergi berdua dan menjalani hidup layaknya pasangan normal.

              2. Daredevil & Elektra

              2 8d42c

              Kalau kamu suka nonton serial Netflix terbaik, mungkin kamu pernah nonton serial Daredevil. Daredevil juga memiliki love interest seorang penjahat yang bernama Elektra, geng.

              Alter ego Daredevil yang bernama Matt Murdock adalah seorang pengacara yang setiap malam berkeliaran sebagai superhero. Namun, ia nggak pernah sekalipun membunuh penjahat.

              Kebalikan dengan Elektra yang suka banget membunuh. Perbedaan mereka ini malah menjadikan mereka semakin dekat dan saling jatuh cinta.

              3. Cyclops & Dark Phoenix

              3 18d09

              Cyclops adalah protagonis utama dari franchise X-Men. Ceritanya, ia jatuh cinta dengan Jean Gray yang juga merupakan anggota X-Men.

              Sayangnya, Dark Phoenix yang merasuki tubuh Jean Gray mengubahnya menjadi makhluk setengah dewa yang berambisi untuk menghancurkan dunia.

              Nggak cuma Jean Grey, Cyclops juga pernah jatuh cinta kepada Madelyne Pryor, kloning Jean. Namun, ketika ia meninggalkannya, Madelyne pun menjadi jahat dan mengubah identitasnya menjadi Goblin Queen.

              4. Batman & Talia Al Ghul

              4 A49f5

              Talia Al Ghul adalah anak perempuan dari Ra's Al Ghul, teroris yang menjadi salah satu musuh bebuyutan Batman. Talia sangat loyal kepada ayahnya.

              Untuk mewujudkan ambisi ayahnya, Talia menyamar untuk mendekati Bruce Wayne. Namun, mereka malah jatuh cinta. Ketika Bruce tahu identitas Talia, mereka pun berpisah.

              Eh, ternyata Talia hamil anaknya Bruce Wayne, geng. Anak yang dinamai Damian Wayne tersebut kelak bakal menjadi Robin dan Batman selanjutnya menggantikan ayahnya.

              5. Sue Storm & Doctor Doom

              5 4b61a

              Fantastic 4 dan Doctor Doom adalah musuh abadi. Victor von Doom dan Reed Richards (Mr. Fantastic) adalah rival sejak lama. Doom membenci Richards karena iri hati.

              Doom mengingankan segala sesuatu yang dimiliki oleh Richards, salah satunya adalah Sue Storm (Invisible Woman), istri Richards. Dalam komik Secret Wars, Doom mengubah realitas dunia.

              Ia menjadi dewa di realitas tersebut dan menjadikan Sue Storm sebagai istrinya. Ia juga membuat anak Richards dan Sue menjadi anaknya sendiri.

              6. Wolverine And Mystique

              6 91608

              Dalam film X2: X-Men United, terdapat adegan di mana Mystique menyelinap ke tenda Logan dan mencoba menggodanya. Namun, Logan menolak Mystique.

              Dalam komik, Wolverine dan Mystique sebenarnya telah berpacaran beberapa kali. Mereka awalnya bertemu tahun 1921 ketika sama-sama bergabung ke sebuah geng.

              Namun, hubungan keduanya berakhir dengan buruk setelah Mystique mendorong Wolverine keluar dari kereta yang sedang melaju.

              Meskipun begitu, hubungan mereka kian putus nyambung, geng. Namun, terdapat cerita bahwa mereka berdua memiliki anak bernama Raze Darkholme yang memiliki kekuatan kedua orangtuanya.

              7. Batman & Joker

              7 87471

              Eits.., bukan Batman dan Joker biasa yang Jaka bicarakan, melainkan Batman dan Joker di alternate reality. Di realitas tersebut, Bruce Wayne lah yang tewas akibat peristiwa perampokan.

              Kedua orangtua Bruce merasakan dampak yang luar biasa. Thomas mengambil identitas pahlawan sebagai Batman, sementara ibunya, Martha, menjadi gila dan mengubah identitasnya menjadi Joker.

              Keduanya menjadi pihak yang saling bermusuhan meskipun mereka sama-sama merasa kehilangan akibat meninggalnya Bruce Wayne, anak semata wayang mereka.

              Akhir Kata

              Demikian artikel Jaka mengenai 7 superhero yang menjalin cinta dengan musuh bebuyutannya. Meskipun nggak semuanya berakhir bahagia, namun kisah mereka sangat menarik untuk diikuti.

              Sampai jumpa lagi di artikel menarik Jaka lainnya. Jangan lupa tinggalkan jejak berupa komentar di kolom yang telah tersedia ya, geng.

              Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

              Tags Terkait:

              Tunggu sebentar...

              Keluar dari JalanTikus

              Popup External Background JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal