J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

8 Rumor Terheboh Seputar Sekuel Spider-Man 3, Gak Sabar Buat Nonton!

8 Rumor Terheboh Seputar Sekuel Spider-Man 3, Gak Sabar Buat Nonton!

Selasa, 11 Feb 2020, 10:00 WIB
Meskipun baru bakal tayang di bioskop pada tahun 2021, sudah banyak banget rumor-rumor heboh mengenai film ketiga dari saga Spider-Man versi MCU

Beberapa bulan lalu, sempat santer kabar kalau Spider-Man bakal meninggalkan MCU akibat perselisihan antara Disney dan Sony yang memiliki lisensi atas karakter Spider-Man.

Untungnya, kedua pihak berhasil menemukan jalan keluar dan kembali bekerjasama dalam proyek Spider-Man. Kalau tidak, mungkin Spider-Man: Far From Home bakal jadi film MCU terakhirnya.

Nah, berhubung kedua pihak sudah kembali rujuk, kabarnya kini mereka sedang menyiapkan sekuel film Spider-Man yang bakal rilis tahun 2021 mendatang.

8 Rumor Terheboh Seputar Sekuel Spider-Man 3

Sama seperti film-film lainnya, tentu banyak banget orang-orang yang berspekulasi dengan mengeluarkan sendiri teori-teori mereka mengenai film Spider-Man 3.

Rumor-rumor tersebut bukan muncul tanpa alasan. Cerita di komik serta bocoran-bocoran yang nggak sengaja tersebuar juga jadi faktor.

Kamu pasti sudah penasaran, kan? Langsung saja simak artikel berikut ini ya, geng!

1. Spider-Man & Venom

1 Fc63e

Spider-Man dan Venom adalah musuh bebuyutan yang memiliki sejarah panjang, entah itu dalam komik, kartun, hingga film Spider-Man 3 arahan sutradara Sam Raimi tahun 2007.

Kebetulan, tahun 2008 kemarin Sony juga merilis film standalone Venom, hanya saja Venom di film ini digambarkan sebagai seorang anti hero.

Banyak rumor yang beredar kalau kedua karakter ini bakal bertemu di sekuel Spider-Man nanti. Toh, Sony memiliki kedua lisensi penuh 2 karakter tersebut.

2. Matt Murdock Jadi Pengacara Peter Parker

2 1b472

Kamu pernah nonton serial TV superhero? Kalau belum, kamu wajib banget nonton serial Daredevil yang diproduksi dan ditayangkan secara eksklusif di Netflix, geng!

Dalam serial ini, Daredevil alias Matt Murdock, si pengacara buta, diperankan dengan sangat baik oleh Charlie Cox. Sayangnya, serial ini kemudian dihentikan setelah 3 musim.

Banyak yang bilang kalau Charlie Cox bakal memerankan lagi Matt Murdock dalam film Spider-Man 3, mengingat Peter difitnah telah membunuh Mysterio di ending Spider-Man: Far From Home.

3. Munculnya Norman Osborn

3 Aa692

Para fans telah menanti-nanti kehadiran karakter Norman Osborn alias Green Goblin yang merupakan salah satu musuh bebuyutan Spider-Man.

Dalam plot line MCU, dikatakan bahwa Stark Tower, markas awal Avengers telah dibeli oleh seseorang. Banyak yang menduga kalau gedung tersebut dibeli oleh Oscorp, perusahaan milik Norman.

Hal ini tentu bakal menarik banget buat disaksikan mengingat karakter Norman selalu dimunculkan dalam 2 saga Spider-Man lainnya.

4. Mysterio Masih Hidup

4 398b0

Ending dari Spider-Man: Far From Home sangat mengejutkan bagi penonton. Karir Spider-Man yang cemerlang sebagai superhero menjadi ternodai akibat fitnah dari Mysterio.

Ending tersebut memunculkan banyak banget rumor dan teori mengenai cerita dari Spider-Man 3. Sebagian besar rumor membahas bagaimana Spider-Man bakal lolos dari tuduhan tersebut.

Perlu kita ingat bahwa Mysterio adalah ahli ilusi. Bisa saja ia memalsukan kematiannya sendiri demi menjebak Spider-Man.

5. Ned Bakal Menjadi Musuh Spider-Man

5 73497

Selain karakter Peter Parker, sahabatnya yang bernama Ned Leeds juga sangat dicintai oleh penonton. Tingkahnya yang kocak bikin Homecoming dan Far From Home jadi makin menarik.

Terdapat rumor yang bilang kalau Ned bakalan jadi musuh Spider-Man seperti yang terjadi kepada Ned di komik. Ned rumornya bakal menjelma jadi Hobgoblin, salah satu musuh Spider-Man.

Memang, sih, rumor ini bakal mengubah franchise Spider-Man secara keseluruhan. Spider-Man yang bertema ceria bisa tiba-tiba berubah menjadi dark seperti DC.

6. Crossover 3 Spider-Man

6 564a9

Dengan munculnya 2 film Spider-Man yang diperankan Tom Holland, kita kini punya 3 Spider-Man berbeda, yakni Tom, Tobey Maguire, dan Andrew Garfield.

Ada rumor yang bilang kalau film Spider-Man 3 bakal memiliki tema alternate universe. Yah, bisa dibilang jadi seperti Spider-Man: Into the Spider-Verse versi live action, geng.

Eits, jangan berpikir negatif dulu. Pasalnya, film sekuel Doctor Strange yang bakal tayang 2021 bakal mengusung tema mengenai multiverse juga.

7. Spider-Man Cabut dari MCU

7 7d4d4

Jangan kaget, yah, kalau misalnya Spider-Man bakal beneran cabut dari MCU. Perlu kamu ingat bahwa perjanjian Sony dan Disney hanya menyangkut 2 film Spider-Man di masa depan.

Kedua film itu adalah Spider-Man 3 dan menurut rumor, film Avengers ke-5. Selain kedua film tersebut, perjanjian di masa depan antara Sony dan Disney belum bisa dipastikan.

Ada kemungkinan kalau Marvel bakal memanfaatkan kedua film tersebut untuk sedikit demi sedikit menarik Spider-Man keluar dari MCU supaya kamu nggak kaget seperti waktu itu.

8. Kraven Jadi Penjahat Utama

8 Aebb6

Kraven The Hunter atau yang memiliki nama asli Sergei Kravinoff adalah seorang pemburu ulung. Sebagai tantangan terakhir, ia berusaha untuk membunuh Spider-Man.

Nah, pada tahun 2018, Sony mengumumkan bahwa mereka sedang menyiapkan diri untuk memproduksi film solo Kraven The Hunter. Sayangnya, saat ini belum ada kabar selanjutnya.

Kraven sendiri adalah musuh bebuyutan Spider-Man yang paling lama di versi komik. Cerita Spider-Man yang berjudul Kraven's Last Hunt bahkan dianggap sebagai cerita Spider-Man terbaik sepanjang masa.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 8 rumor terheboh seputar film sekuel Spider-Man 3 yang bakal tayang pada tahun 2021 mendatang.

Semoga rumor-rumor di atas bisa bikin kamu makin nggak sabar untuk menantikan perilisan film ini tahun depan. Namun, jangan lupa untuk nonton kedua film sebelumnya, yah!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Saw

10 Film Horor Ini Menginspirasi Pembunuhan Nyata

Film Horor Dilarang Tayang Banner 3477e

10 Film Horor yang Dilarang Tayang, Adegannya Terlalu Sadis dan Menjijikkan!

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata Jangan Nonton Sendirian 2dec1

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!

Film Holywood Berdasarkan Kisah Nyata 74f20

10 Film Hollywood Berdasarkan Kisah Nyata | No. 9 Ngerampok Rumah Artis Paris Hilton!

Film Gangster Terbaik Banner 1338f

12 Film Gangster Terbaik dan Terbaru 2020, Penuh Aksi Baku Tembak!

Film Sci Fi Fiksi Ilmiah Terbaik Sepanjang Masa Box Office Main Img 4bc4c

10 Film Fiksi Terbaik yang Harus Kamu Tonton, Mindblowing!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Sekuel Film yang Akhirnya Dibatalkan | No.2 Karena Gak Cukup Modal!

7 Sekuel Film yang Akhirnya Dibatalkan | No.2 Karena Gak Cukup Modal!

6 Bocoran Info Film Sekuel Venom 2, Spider-Man Bakal Muncul?

6 Bocoran Info Film Sekuel Venom 2, Spider-Man Bakal Muncul?

Nonton Film The Man Standing Next (2020), Kudeta Terbesar Korea Selatan!

Nonton Film The Man Standing Next (2020), Kudeta Terbesar Korea Selatan!

7 Superhero yang Paling Sering Muncul di Film Marvel, Bukan Iron Man!

7 Superhero yang Paling Sering Muncul di Film Marvel, Bukan Iron Man!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal