J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Superhero yang Membunuh Superhero Lain, Duh Kebangetan Banget!

7 Superhero yang Membunuh Superhero Lain, Duh Kebangetan Banget!

Rabu, 19 Agt 2020, 19:00 WIB
Kalau superhero membunuh villains emang uda jadi kewajiban. Tapi kalau yang dibunuh malah superhero lain? KOK BISA?

Siapa yang gemar banget nonton film superhero, entah itu dari Marvel, DC, atau studio lainnya? Jika kamu amati, biasanya dalam deretan film superhero terbaik sepanjang masa, kamu bakal menyaksikan aksi mereka sebagai pembela kebenaran yang melawan kejahatan.

Namun apa yang terjadi jika para superhero tersebut malah membunuh superhero lainnya? Bagaimana mungkin sesama pelindung warga sipil yang lemah malah membunuh rekan seperjuangan sendiri?

Nah, biar makin kepo, Jaka bakal sajikan padamu 7 superhero yang membunuh superhero lain. Siapin hati dan pikiranmu, karena artikel ini bakal bikin kamu panas hati!

Superhero yang Membunuh Superhero Lain

Ada banyak faktor yang memengaruhi superhero sampai tega menghabisi rekan superheronya sendiri. Daripada asal menerka-nerka, langsung aja baca ulasannya di bawah ini!

1. Teen Titans Bunuh Raven

1 Custom 7c1ca

Bagi kamu yang gemar menonton film-film DC dari awal sampai akhir mungkin belum begitu familiar dengan tim ini, mengingat mereka hanya ada di komik dan animasi, belum sampai tahapan movies.

Nah, anggota Teen Titans sendiri terdiri atas Kid Flash, Red Arrow, Starfire, Beast Boy, Raven, Miss Martian, dan masih banyak lagi yang mana mereka dipimpin oleh Robin.

Meskipun solid, mereka pada akhirnya termanipulasi untuk membunuh Raven. Padahal, Raven adalah salah satu anggota dengan kekuatan yang luar biasa besar loh. Semua itu terjadi karena Raven sendiri juga dimanipulasi oleh Trigon untuk menghancurkan dunia.

2. Wolverine Bunuh Jean Grey

2 Custom 63d57

Bagi kamu yang sudah pernah menyaksikan X-Men: The Last Stand (2006) pasti terpukul banget karena banyak adegan-adegan tragis di dalamnya telah membunuh tokoh-tokoh penting.

Salah satunya yang paling bikin fans shock, selain kematian Profesor X yang dianggap konyol banget, adalah kematian Phoenix alias Jean Grey yang dibunuh oleh X-Men sendiri.

Alasannya, ketika Jean Grey terlahir kembali jadi Phoenix, ia jadi pribadi yang 180 derajat berbeda dan menghancurkan apapun yang ada di sekitarnya. Jadi, nggak ada cara lain selain mengakhiri hidupnya. Sedih!

3. Hawkeye Bunuh Hulk

3 Custom E660b

Mungkin kamu nggak bakal menyangka bahwa Hawkeye sampai tega membunuh Hulk. Padahal mereka terbilang cukup akrab di beberapa komik, loh. Apa yang terjadi sebenarnya?

Nah, dalam komik Civil War II, dikisahkan Hawkeye membunuh Bruce Banner, alter ego dari Hulk dengan panah yang, ironisnya, didesain oleh Bruce sendiri secara spesial buat Hawkeye.

Alasannya, Hawkeye melihat di masa depan nanti, Hulk bakal membunuh semua anggota Avengers termasuk Hawkeye sendiri. Waduh, emang sudah pasti beneran terjadi ya?

4. Miracleman Bunuh Kid Miracleman

4 Custom 0505b

Salah satu superhero yang sebenarnya gak begitu terkenal dalam Marvel adalah Miracleman. Namun, Jaka rasa perlu memasukkan kisahnya yang membunuh anak didiknya sendiri, Kid Miracleman.

Kid Miracleman sendiri nggak bisa dibilang 100% superhero, mengingat konflik-konflik yang terjadi setelahnya bakal bikin ia perlahan menjadi villain, atau kurang lebih bisa disebut anti-hero.

Miracleman sendiri terpaksa melakukan hal ini karena perubahan yang terjadi pada Kid Miracleman, di mana ia menggunakan kekuatannya untuk membunuh orang lain yang tak bersalah, bahkan termasuk Miracleman sendiri. Tragis!

5. Wolverine Bunuh X-Men

5 Custom 27d78

Untuk yang satu ini Jaka menemukan fakta yang tragis banget, geng. Jadi ceritanya, Logan tua dipengaruhi oleh supervillain, Mysterio, bahwa rekan sesama tim X-Men nya lah yang membuat kekacauan dan perang di mana-mana.

Alhasil, Wolverine pun secara nggak sadar membunuh semua tim yang tersisa. Hal itu ia lakukan sampai ia menghabisi anggota X-Men yang terakhir.

Memang sih ini tragis banget. Wolverine sendiri dikisahkan mati saat ending film terakhirnya, Logan (2017) karena sudah terlalu tua untuk bertarung dan akhirnya menyerah oleh luka-luka yang ia terima.

6. Miles Morales Bunuh Captain America

6 Custom A2760

Harus diakui, era Civil War II memang sangatlah gelap, apalagi dipenuhi dengan kematian beberapa tokoh superhero penting, seperti War Machine, She Hulk, dan Hulk sendiri.

Nah, Ulysses sendiri membagikan penglihatan yang sangat mengerikan ke depannya kepada para Avengers, bahwa suatu hari nanti, SpiderMan Miles Morales bakal membunuh Captain America.

Apakah ini benar-benar akan terjadi? Kita harus menunggu edisi komik selanjutnya. Para fans sendiri masih berdebat, apakah yang membunuh Captain America sungguh-sungguh Miles sendiri, atau seseorang yang memakai kostum Miles Morales 'Spider-Man.

7. Batman Bunuh Superman

7 Custom 38087

Harus dikatakan bahwa 2 teladan superhero terbesar dalam sejarah ini nggak pernah sepenuhnya akur. Entah karena merasa iri satu sama lain atau ada faktor lainnya, yang jelas para fans digemparkan dengan kematian Superman dalam serial komik Armageddon 2001.

Sebenarnya kematian Superman sendiri terjadi karena Batman mempersenjatai dirinya sendiri dengan berbagai macam atribut, salah satunya adalah cincin Krypton milik Lex Luthor.

Tahu sendiri kan, kelemahan terbesar Superman adalah batu Krypton? Maka nggak heran, Superman langsung kehilangan kekuatannya dan akhirnya mati. Sedih banget, geng!

Akhir Kata

Itulah tadi sederet aktor yang dari kedalaman hatinya benci banget menjadi terkenal. Gimana menurutmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f

Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal

Untitled 3 Ccb77

7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!

Untitled 1 7fa91

7 Aktor Hollywood yang Udah Tajir Melintir dari Lahir, Rafathar Kalah!

Page B7b12

7 Film Indonesia dengan Biaya Produksi Termahal, Gak Balik Modal?

Page B05d7

7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!

Page 9bad8

7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Superhero yang Paling Banyak Membunuh Orang, Lebih Kejam dari Joker!

7 Superhero yang Paling Banyak Membunuh Orang, Lebih Kejam dari Joker!

7 Kematian Superhero Paling Tragis, Wolverine Paling Sedih!

7 Kematian Superhero Paling Tragis, Wolverine Paling Sedih!

7 Superhero yang Memutuskan untuk Bunuh Diri, Batman Termasuk!

7 Superhero yang Memutuskan untuk Bunuh Diri, Batman Termasuk!

Sadis! 7 Hal Terkejam yang Pernah Dilakukan oleh Superhero

Sadis! 7 Hal Terkejam yang Pernah Dilakukan oleh Superhero

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal