J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Rahasia Aktor yang Dibeberkan Asisten Pribadi, Gak Manusiawi!

7 Rahasia Aktor yang Dibeberkan Asisten Pribadi, Gak Manusiawi!

Kamis, 20 Agt 2020, 17:00 WIB
Beberapa aktor ini tidak disangka menyimpan rahasia yang bakal membuat kita jengkel. Semua rahasia itu diungkap oleh asisten pribadinya sendiri!

Banyak aktor Hollywood papan atas yang dikenal memiliki kepribadian yang menyenangkan Hal ini membuat mereka punya banyak fans setia yang selalu memberi support terbaik.

Meski begitu, ada juga aktor dengan kelakuan yang menyebalkan yang mungkin sangat jarang diketahui oleh publik, termasuk oleh fans fanatiknya.

Selain itu, banyak aktor yang ternyata menyimpan rahasia yang gak disangka. Rahasia ini pun hanya diketahui oleh orang terdekatnya saja, seperti asisten pribadinya.

Karena jago menyimpan rahasia, gak banyak orang yang tahu sisi lain dari para aktor tersebut. Tapi, gimana kalau rahasia tersebut justru dibocorkan oleh asisten pribadinya?

Di luar dugaan, ternyata ada rahasia aktor paling tak disangka yang dibocorkan oleh asisten pribadi. Kira-kira, seperti apa rahasia tersebut?

Rahasia Aktor yang Dibocorkan oleh Asisten Pribadi

Bekerja sebagai asisten pribadi dari aktor papan atas, otomatis membuat asisten pribadi tersebut menyimpan kartu AS yang berusaha disembunyikan oleh atasannya.

Nah, berikut ini rahasia aktor yang dibeberkan oleh asisten pribadinya. Kira-kira, rahasia siapa yang paling gak disangka?

1. Perilaku Cerewet dan Bossy - Julia Roberts

Aktor Julia Roberts Custom 69e34

Julia Roberts adalah aktris populer dengan berbagai karakter protagonis yang diperankannya. Salah satunya, karakter Erin dalam film genre romance Eat, Pray Love yang membuatnya menyabet penghargaan Oscar.

Meski terlihat murah senyum dan ramah, ternyata asisten pribadi sang aktris ini membeberkan salah satu rahasia dari atasannya tersebut. Ia menyebut Julia sebagai wanita yang cerewet dan bossy.

Julia Roberts sempat marah saat asistennya salah memilihkan baju yang akan dikenakannya ke suatu acara. Parahnya, Julia melempar baju itu ke lantai dan nggak mau datang ke acara tersebut.

2. Benci Kuman Toilet - Madonna

Aktor Madonna Custom 15b28

Asisten dari penyanyi sekaligus aktris cantik Madonna mengatakan bahwa sang Queen of Pop yang pernah membintangi film Desperately Seeking Susan ini sangat waspada terhadap kebersihan.

Madonna pernah meminta timnya untuk melepas, membersihkan, dan memasang kembali shower. Aktris yang pernah dituduh sebagai pelakor ini juga harus punya dudukan toilet baru setiap kali pergi ke tempat yang baru.

Permintaan lainnya adalah timnnya harus mengisi kamar hotel maupun kamar gantinya dengan lilin dan mawar putih. Kabarnya, lilin dan mawar putih dipercaya bisa menjauhkan Madonna dari roh jahat.

3. Membuat Asisten Trauma - Christian Bale

Aktor Christian Bale Custom Bd0d5

Harrison Cheung mengungkapkan masa kelamnya selama menjadi asisten Christian Bale lewat sebuah buku berjudul Christian Bale: The Inside Story of the Darkest Batman.

Cheung rela melakukan apapun untuk Bale. Tapi, hal yang membuatnya merasa sangat nggak betah bekerja untuk sang aktor adalah sifat Bale yang sangat tempramental.

Bale dikenal sebagai aktor yang arogan dan galak karena sering memarahi orang, termasuk penggemar hingga keluarganya sendiri. Akibatnya, Cheung mengalami trauma dan harus melakukan terapi bersama psikolog.

4. Kelainan Seksual - Steven Seagal

Aktor Steven Seagal Custom D242c

Kayden Nguyen yang merupakan mantan model sekaligus mantan asisten Steven Seagal menggugat sang aktor karena sudah diperlakukan seperti alat bantu seks alias sex toys.

Bukan cuma itu, Nguyen bahkan membeberkan rahasia lain dari sang aktor laga tersebut, yakni bahwa Seagel melakukan perdagangan wanita untuk memuaskan nafsu seksnya, geng.

Dikutip dari CBS News, Nguyen mengungkapkan bahwa di rumah Seagel ada dua gadis asal Rusia yang harus siap sedia selama 24 jam untuk melayani kebutuhan seks sang aktor yang menyebalkan ini.

Dalam gugatannya, Nguyen menuduh Seagal memiliki gangguan seksual, melakukan penjualan wanita secara ilegal, dan lain sebagainya.

5. Perilaku Kasar - Taryn Manning

Aktor Taryn Manning Custom 16858

Pemeran TV series terbaik, Orange Is the New Black, ini pernah digugat oleh asisten pribadinya yang bernama Holliann Hartman karena melakukan kekerasan kepadanya.

Awalnya, Taryn Manning terlibat debat panas dengan asistennnya tersebut. Setelah itu, Manning yang emosi langsung memukul, mencekik, dan membenturkan kepala Hartman ke tembok.

Tubuh Hartman pun dipenuhi memar di beberapa bagian hingga ia memutuskan untuk melaporkan majikannya tersebut ke pihak kepolisian.

Meskipun sempat diadakan proses pengadilan terkait kelakuan buruk Manning terhadap Hartman, tapi Hartman akhirnya nggak melanjutkan kasusnya sehingga Manning batal dijerat hukum.

6. Menyuruh Asisten yang Sedang Hamil - Katherine Heigl

Aktor Katherine Heigl Custom 88a05

Katherine Heigl merupakan salah satu aktris yang masuk blacklist di Hollywood sehingga saat ini namanya sudah jarang muncul di dunia perfilman.

Selain dikenal punya sifat yang gak profesional, Heigl juga ternyata pernah berperilaku buruk terhadap asisten pribadinya yang saat itu sedang hamil.

Kabarnya, saat syuting untuk film 27 Dresses, Heigl nggak mau melakukan adegan sama sekali sebelum asistennya yang sedang hamil itu berkeliling dan memberinya minuman soda.

7. Menuduh Asisten - Lindsay Lohan

Aktor Lindsay Lohan Custom 8629c

Di masa keemasannya, mantan aktor cilik, Lindsay Lohan, sempat memiliki jutaan fans di seluruh dunia berkat aktingnya yang memukau sebagai anak kembar di film The Parent Trap.

Tapi seiring berjalannya waktu, ia justru semakin dikenal karena memiliki sifat yang gak profesional dan sulit diajak bekerja sama, geng.

Bahkan, ia sempat terlibat skandal saat mengendarai mobil bersama asistennya, Gavin Doyle, pada tahun 2012. Lohan menabrakkan mobilnya ke belakang truk dan menyalahkan Doyle atas insiden tersebut.

Setelah polisi melakukan investigasi mendalam, Lohan akhirnya dinyatakan bersalah atas kecelakaan dan berbohong kepada pihak berwajib. Ia pun dijatuhi hukuman 90 hari penjara.

Akhir Kata

Nah, itu tadi 7 rahasia aktor paling gak disangka yang dibocorkan oleh asistennya. Kebusukan tersebut memang sudah ditutup rapat sampai asisten mereka memutuskan untuk membeberkannya.

Bahkan, saking parahnya kelakuan para aktor tadi, beberapa di antara mereka ada yang sampai digugat oleh asisten pribadinya, geng.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 697d9

Masih Hoki! 7 Aktor yang Hampir Meninggal di Lokasi Syuting

Sutradara Salahkan Studio Film 51470

Film Gagal, 7 Sutradara Ini Salahkan Studio | Banyak Intervensi!

Film Alasan Aneh Aktor Berhenti Main Film 15d13

7 Alasan Teraneh Aktor Memilih Berhenti Main Film, Takut Dimakan Singa!

Anime Live Action Dragonball Evolution Goku Justin Chatwin Custom D7a69

7 Karakter Anime Live Action Terburuk, Aktingnya Jelek Semua?

Film Indonesia Dibenci Dan Dicintai 4d329

7 Film Indonesia Terkenal yang Banyak Dibenci Orang, Overrated Semua?

Film Gagal Terbaik Harus Kamu Tonton 08350

7 Film Gagal Total & Gak Laku yang Wajib Kamu Tonton, Ternyata Seru!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Aktor yang Sulit Diajak Bekerjasama, Gak Profesional Banget!

7 Aktor yang Sulit Diajak Bekerjasama, Gak Profesional Banget!

7 Aktor Hollywood Paling Overrated, Modal Tampang Doang?

7 Aktor Hollywood Paling Overrated, Modal Tampang Doang?

Malu Banget! 7 Aktor yang Paling Sering Dapet Penghargaan Aktor Terburuk

Malu Banget! 7 Aktor yang Paling Sering Dapet Penghargaan Aktor Terburuk

7 Aktor yang Rela Lakukan Hal Gila & Terlarang di Film, Demi Uang?

7 Aktor yang Rela Lakukan Hal Gila & Terlarang di Film, Demi Uang?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal