J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Serial TV yang Gak Boleh Kamu Tonton Saat Bulan Puasa, Bisa Batal!

7 Serial TV yang Gak Boleh Kamu Tonton Saat Bulan Puasa, Bisa Batal!

Sabtu, 25 Apr 2020, 17:00 WIB
Biar puasamu lancar, hindari segala macam bentuk hiburan yang bisa bikin batal, termasuk sederet serial TV yang satu ini ya!

Siapa yang suka banget nonton serial televisi?

Masih banyak orang yang gemar menyaksikan serial TV. Genre yang diminati pun juga beragam, mulai dari romatis, komedi, aksi, dan sebagainya. Tak heran, banyak sekali rekomendasi serial TV terbaik yang bisa kamu temukan baik di stasiun televisi sendiri ataupun streaming online.

Nah, dengan memasuki bulan puasa seperti sekarang, ada baiknya kamu mulai membatasi diri untuk nggak nonton serial TV dengan genre-genre tertentu. Bukannya terhibur, puasamu bisa batal hanya gara-gara nonton, geng!

Nah, kira-kira, serial TV apa sajakah yang sebaiknya jangan ditonton selama bulan puasa ini? Tenang, Jaka bakal kasih tahu 7 judul yang paling harus kamu hindari!

Serial TV yang Nggak Boleh Ditonton Saat Bulan Puasa

Beberapa serial TV ini sangat populer namun kontroversial karena menyajikan adegan-adegan dewasa yang cukup banyak. Daripada berlama-lama, langsung saja disimak 7 serial TV yang nggak boleh ditonton selama bulan puasa berikut ini!

1. Bonding (2018)

1 Custom 3d14e

Tayang perdana di layanan situs streaming Netflix pada April 2019 lalu, serial TV yang satu ini sangat nggak pantas buat ditonton selama bulan puasa.

Dari gambar di atas aja kamu udah bisa menyimpulkan sendiri alasannya, kan?

Yap, serial Bonding menyajikan adegan-adegan dewasa yang nggak hanya bikin mata melotot tapi juga kontroversial, khususnya karena serial ini mengangkat perilaku seksual BDSM (Bondage, Discipline, Sadism, and Masochism).

Dengan kata lain, kamu bakal melihat banyak adegan seksual dan erotis yang bisa membatalkan puasamu seketika. Nggak hanya itu, serial Bonding juga memuat umpatan dan kata-kata kotor. Fix jangan ditonton selama puasa, geng!

2. The Affair (2014)

2 Custom 9d048

Nah, kalau serial TV The Affair menceritakan kisah perselingkuhan yang menjerat pemeran utamanya. Karena serial TV ini menyajikan kehidupan para tokoh dari sudut pandang masing-masing, kamu bisa memahami perasaan seorang pelakor yang mungkin nggak pernah kamu pikirkan sebelumnya.

Memang sih, serial TV ini bakal membuatmu lebih terbuka untuk melihat orang bermasalah dari sudut pandang berbeda. Tapi yang jadi masalah, serial The Affair menyajikan banyak adegan panas.

Secara khusus, kamu bakal dibikin gregetan sama hubungan cinta terlarang antara Noah dan Allison. Karena itulah, serial ini mending ditonton di luar bulan puasa aja ya!

3. Jinn (2019)

3 Custom 7a9a9

Serial TV yang ditayangkan di Netflix ini sangat kontroversial karena menampilkan adegan-adegan negatif yang dapat merusak moral para penontonnya.

Mulai dari tindakan asusila, adegan seksual, hingga para pemerannya yang sering melontarkan kata-kata kasar dapat menjadi contoh buruk bagi penonton sekaligus bikin puasamu batal, geng.

Serial Jinn sendiri sebenarnya bercerita tentang sekelommpok remaja yang berusaha menghentikan ulah sesosok jin jahat yang ingin menghancurkan dunia.

Kemunculannya sendiri nggak disengaja akibat kecerobohan salah satu dari teman-teman mereka. Repot banget ya!

4. Las Vegas (2003)

4 Custom C6a54

Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar nama "Las Vegas"? Betul sekali, dari namanya saja kamu sudah bisa menebak apa inti dari serial TV yang satu ini. Mulai dari perjudian hingga seks bebas bakal jadi tema utamanya.

Serial TV yang dirilis tahun 2003 ini menceritakan tentang seorang mantan agen CIA, Ed Deline, yang memimpin kegiatan operasional sebuah kasino besar di Montecito.

Nah, dalam setiap episode nanti bakal selalu ada kasus kriminal di Montecito yang harus mereka selesaikan.

Proses perampungan kasus tersebut bakal diwarnai dengan wanita-wanita seksi, lengkap dengan adegan ranjang yang hot abis. Hal itulah yang bikin kamu harus membuang serial TV ini jauh-jauh selama puasa.

5. Messiah (2020)

5 Custom 669da

Siapa yang nggak tahu dengan serial TV Messiah? Serial yang dirilis pada awal tahun 2020 lalu jadi terkenal karena kontroversinya yang menyinggung agama dan kepercayaan lain, khususnya dalam menyinggung isu-isu sensitif seperti Dajjal, Juru Selamat, dan sejenisnya.

Nggak hanya itu. Ceritanya yang mengandung unsur provokatif dikhawatirkan dapat menjatuhkan kepercayaan seseorang. Hal inilah yang membuat serial TV ini nggak boleh kamu tonton selama puasa.

Serial ini sendiri sudah dilarang tayang di beberapa negara, salah satunya di Yordania lewat Royal Film Commiission (RFC) of Jordan.

Mengisahkan tentang seorang pria misterius yang muncul di wilayah Timur Tengah, ia mengklaim dirinya sebagai utusan Tuhan untuk menyelamatkan dunia.

6. The Sopranos (1999)

6 Custom 9cb75

Bagi kamu yang familiar dengan film trilogi terbaik sepanjang masa The Godfather Trilogy, kamu pasti bisa mengikuti jalan cerita dari serial TV yang satu ini karena punya kemiripan yang identik.

Namun, tentu saja serial The Sopranos jangan ditonton selama bulan puasa. Hal ini disebabkan banyaknya adegan dewasa yang nggak pantas buat ditonton di bulan yang teramat suci ini.

Mulai dari adegan ranjang, wanita seksi, bahkan juga termasuk adegan sadis seperti pembunuhan atau penembakan yang memperlihatkan darah.

Serial film ini juga menyajikan aneka sumpah serapah yang bakal bikin kupingmu panas.

7. 13 Reasons Why (2017)

7 Custom Fb87c

Meskipun dinobatkan menjadi salah satu serial original Netflix terbaik, 13 Reasons Why nggak bisa lepas dari sisi kontroversialnya yang nggak akan pernah habis buat diperdebatkan.

Mengisahkan tentang Hannah Baker, seorang perempuan yang bunuh diri setelah menjadi korban bullying teman-temannya, serial TV ini bakal menyajikan sudut pandang cerita yang jenius dan out of the box.

Meskipun begitu, film ini nggak boleh kamu tonton selama bulan puasa karena menyajikan adegan-adegan dewasa yang bikin matamu terbelalak. Daripada batal puasanya, mending jangan dulu ya, geng!

Akhir Kata

Itulah tadi 7 serial TV yang nggak boleh kamu tonton selama bulan puasa ini. Setuju dengan pendapat Jaka, atau kamu punya sudut pandang lainnya?

Kalau punya, jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Serial TV atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Page Fb8d8

7 Film Ini Tidak Boleh Diremake Hollywood, Auto Ancur!

Page 3489c

7 Film yang Naskahnya Bocor ke Publik, Nyaris Gak Tayang di Bioskop?

Page Cbfcc

7 Film Populer yang Nggak Perlu Dibuat Sekuelnya, Buang-Buang Uang!

1 4naa663odeju9u7m2f63a 1e7cb

7 Film Batman Terbaik yang Pernah Diproduksi, Mana Favoritmu?

Page 63ff4

7 Film Ini Dicintai Kritikus Tapi Dibenci Penonton, Kok Bisa?

Goblinost Custom 97734

7 Drama Korea dengan Plot Twist Terbaik, Endingnya Bikin Shock!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal