J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Film Superhero yang Gak Rilis-Rilis, Wacana Forever!

7 Film Superhero yang Gak Rilis-Rilis, Wacana Forever!

Rabu, 6 Mei 2020, 13:00 WIB
Bikin kecewa, film-film superhero ini nggak segera dirilis karena berbagai macam faktor. Kenapa bisa? Cek di sini!

Siapa di sini yang gemar nonton deretan film superhero terbaik sepanjang masa? Menawarkan kisah heroik para pahlawan super yang seru dan mendebarkan, film superhero selalu dinantikan para penggemarnya dengan setia.

Namun ternyata, ada banyak film superhero yang nggak segera diproduksi atau dirilis. Dengan kata lain, draft sudah ada, investor sudah ada, tinggal eksekusi proses produksi, namun nggak pernah dilaksanakan karena berbagai alasan.

Kenapa ya bisa begitu? Sedih, film-film tersebut akhirnya hanya sebatas wacana atau omdo (omong doang). Penasaran film apa aja? Berikut Jaka bakal ulas 7 film superhero yang nggak rilis-rilis hingga sekarang.

Film Superhero yang Gak Rilis-Rilis

Beberapa film di bawah ini nggak segera diproduksi atau dirilis karena berbagai macam faktor, entah faktor internal atau eksternal. Langsung saja, berikut daftarnya!

1. The Crow: 2037

1 Custom C2c50

Jika kamu mendengar nama film ini, pastilah kamu teringat akan peristiwa terbunuhnya sang pemeran utama, Brandon Lee saat proses syuting film tersebut.

Meskipun begitu, banyak yang menantikan sekuel terbaru dari The Crow. Sebenarnya, beberapa kru sudah direkrut untuk mengembangkan jalan cerita terbarunya.

Sayang, proyek film ini terkendala akibat beberapa faktor, mulai dari kegagalan proyek film sejenis hingga aliran dana dari investor yang berhenti di tengah jalan. Proyek film terbaru The Crow pun hanya tinggal kenangan.

2. Spider-Man 4

2 Custom 23079

Ketika Spider-Man 3 rilis pada tahun 2007, film yang disutradarai Sam Raimi ini nggak begitu mendapat respon positif baik dari penonton maupun kritikus.

Meskipun demikian, ada keinginan dari studio produksi untuk melanjutkan sekuelnya hingga Spider-Man 4. Untuk itulah, Marvel secara khusus merekrut kembali Tobey Maguire dan Bruce Campbell untuk berperan lagi.

Rencananya film ini memulai proses produksinya di tahun 2010. Sayang, Sony memutuskan untuk membatalkan seluruh proses produksi karena pesimis dengan hasil karya Sam Raimi. Sedih ya!

3. X-Men Origins: Magneto

3 Custom De579

Pada tahun 2004, penulis naskah Sheldon Turner menulis naskah sekuel X-Men terbaru tentang kehidupan Magneto di balik kamp konsentrasi Auschwitz. Rencananya film ini bakal jadi kisah perjalanan Magneto sebelum jadi mutan.

Proses penulisan naskah sendiri berjalan lancar, geng, dan mulai menjalani serangkaian revisi dan screening lebih lanjut sebelum masuk dalam proses produksi.

Sayangnya, film ini batal diproduksi karena sang pemeran Magneto, Ian McKellen memutuskan untuk hengkang dari industri perfilman karena usia lanjut. Padahal ia termasuk karakter penjahat yang cukup dinantikan, loh!

4. Jack Black's Green Lantern

4 Custom A65a3

Rencananya, Warner Bros ingin memberikan wadah bagi Green Lantern untuk memperoleh popularitasnya dengan membuat film tersendiri. Nantinya tokoh ini bakal diperankan Jack Black.

Sayangnya, rencana ini mulai berjalan absurd saat Green Lantern bakal dipasangkan dengan karakter Pokemon terfavorit, Pikachu. Nggak hanya itu aja. Film ini juga bakal menggandeng produsen kondom sebagai salah satu sponsor utamanya.

Memang sih, film ini rencananya bakal dibikin dalam genre komedi, namun nggak gitu juga kali. Akhirnya karena perbedaan pendapat, proyek film ini terpaksa kandas di tengah jalan.

5. Blade 4

5 Custom 60237

Setelah sukses dengan franchise film Blade, David Goyer selaku penulis naskah hendak membuat sekuel terbarunya yang berjudul Blade 4. Meskipun memang harus diakui, sekuel ketiganya nggak sesukses Blade 1 maupun 2.

Hal ini didasari plot orisinal Blade 3, yang sedianya akan mengisahkan dunia yang dipenuhi oleh para vampir, dianggap terlalu mahal dan berisiko, akhirnya diubahlah plotnya menjadi Blade 3 yang kita kenal sekarang.

Nah, karena hubungannya dengan para produser film yang renggang ditambah defisit pemasukan yang cukup parah di studio produksi, sekuel keempatnya terpaksa dibatalkan tanpa kejelasan kapan akan dilanjutkan.

6. James Cameron's Spider-Man

6 Custom Dbbd2

Siapa sangka kalau James Cameron, yang terkenal karena kesuksesannya menggarap Titanic (1997) dan Avatar (2009), hendak membuat adaptasi film Spider-Man?

Rencananya, ia bakal membuat film adaptasi Spider-Man di tahun 90-an dengan konsep dan plot cerita yang pastinya unik abis, geng. Banyak yang sebenarnya menantikan film Spider-Man dipoles oleh James.

Sayangnya, karena pertarungan sengit antara studio produksi yang berbeda perkara hak cipta membuatnya terpaksa membatalkan proyek ambisiusnya ini. Sayang sekali ya, geng!

7. She-Hulk

7 Custom 6631c

Pernah mendengar Hulk versi wanita? Nah, setelah TV series The Incredible Hulk sukses besar di tahun 1978, ada keinginan dari Marvel untuk menciptakan Hulk versi wanita yang bisa diadu bersama Hulk versi pria.

Rencananya, She-Hulk bakal diperankan oleh aktris cantik Gabrielle Reece, sementara Jennifer Walters, sepupu dari Bruce Banner bakal diperankan oleh Brigitte Nielsen.

Sayangnya hingga kini, nggak ada lagi kabar-kabar dari Marvel bahwa karakter ini akan benar-benar dikembangkan. Namun nggak menutup kemungkinan di masa depan, kita bakal menyaksikan ketangguhan She-Hulk sebagai superhero keren.

Akhir Kata

Itulah tadi 7 film superhero yang nggak segera rilis sampai bikin para penggemarnya kehabisan kesabaran. Gimana menurutmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Page Fb8d8

7 Film Ini Tidak Boleh Diremake Hollywood, Auto Ancur!

Naskah Be6b0

Joker Termasuk! 7 Film Terkenal yang Naskahnya Bocor ke Publik

Page Cbfcc

7 Film Populer yang Nggak Perlu Dibuat Sekuelnya, Buang-Buang Uang!

1 4naa663odeju9u7m2f63a 1e7cb

7 Film Batman Terbaik yang Pernah Diproduksi, Mana Favoritmu?

Page 63ff4

7 Film Ini Dicintai Kritikus Tapi Dibenci Penonton, Kok Bisa?

Goblinost Custom 97734

7 Drama Korea dengan Plot Twist Terbaik, Endingnya Bikin Shock!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Siap-Siap! Inilah 7 Film Superhero yang Akan Tayang di Tahun 2020

Siap-Siap! Inilah 7 Film Superhero yang Akan Tayang di Tahun 2020

7 Sekuel Film yang Akhirnya Dibatalkan | No.2 Karena Gak Cukup Modal!

7 Sekuel Film yang Akhirnya Dibatalkan | No.2 Karena Gak Cukup Modal!

7 Sutradara yang Membenci Film Superhero, Iri Bilang Bos!

7 Sutradara yang Membenci Film Superhero, Iri Bilang Bos!

7 Film yang Paling Banyak Dibajak di Tahun 2019, Film Superhero Semua!

7 Film yang Paling Banyak Dibajak di Tahun 2019, Film Superhero Semua!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal