J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Film Sensual dengan Keuntungan Terbesar, Laku Karena Vulgar?

7 Film Sensual dengan Keuntungan Terbesar, Laku Karena Vulgar?

Kamis, 8 Okt 2020, 17:00 WIB
Banyak film yang sukses di Box Office hingga mendapat penghasilan besar. Tapi, ternyata banyak juga film sensual yang meraup keuntungan fantastis!

Proses pembuatan film yang sangat totalitas nggak jarang membuahkan hasil yang maksimal, atau bahkan melampaui ekspektasi.

Hingga saat ini pun tercatat banyak film dengan pendapatan tertinggi di dunia dan semuanya didominasi oleh film Box Office.

Tapi, ternyata, ada juga film sensual yang meraup keuntungan fantastis, meski beberapa di antaranya justru menuai kontroversi, geng.

Pasti penasaran, kan, apa saja film sensual dengan keuntungan terbesar? Tanpa berlama-lama, langsung aja simak ulasannya berikut ini!

Film Panas dengan Pendapatan Fantastis

Meski alur ceritanya biasanya saja dan malah terkesan jual paha dan dada, ternyata nggak sedikit film panas yang mengeruk keuntungan besar, loh!

Kira-kira, apa saja film panas dengan pendapatan tertinggi? Lalu, berapa perkiraan keuntungan yang diraup? Simak pembahasannya di bawah ini!

1. Unfaithful (2002) - 119 Juta USD

Sens1 Unfaithful 2002 Custom 8e08c

Unfaithful sebenarnya mendapat ulasan yang nggak begitu bagus dari para kritikus film. Tapi, film ini berhasil bikin orang penasaran karena akting aktornya.

Diane Lane sukses memerankan karakter Connie Sumner dengan begitu sensual. Nggak heran, akhirnya aktris ini mendapatkan pengharagaan Oscar pertamanya, geng.

Selain itu, berkat aktingnya yang bikin mupeng, film tentang perselingkuhan ini berhasil mendapat keuntungan hingga USD119 juta meski ratingnya biasa aja!

2. Sliver (1993) - 23.9 Juta USD

Sens2 Sliver 1993 Custom 87a2b

Dirilis pada tahun 1993, film Sliver berhasil meraup keuntungan yang terbilang fantastis di masanya, yakni lebih dari 123.9 juta USD.

Padahal, nggak ada yang istimewa dari cerita di film yang mengangkat genre thriller ini. Lalu, kenapa film ini laris manis di pasaran?

Alasannya nggak lain karena pemeran utamanya, yakni Sharon Stone, merupakan aktris yang jadi simbol seks Hollywood. Laku karena 'anu'!

3. Eyes Wide Shut (1999) - 162 Juta USD

Sens3 Eyes Wide Shut 1999 Custom A8dde

Berbeda dengan kedua film sebelumnya, Eyes Wide Shut nggak cuma modal paha dan dada. Sebab, film ini punya cerita yang layak ditonton, geng.

Meski termasuk film yang banyak disensor karena terlalu vulgar, setidaknya akting Nicole Kidman dan Tom Cruise berhasil memikat hati penonton.

Di akhir penayangannya, film ini berhasil meraup penghasilan tinggi hingga 162 juta USD, dan tentu saja mendapat rating yang cukup tinggi pula.

4. Indecent Proposal (1993) - 266.6 Juta USD

Sens4 Indecent Proposal 1993 Custom 2eae8

Aktris ternama Demi Moore berhasil membuat penikmat film dewasa penasaran dengan penampilannya dalam film yang juga tergolong cukup vulgar ini.

Alhasil, Indecent Proposal berhasil mengeruk pendapatan hingga USD266.6 juta meski mendapat ulasan buruk dari kritikus dan penonton yang kecewa, geng.

Parahnya lagi, film ini dan Demi Moore mendapat pernghargaan sebagai film dan aktor terburuk di Razzie Awards. Malu banget, deh!

5. Fatal Attraction (1987) - 320 Juta USD

Sens5 Fatal Attraction 1987 Custom 723fb

Rasanya kurang pas kalau menyebut film Fatal Attraction hanya fokus pada cerita yang sensual. Sebab, film ini mendapat banyak pujian dari kritikus.

Kerennya lagi, film ini mendapat banyak nominasi Oscar, termasuk untuk kategori Best Picture karena ceritanya yang cukup berkelas, geng.

Nggah heran, kesuksesan film ini pun kemudian menghasilkan keuntungan yang sangat besar, yakni mencapai 320 juta USD. Fantastis!

6. Basic Instinct (1992) - 352.9 Juta USD

Sens6 Basic Instinct 1992 Custom 91ff0

Sebelum film Unfaithful, Sharon Stone terlebih dahulu membintangi film Basic Instinct. Film ini pula yang membuat namanya melambung hingga dikenal sebagai simbol seks.

Sebenarnya, film ini mengandung banyak adegan kekerasan ekstrem dan adagan seks yang cukup eksplisit. Tapi, cerita film ini nggak semurahan itu, loh!

Basic Instinct disebut-sebut sebagai film kontroversial tersukses karena berhasil menyedot pendapatan hingga 352.9 juta USD.

7. Fifty Shades of Grey (2015) - 571 Juta USD

Sens7 Fifty Shades Of Grey 2015 Custom 28dc6

Fifty Shades of Grey merupakan salah satu film sensual terpopuler di dunia. Meski mendapat rating kecil, film ini tetap mendapat sekuel lanjutan.

Film yang dilarang tayang di bioskop dunia ini nggak hanya vulgar, tapi mengangkat tema masochism yang rupanya diminati banyak orang, geng.

Karena hal ini, akhirnya film yang dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dorman sukses meraup pendapatan tertinggi, yakni 571 juta USD.

Akhir Kata

Itu tadi deretan film sensual dengan keuntungan terbesar dan berhasil memikat hati penikmat film dewasa. Tapi, apakah filmnya memenuhi ekspektasi?

Sayangnya, kebanyakan film tadi mendapat rating jeblok dan menuai banyak kritik pedas. Tapi, ada juga kok yang ternyata dipuji kritikus, geng.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Aktris Panas Indonesia Yang Kini Tobat 418b4

7 Aktris Film Panas Indonesia yang Kini Tobat, Dulu Seksi Parah!

Film Pengorbanan Aktor Gak Masuk Akal 7c86d

7 Pengorbanan Aktor Paling Gak Masuk Akal, Totalitas Berujung Nahas!

Film Hampir Gagal Tayang Karena Terlalu Sensual 60041

7 Film yang Nyaris Gagal Tayang Karena Terlalu Sensual, Vulgar Abis!

Banner Jadi 5a864

7 Film dengan Adegan Berbahaya yang Mengerikan, Hampir Dimakan Singa?

Film Adegan Dewasa Paling Mengejutkan Bb646

7 Film dengan Adegan Dewasa Paling Mengejutkan, Yakin Mau Nonton?

Film Erotis Gagal Bikin Nafsu E0585

Terlalu Banyak Adegan Panas, 7 Film Erotis Ini Malah Gagal Bikin Nafsu?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Meski Dihina & Dibenci, 7 Film Gagal Total ini Meraup Milyaran Dolar

Meski Dihina & Dibenci, 7 Film Gagal Total ini Meraup Milyaran Dolar

Diremehin Parah! 7 Film yang Nggak Sengaja Jadi Sukses di Pasaran

Diremehin Parah! 7 Film yang Nggak Sengaja Jadi Sukses di Pasaran

7 Film Berkualitas yang Gagal Total Saat Dirilis, Gak Balik Modal?

7 Film Berkualitas yang Gagal Total Saat Dirilis, Gak Balik Modal?

7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan|, Ngapain Dibuat Sih?

7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan|, Ngapain Dibuat Sih?

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal